Friday, August 26, 2011

2 Tipe Cewek Yang Harus Anda Tahu

Buat kaum adam nich ya. . . Pernahkah anda jatuh cinta pada kaum hawa dan bilang I LOVE U kepadanya? Terus apa reaksinya? Ditolak mentah-mentah? Diterima? Atau diajak berteman saja?

Untuk menghindari stress, sebelum bilang I LOVE U sebaiknya anda perlu tahu cewek yang anda taksir masuk tipe cewek yang mana. Dilihat dari cara mengungkapkan cinta, ada 2 tipe cewek yang harus anda tahu. Yaitu:

  1. Cewek yang ga pakai lama langsung menerima cinta anda
  2. Cewek yang perlu [harus] PDKT dulu sebelum menerima cinta anda


Mungkin anda bertanya, darimana anda bisa tahu cewek yang anda taksir masuk tipe 1 atau tipe 2? Ketika anda bertemu dengan seorang bidadari yang menggetarkan hati anda dan membuat anda ga bisa tidur gara-gara mikirin dia (halah). Kalau anda belum kenal ya kenalan dulu. Caranya? (Halah masa harus diajari?). Kalau sudah kenal ya diatur saja untuk bertemu dia lagi.

Nach. . . .kalau sudah kenal dan bertemu sekali, 2 kali, 3 kali, 4 kali, dst. Inilah saatnya anda beraksi. Ingat, beri kesan yang baik ketika anda baru mengenal dia. Pilih waktu yang tepat dan. . . . Ungkapkan rasa simpati anda pada dia.

Hai bidadari yang baru turun dari syurga, 
Kehadiranmu telah mengusik hatiku
Siang malam yang ada hanya bayangmu
Sampai-sampai tak enak makan tak nyenyak dalam tidurku

Hai bidadari yang ayu
Andai kau ijinkan aku mengisi hari-harimu
Aku akan jadi orang yang paling beruntung karena memilikimu
Aku akan menjagamu
Aku akan mencintai dan menyayangimu
Melebihi cintaku pada diriku sendiri

Hai bidadari yang mampu menggetarkan jiwaku
Terimalah cintaku
Dan jadilah pendamping hidupku
I LOVE U

Kalau puisi ini diberikan buat saya pasti saya akan bilang "rayuanmu membuatku mau muntah" haha. Eitts Jangan putus asa dulu, ga semua cewek seperti saya. Ada kok cewek yang tertarik sama cowok yang puitis dan romantis, yang pastinya akan langsung klepek-klepek dengan puisi-puisi anda.

Nach. . . .kalau rasa simpati anda sudah anda ungkapkan, lihat reaksinya. Kalau dia bilang "oke" dan mau jadi kekasih anda, sudah bisa dipastikan kalau dia termasuk cewek tipe 1. Selamat buat anda karena telah mampu merebut hatinya. Jagalah dia sebaik-baiknya. Perlu diingat bahwa tipe cewek 1 bukan berati cewek gampangan. OKE!!

Ada kemungkinan cewek yang anda taksir akan menjawab "kita baru saja kenal, belum saling mengenal satu sama lain. Maaf ya aku tidak bisa menerima cintamu. Kita berteman saja". Pasti anda akan kecewa. Tapi ingat, jangan putus asa. Bisa jadi cewek ini termasuk cewek tipe ke 2. Jangan lari atas penolakan halusnya. Tetaplah berteman dan tetap tunjukkan simpati anda melalui perhatian-perhatian kecil. Jangan over akting karena hal itu akan membuat dia membenci anda.

"PERHATIAN KECIL YANG DIBERIKAN PADA SAAT YANG TEPAT MERUPAKAN WUJUD DARI CINTA YANG BESAR"

Jadi tetaplah bersabar, ketika keakraban mulai terjalin. Inilah saatnya anda mengungkapkan cinta anda kembali, yang mungkin sempat terlupakan oleh dia. Yang pasti dia akan salut dengan kegigihan anda. Dan kemungkinan besar dia akan menerima cinta anda.

