Sunday, October 17, 2010

ADA KELEBIHAN DI BALIK KEKURANGAN KITA

Selama ini aku terlalu sibuk ngurusi kekuranganku. Mengeluh kenapa aku gemuk lah inilah itulah dan lain2. Aku mencari cara bagaimana menutupi kekuranganku. Sampai2 harus  kehilangan isi kantongku demi terwujudnya keinginanku. Tapi tetep aja tuch..... Tetep gemuk. Karena hatiku selalu bahagia. Ibarate ga makan seminggu pun kalau hati seneng badanpun ga akan kurus. Tapi ketika fikiran kita dipenuhi dengan masalah, biar sehari makan 5 kali pun ga akan gemuk dech kayaknya. Kalau saya berpendapat Diet paling gampang murah meriah adalah TERLALU BANYAK MIKIR. tapi ga semuanya lho..... Ini hanya menurut pengalaman pribadi aja. hehehhehe


Saking Focusnya dengan kekuranganku, sampai2 aku ga sadar kalau aku punya kelebihan yang terabaikan. Alhamdulillah.... Allah memberiku rambut yang indah. Hitam legam bagaikan arang, tapi Bukan arang terbakar lho ya..... Dan satu lagi, aku mempunyai wajah yang bersih bebas dari jerawat. Mungkin menurut anda aku ga cantik, tapi setidaknya aku ga perlu minder dengan yang namanya jerawat nempel di pipi.
Banyak orang mengagumi Dua kelebihanku ini, tapi sama sekali aku tak menyadari.  Aku juga  tak pernah peduli. Tapi sekarang..... Saat dia mulai tak indah lagi, Aku baru sadar kalau selama ini aku telah melupakan dan melalaikan kelebihan yang di berikan ALLAH ke padaku. Aku hanya bisa mengeluh dan tak pernah bersyukur atas segala nikmat yang diberikanNYA. Masih adakah kesempatan buatku untuk berbenah diri???? Selama nafasku masih berhembus, selama jantungku masih berdetak.... Pasti ga ada kata terlambat untuk berubah.
Mungkin bukan hanya aku, tapi banyak juga yang seperti aku. Hanya bisa mengeluh dengan kekurangan2 kita. Padahal di balik kekurangan kita pasti ada kelebihan yang tersembunyi. Semua tergantung bagaimana kitanya. Mau bersyukur atas apa yang diberi ALLAH kepada kita atau jadi manusia Kufur atas nikmatnya???? Keputusan ada di tangan kita. Manusia wajib berusaha dan berdo'a tapi ALLAH yang menentukan. ((^_^))

3 comments:

  1. rAmbut elek ja d'pajang2...heheheee

    ReplyDelete
  2. Yo ben..... kamu ga punya makanya iri....
    hahahahha weeee

    ReplyDelete
  3. Firstly, Hogan-Howe makes it sound as if the
    Body Cleanser are" almost inevitable" has been roundly condemned today by the group of eight
    women who are suing police chiefs.

    my blog post; bodydetox

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...