Saturday, July 30, 2011

KALAH TETAP DAPAT HADIAH

Alhamdulillah.... setelah kemarin dapat buku karena ikut partisipasi di acaranya Pakde Cholik, meskipun ga menang artikelnya. Sekarang dapat hadiah lagi, dari Pak Ies Djangan Pakies. Dan yang bikin terharu bukan karena artikel saya yang terpilih sebagai  pemenang tapi karena saya milih artikel yang menarik terus diundi dan nama saya yang terpilih. Dan kebetulan artikel yang saya sukai itu sebagai pemenang di urutan pertama. Pengumumannya bisa dilihat Di Sini.  Dan hadiahnya adalah sebuah Al Qur'an yang lengkap dengan terjemahan perkata. Hadiah ini akan sangat bermanfaat bagi saya karena saya sendiri belum benar-benar memahami makna dari Al Qur'an. Terima Kasih Pak Ies semoga saya mampu menjaga amanah ini. Amiiin.
 Ini dia hadiah dari Pak Ies


Lihat latar belakang ke 3 pemenang saya jadi minder, karena 2 diantaranya adalah dokter yaitu Mbak Lyliana dan Mbak Yunda. Pemenang satunya adalah Mas Jier , seorang pekerja keras yang setiap hari bergelut dengan kandang ayam yang baru-baru ini hijrah ke Wordpress. Sedangkan saya hanya seorang TKW kuper yang belajar jadi blogger. Justru disinilah serunya nge Blog. Saya bisa berteman dan berkompetisi (haiah kaya atlit aja) dan mengenal banyak orang dengan berbagai profesi. Dari tangan-tangan mereka lahir beragam artikel sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Saya yang kuper ini jadi sedikit pinter (halah PD) karena berkunjung dari blog ke blog yang lain atau bahasa kerennya Blogwalking. hehe

Selain dapat hadiah barang lagi-lagi saya dapat award dari sahabat blogger. Ini dia awardnya:


Award dari  Bunda Loving dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Award ini diberikan cuma-cuma sebagai follower blog beliau. Ayo.... yang merasa followernya Bunda Loving segera ke TKP. hehe

 Yang ini "Top Komentator Award" dari Mas Andaka sebenarnya sudah lama tapi baru sempat pasang (maaf yaaaaa). Mas Andaka ini simpati dengan Blog saya karena tertarik dengan kisah-kisah tentang Hong Kong. Padahal sebentar lagi saya mau pensiun. Masih adakah yang menunggu kehadiran tulisan saya kalau saya sudah di kampung  yach??? hehehe

Kalau yang ini dari Mas Sandy dan Green KLOPERER. Sekali lagi maaf baru bisa pasang dan terima kasih atas awardnya.

Adalah satu kebahagiaan tersendiri bisa mengenal anda semua. Semoga hadiah ini bisa menjadi motivasi buat diri saya sendiri dalam menulis. Dan menjadikan saya lebih percaya diri meskipun hanya seorang TKW. Bukan nilai rupiahnya yang jadi masalah tapi nilai persahabatannya itu lho yang tidak bisa dinilai dengan rupiah. Sekali lagi terima kasih untuk semua sahabat saya dimanapun anda berada. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan. Mohon maaf atas semua kesalahan. MARHABAN YA RAMADHAN.

25 comments:

  1. alhamdulillaah,,
    mudah2an menjadi awal Ramadhan yang baik mba...
    tetep semangat dan tetap jalin silaturahim meskipun hanya lewat blog, insya Allah berkah.. aamiiin

    bersama ini saya ingin mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf atas segala hilaf saya..

    ReplyDelete
  2. Wow. Itu Tafsir per kata bagus banget lho... :)
    *mupeng*

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk hadihnya yaa,,
    jadi blogger itu ternyata banyak enaknya ya :)

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Mbak Narti,
    alamat sudah saya catet. Insya Alloh senin saya kirim. Padahal jum'at kemarin saya udah ngirim kesemua pemenang kecuali sampean yang belum karena nunggu konfirmasi.

    ReplyDelete
  5. Mabruri@ amiiin,
    Sama2 maz'e smg kita mampu menggapai berkah ramadhan :)

    Asop@ xixixi beli sndr aja yach

    Ysalma@ trimakasih hehe. Ngeblog emang dobel2 manfaatnya

    Pak ies@ wa'alaikumslm. Mohon maaf atas keterlambatan karna ada gangguan leppy. Hehe suwun

    ReplyDelete
  6. wah selamat ya mba, nama mba bawa beruntung hihihi
    selamat juga ya mba awardnya ^^

    ReplyDelete
  7. selamat ya mbak Tary.. makin afdol deh puasanya dengan membaca tafsir al Qur'an

    ReplyDelete
  8. Minal aidin walfaizin
    bersama ini saya ingin mengucapkan Marhaban yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, mohon maaf atas segala hilaf saya..
    syukur alhamdulilah mbak dapet borongan awarrd + buku smoga bukunya bermanfaat dan dimanfaatkan

    ReplyDelete
  9. kalah menang dapat hadiah ya mau aku gan apalagi diberi hadiah sebuah buku tafsir pasti akan sangat bermanfaat buatku gan
    kirim ke alamat duunk gan..

