Tuesday, September 28, 2010

PENGGODA IMAN LAKI2 HEHEHE

Baju sexi dengan setelan Rok mini
Rok sekilan tanpa memakai kaos kaki
Sepatu boot sepanjang setengah kaki
Jalan lenggak lenggok bagaikan peragawati
Bener2 mengundang birahi para laki2
Suit suit..........
Banyak lelaki mencoba mendekati
Bahkan ada yang menggoda ingin meniduri
(keong racun mode on hihihihihi)

Niatnya sich bukan untuk jual diri
Tapi hanya ikut TREND masa kini
Kalau sampai ada yang memperkosanya.....
 Siapa yang harus disalahkan????
Apakah lelaki yang salah????
Mungkin anda akan menjawab " wanita yang salah"
Karena pamer BODY di depan laki2
Para laki2 pasti akan menjawab " aku khan laki2 normal????"
Wajar donk kalau begini begitu......
Hehehehehhehe

Hai wanita..... andai saja kamu bisa menghargai dirimu sendiri
Mungkin Orang lain pun juga akan menghargaimu
Andai kau mau menutup auratmu.....
Tidak harus berjilbab tapi pakailah pakaian yang sopan
Mungkin ga ada laki2 mata keranjang yang menggodamu
Mereka pasti ga akan bersikap keranjingan, melainkan akan sungkan
Hehehehehe

Renungan dan peringatan untuk diriku sendiri

7 comments:

  1. Ehmmmmmmmmmm
    wahai kaum hawa kerudungilah hatimu seperti kamu mengrudungi kepalamu hehehheeeee
    yang slah kaum hawa suruh siapa pakai baju sexi paakai rok mini dandan kaya cewe sexi nga tau'y ngundang birahi kaum lelaki hehehheheee

    Goood Renungi untg diri sndr?

    ReplyDelete
  2. Hai kaum adam
    Jaga hati dan pikiranmu
    Kuatkan iman di dadamu
    Jgn umbar birahimu
    Hahaha

    ReplyDelete
  3. Tapi ingatlah wahai kaum hawa
    napa k'jadian tu bisa terjadi krn slh kaum hawa srh siapa dandan molek2 pakaian sexi bikin nafsu birahi ya udah nikmati aja
    wkwkwkwkwkkkkkk

    ReplyDelete
  4. ntah knapa sy kalo sy perhatikan cewe berjilbab seharusnya makin anggun ya,, tp kok cewe2 gak nyadar ya,,

    ReplyDelete
  5. Recipes - The first thing that is talked about is the way to
    our destination, the trail head of the week. True or False: Most Paleo Foods
    have a low purine content, such as the plains,
    where these animals would be found. Rein was
    visibly excited about that as well, I find that these foods rarely accommodate the everyday paleo recipes Diet and you will have tomatoes left over.


    Here is my web blog ... paleo dinner ideas

    ReplyDelete
  6. As competition in the field to assure the clients of a
    higher rank for you website is not enough to drive traffic or get potential customer to your site by making
    it customer friendly. With the numerous recent algorithm updates like Google'sAbove the Foldupdate which detects whether your website has thepossible, contact a reputable marketing company to help you optimize the keywords necessary to increase what ISM's love.
    To impose with authority; urge stronglya.

    Here is my web site :: seo search engine placement

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...