Tuesday, June 7, 2011

UNTUK SAHABAT LESBIKU

Sahabatku.......
Aku menemukanmu setelah 3 tahun berlalu
Musim panas datang lagi dan tahun pun telah berganti
Tapi tak ada yang berubah dengan dirimu......
Kau masih seperti yang dulu
Masih dengan gaya dan atribut tomboy mu
RAmbut kuning emas serta anting di bibirmu


Sahabatku......
Tidakkah ada keinginan berubah di hatimu???
Tidakkah tersentuh hatimu
Ketika teguran ALLAH terlihat oleh matamu
Dan terdengar oleh telingamu
Apakah harus kau rasakan sendiri teguran itu
Biar terbuka mata hatimu???

Sahabatku......
Ingin rasanya aku mengajakmu
Menggandeng tanganmu ke jalan yang di ridhoi ALLAH
Tapi ketika salah satu dari temanmu bilang                                      
"Jangan sok suci kamu, tak perlu kau ceramahi aku"
Mulai saat itu pula, menciutlah nyaliku
Aku memilih menjauhimu, dan tak pedulikanmu
Aku sibuk dengan duniaku
Karena aku menyadari, aku bukan wanita suci
Aku pun tak luput dari dosa dan kesalahan

Sahabatku......
Jika satu hati telah melukaimu
Masih ada hati lain yang mau menerimamu
Ada hati lain yang masih mengharapkanmu
Hati seorang laki-laki yang akan mencintaimu
Bukan hati sesama jenismu yang hanya memberikan cinta semu

Sahabatku......
Jika masalah membelenggumu
Kamu masih punya teman, saudara, serta keluarga
Tempatmu berbagi yang setiap saat siap membantumu
Kalau toh mereka tak bisa membantumu
Masih ada ALLAH yang setia mendengar keluh kesahmu
Bukankah ALLAH maha pengasih lagi maha penyayang???

Sahabatku......
Hanya perih  terasa dalam dada
Ketika kau pamerkan kemesraan kepada siapa saja
Tanpa ada malu dan rasa berdosa
Aku tak bisa berbuat apa-apa
Selain do'a untuk kau sahabatku tercinta
Semoga Hidayah ALLAH segera menyapa
Amiiiiiin







25 comments:

  1. terimakasih mba Tarry, jauh-jauh dari Hongkong ^_^...malam begini lagi apa?...oya disana pernah kopdar dengan mba Dhana?

    ReplyDelete
  2. waah, semoga dia kembali ke jalan yg benar . .

    ReplyDelete
  3. Mas Aryadevi@ga jauh kok kalo naek internet xixixi. Pagi siang malam biasa OL. Rehatnya kalo pas tidur tok :). Kebetulan kenalnya mbk dhana baru aja. Kmrn mau kopdar keburu kabur ke China. jadi next time pasti bisa. Makasih kunjungn malamnya ^_^

    Ladida Cafe@ Amiiiiiin. Ada ratusan atau mungkin ribuan yg blm tersentuh hatinya :)

    ReplyDelete
  4. Semoga hidayah selalu dapat !

    ReplyDelete
  5. Semoga hidayah selalu dapat !

    ReplyDelete
  6. saling mengingatkan itu lebih baik daripada hanya diam saja melihat kemungkaran.
    kalo diingatkan tidak mau ya pasrah dengan berdoa saja gan

    ReplyDelete
  7. Fonega@ iyap tetep semangat hehe
    Makasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  8. obinhut @Amiiiin makasih kunjungannya

    Obat sakit 11@ maunya sich mengingatkan tp ndak punya keberanian lg. Hehe

    ReplyDelete
  9. wah, ini kebetulan tadi malam makan di sebuah warung makan, disna aa pasangan lesbi juga sedang makan.. pertama2 emang q kira co dan ce, ternyata setalh sy liat lagi dan dengar suaranya, ternyata semua cewek.. tapi kok mesra sekali.. gela.. :)

    ReplyDelete
  10. hmm... jman tlah brubah,
    tp mngapa ya, msh bnyk yg tinggal di tmp yg sama...??

    eh, aku pndatang bru nih,,
    salam knal ya mbk ^_@

    ReplyDelete
  11. SubhanaAllah, tersentuh hati saya dengan kata - kata mba T.T

    ReplyDelete
  12. Obinhut@ sesama pemakai HP harus rukun xixixixii

    Catatan Si boy@ weleh2, Virus Lesbian sudah merajalela sampai Indonesia Ya'???
    Astagfirllah.....

    ReplyDelete
  13. Imsonia@ Salam kenal uga mas'e..... Inilah yg dinamakan perubahan ke arah yg menyedihkan. Kayanya semakin merajalela aja nich golongan yg satu ini :)

    ichsan afriadi @ hehehe hanya mengungkapkan isi hati saja :) Makasih kunjungannya

    ReplyDelete
  14. Owh mbak pake hp juga toh ? Tapi saya yakin hp mbak pasti udah kelas mantep..! Wehehehe... Rukun selalu...

    ReplyDelete
  15. salam kenal, Tarry
    ini kunjungan balik bunda .
    yah, kita hanya bisa mengingatkan saja, kalau gak berhasil, doakan saja yg terbaik utk mereka2 ini , gitu khan Tarry? :)
    salam

    ReplyDelete
  16. wehehehe..... 80% blogwalking n ketak ketik pake HP. Kalo publish seringnya pake tengtop eh leptop dink xixixi.

    ReplyDelete
  17. Trima Kasih bunda.... Meskipun ga follow tp sll ngintip dr tempatnya Mas Aryadevi xixixi...
    Iya memang bener harusnya mengingatkan tp kalo di sepelekan mending mundur perlahan. Maklum blm cukup ilmunya hehe

    ReplyDelete
  18. Wah asik dong punya tengtop !

    ReplyDelete
  19. Obin@ hohohoho tengtop murah cm HK$10. =)) malah ngelantur

    ReplyDelete
  20. Merek apa ntu ? HK ? $10 lagi ? berapa ya ? bingung ? wehehe...lebih baik jujur daripada sotau.. wehehe...

    ReplyDelete
  21. Rodes@ betul, Apapun keadaan kita pasti bisa menerima hehe

    ReplyDelete
  22. All, Dilike ya fanpage ku ini, soalnya sukses via hp buatnya ! Asik..www.obinhut.blogspot.com makasih !

    ReplyDelete
  23. hmmm.. semoga menukan jalan yang benar ya :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...