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah , selamat yaaa x)

    ReplyDelete
  11. selamat..selamat..didoakan semoga benar-benar bisa menjaga 'amanah'..Amiin.. Maaf Lahir Bathin ya..selamat menunaikan ibadah puasa..

    ReplyDelete
  12. nggak kalah ini maah.. dpet hadiah dari jalur lain kaan..

    insya alloh bermanfaat deeh, dan yang penting jangan cuman diterima.. diamalkan juga ya Tar.. *kayaknya beraat yang terakhir deh. hehehe

    selamaat sekali lagii, maaf lahir batin juga menjelang puasa.. moga kita diberi kelancaran beribadahnya ^_^

    ReplyDelete
  13. award pertama mirip wallpaper PC.. :D

    ReplyDelete
  14. Aulia & sang cerpenis & mbak ria@ terima ksh :)

    Mas Gaphe@ amiin, minal aidin walfaizin. menang dlm undian maksudnya. Nach pengamalannya itu yg berat. Tp msh mending bs tau artinya hehe

    Randy@ amiin. Tp saat ini blm merasakan manfaatnya. Karna dikrm ke indo. Xixixi.
    Minal aidin wal faizin ya'inal aidin walfaizin. menang dlm undian maksudnya. Nach pengamalannya itu yg berat. Tp msh mending bs tau artinya hehe

    Randy@ amiin. Tp saat ini blm merasakan manfaatnya. Karna dikrm ke indo. Xixixi.
    Minal aidin wal faizin ya'

    ReplyDelete
  15. Mas lozz akbar & dokter gigi@ amiin trimakasih, met menyambut bln suci ramadhan. Minal aidin wal faizin.

    Tukang colong@ hehe br nyadar tdnya ga tau

    Obat sakit@ hohoho, sapa aja pasti mau yach. Tp sayang rejeki saya dan anda blm beruntung xixixi

    ReplyDelete
  16. Selamat ya, berkah ramadhan nih :)

    ReplyDelete
  17. Selamat ya,,..
    selamat berpuasa juga ya,,
    mohon maaf lahir batin sebelum nya,,

    ReplyDelete
  18. Saya ucapin selamat atas dapat hadiah dan awardnya ya mb'.

    Selain menambah pengalaman ikut lomba, kita juga dapat mempererat tali persaudaraan sesama blogger. Menang dan kalah itu biasa, namun pengalaman itu baru luar biasa.

    ReplyDelete
  19. Mbak lidya & cikal ananda@
    makasiiih, minal aidin walfaizin
    hehe

    Mbak lyliana@ selamat jg buat
    mbak, hikz saya jg terharu dgn
    managemen waktunya mbak
    lyliana. Hehe,
    Minal aidin wal faizin

    NiQue@ bagai dpt durian runtuh
    rasanya xixixi. Makasih ya'

    Mas deny@ trimakasih, betul se x
    mas deny. Ikut lomba bs
    nambah pengalaman, sahabat
    dan jg uji kemampuan hehe he

    ReplyDelete
  20. ehem..dapat hadiah trus ni mbk..membuat tambah semngat tu tentunya..
    semngat..semngat..heheheh

    mecontoh dari commnt atas ane, ane jug mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, smoga amal ibadahnya mndptkan Ridho Allah..

    Mohon Maaf Lahir Batin ya mbk..peace

    ReplyDelete
  21. Marhaban ya Ramadhan
    maaf bila ada kesalahan dalam memberikan komentar gan ya
    matur suwun

    ReplyDelete
  22. Si chandra & ubae@ amiin, makasih ya. . . .
    Met menjalankan ibadah di bln ramadhan

    Obat sakit@ sama2 gan, met puasa
    Maap lahir batinSi chandra & ubae@ amiin, makasih ya. . . .
    Met menjalankan ibadah di bln ramadhan

    Obat sakit@ sama2 gan, met puasa
    Maap lahir batin

    ReplyDelete
  23. wah selamat mbak atas hadiahnya, semoga saya ikut ketularan hehehe...selamat menjalankan ibadah puasa mbak, pasti ujiannya disana lebih berat daripada di kampung halaman

    salam dari malang

    ReplyDelete
  24. alhamdullilah.. selamat yah mbak., seneng sekali bisa dapet tafsir per kata begitu..
    :)
    selamat puasa juga mbak taryy

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...