Sunday, June 19, 2011

APA YANG KAU MAU??

Apa yang kau mau dalam hidup di kehidupan ini
Apakah kejayaan....kekayaan....kemewahan....
Kekuasaan....atau kedudukan????
 

Kau boleh punya impian 
Tapi jangan sekali kali kau ikuti mimpi mimpimu
Ketahuilah bahwa impian adalah semangat hidup

Namun mimpi hanyalah angan angan 
Yang akan menelantarkanmu pada harapan semu



Hidup sudah susah 
Maka jangan di bikin susah dengan mimpi mimpimu
Jalani saja apa adamu.... Dan Syukuri apa yang jadi milikmu


Apakah kau akan terus berjalan diatas terjalnya jalan yang kau lalui
Atau akan menapakkan kaki di jalan beraspal halus
Itu sama saja dan satu arah menuju pintu kematian.......

By:Abah Abdullah Ali

17 comments:

  1. Sebenarnya kita sebagai manusia apa yang sis katakan pada artikel ini maunya terpenuhi semua ya kan,namun ketika saya membaca secara berulang artikel ini dan ini menurut saya intinya pandai mengendalikan diri..ehm..uh'uk..batuk nih newberrymor.lebay.com hohohohoho,

    maksudnya jika sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi hanya separuh yang didapat, dan katakanlah bahwa inilah yang saya dapatkan dan katakan saya bersyukur atas yang saya dapatkan

    waduh...lebay lagi tuh...ckckckck hehehehe,terima kasih sis artikelnya ;)

    ReplyDelete
  2. bukan cuman mimpi yang mengubah seseorang, tetapi bagaimana usaha yang dia lakukan untuk mencapai mimpi itu.
    karena seberapa besar usahanya, meskipun mimpi itu tidak tercapai, maka dia akan sampai pada suatu titik yang membuat hidupnya berubah.

    ReplyDelete
  3. New berrymor@ hoho, kalo menurut saia, hidup hrs pny impian/tujuan, jgn hny terbuai oleh mimpi2 semu. Dan apapun yg kita lakukan, mau berbuat dosa atau kebaikan intinya kita itu akan ketemu dgn yg namanya kematian.
    Xixixi

    Mas gaphe@ berati impian disertai usaha n do'a. Kalopun impian tak sesuai dgn kenyataan ya sudahlah. . . . Haiah kok malah nyanyi xixixi. Makasih. . . .

    ReplyDelete
  4. Mantau nih postingan terbaru...
    mantap mbak.... sapa tau kemauan kita bakal dapet secepatnya.. Amiin

    ReplyDelete
  5. ketika mimpi hanya bisa menyakitkan hati,
    ketika angan & khayalan hanya menjadi beban pikiran,
    mungkin akan terasa lebih baik, bila mensyukuri & menjalani apa yang ada...
    seperti air yg mengalir dari puncak gunung menuju laut,
    sebagian hilang terserap tanah, ataupun tumpah menyimpang di bendung orang,
    seperti halnya sebuah rencana, cita cita, dan harapan,...
    terkadang harus melayang atau mungkin terbuang...,

    postingannya keren mbak !

    ReplyDelete
  6. mimpi itu memberikan semangat yang positip asal jangan sampai thulul 'amal alias panjang angan karena panjang angan sering kali berakhir pada kekecewaan dan putus asa tanpa ada upaya

    ReplyDelete
  7. Maksudnya mimpi jangan diikuti itu gimana ya?
    Bukannya kita boleh bermimpi yang positif, misal jadi dokter dan ternyata memang bener jadi dokter, terus yang dimaksud mimpi jangan diikuti itu apa ya? Bingung mb'. hehe. :)

    ReplyDelete
  8. Tehnik Menulis@ Amiiiin, Makasih sudah meamntau. Mohon saran dan kritiknya hehe

    Insomnia@ Hikz, Copas dari teman FB. Lha itu sampean malah lebih pinter xixixixi

    ReplyDelete
  9. Mas Djangan Pakies@ Iya betul Mas. Banyak juga yg berangan panjang tanpa liat kemampuan.....Jadinya kecewa kemudian Hehehe

    Mas Deny@ Mimpi itu biasanya waktu tidur. Bangun tidur kadang lupa. Kalau jadi dokter dll itu namanya Impian. Impian ga jauh beda ama tujuan.Impian yang kuat kadang2 bisa terbawa dalam mimpi dan akhirnya bisa jadi nyata. Kira2 seperti itu hehehe

    ReplyDelete
  10. saya cuma mau satu aja,hidup tenang dunia akhirat hehehehe

    ReplyDelete
  11. ane masih ingin berusaha mencapai mimpi,meski sulit dan berat!tapi harus tetap semangat

    ReplyDelete
  12. kunjungan perdana
    dan aku langsung suka dengan isi postnya
    salam

    ReplyDelete
  13. Randy@ bnyk temen nya kalo yg itu mah hohoho

    Kezedot@ makasih kunjungannya ya' hehe

    Tyan@ tetap semangat sampai jd pemenang ya' hehe

    ReplyDelete
  14. wah dalem banget mba e... sy sering bermimpi... ssambil ngorok.. gkgkgk :D

    ReplyDelete
  15. Apane Yang dalem mas Aris,,,,,
    Ngorok plus ngiler pisan haha

    ReplyDelete
  16. bermimpi boleh-boleh saja, berangan angan boleh-boleh juga yang nggak boleh adalah nggak punya impian dan angan sama sekali alias putus asa iya kan, bukankan cita-cita itu perpaduan/tengah-tengah antara impian dan angan-angan, maa jika salah hh...

    ReplyDelete
  17. Mas Thanjawa@ hehe makasih tambahannya. Lbh tepatnya mgkn seperti kata pean

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...