Perlu diingat, tulisan ini tidak menjamin 100% cinta anda diterima. Bisa saja penolakan pertamanya dikarenakan dia termasuk tipe cewek 1 dan memang benar-benar tidak simpati kepada anda. Tapi ga ada salahnya berusaha, kalau toh usaha maksimal anda tiada hasilnya. Anggap saja belum jodohnya. Manusia wajib berusaha, ALLAH yang menentukan. Semangat!!

18 comments:

  1. kalau mbak Tarry termasuk type yang mana?

    ReplyDelete
  2. Hotcoklat@ semua nya bagus asal bs menempatkan diri hehe

    Mbak lidya@ ntar aja tak ceritain hehe

    ReplyDelete
  3. aku ga mau pacaran, maunya yg islami, alias langsung melamar he he

    ReplyDelete
  4. tipe 1 atau tipe 2 ? mana aja boleh ^^#gampangandotcom

    ReplyDelete
  5. R10@ baru kenal lsng lamar? Tp ati2 milihnya. Jgn ampe terjadi beli kucing dlm karung xixixi

    Aje@ halah, itu mah namanya pasrah hehe

    ReplyDelete
  6. hehe,, saya sering ketemu type yg nomer2,, dan kalo ketemu type yg nomer 1 juga mikir2,, kok betapa mudahnya bisa menerima,, idealnya sih yg nomer2,, saling kenal 2 baru di ungkpkan

    ReplyDelete
  7. Hmm...saya tipe yg mana ya? *halah...malah nanya sendiri* hihihi...

    ReplyDelete
  8. Gua ga pernah nembak cewe yg belom deket ma gua, tapi aneh, sebagian besar cewe jaman sekarang tuh tipe no 2...hahaha...tipe "Nanti ya pikir2 dulu"...wew

    ReplyDelete
  9. wkwk setuju ama si kenny,itu sebabnya saya masih jomblo,masih menunggu jawaban dari bidadari yg sekarang ntah kemana

    ReplyDelete
  10. Al kahfi@ tipe 1 memang
    kesannya gampangan ya,
    makanya langka hehe
    Mbak orin@ udah dipilih ga usah
    milih tipe apa dech hehe
    Keven& Randy@ dipikir2 ampe
    memutih rambutmu ga ada
    jawaban terus haha

    ReplyDelete
  11. asal gak gombal, nomor 1 ato 2 juga hayooooooh hajaaah, aiahahahahah *mureee banget yah gue :))*

    ReplyDelete
  12. ooooh ini rahasianya yah, ahahaa
    ketauan deh kaum cewek XD
    oh iya, saya ada 7 mantan, dan nembak cuma 2x , hebat kan? wkwkwkkk
    bgmn kalo cewek nembak duluan? :/

    ReplyDelete
  13. kalo tuh cewe udah kesentuh hatinya,

    sekali tembak, langsung klepek2, ckckckc

    ReplyDelete
  14. Tukangnyampah@ gapapa asal pas di hati ga usah mikir 1 ato 2 hehehe

    Ladida@ Tanda tanya??? Mantan 7 nembaknya 2x??? Berati yg nembak sapa donk hihihihi

    Fiction's World@ Loh kok malah nanya???

    Jin Kinjeng@ nah yg susah tuch menyentuh hatinya itu lhooo hehehe

    EdhoJR@ hehehe masa iya yg tipe 1 maen comot aja???

    ReplyDelete
  15. ya mereka duluaaan --"
    kasian juga kalo ditolak, temen2 juga maksa tapi maksanya pake alasan jelek ..
    saya terima tapi ngga saya apa2in, ttp saya bahagiakan kok (kyk suami aja) ahahaha

    ReplyDelete
  16. Saya tipikal yg nomer 2...dan setuju perhatian yang kecil di waktu yang tepat sangat berkesan banget

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...