Monday, August 8, 2011

TEKA TEKI SILANG

Teka teki silang
Aku beli kalau lagi ada uang
Kadang-kadang cari di koran
Dan aku isi saat ada waktu luang

Teka teki silang
Uji otak asah kemampuan
Otak atik angka merangkai kata
Tuk mencari sebuah jawaban

Teka teki silang
Jawabnya bukan berati menyilang
Tapi  menurun dan mendatar

Teka teki silang
Harus teliti saat mengisinya
Jangan sampai salah saat menjawabannya
Karena bisa salah untuk seterusnya

Oh. . . .Teka teki silang
Kau buat aku kecanduan
Tapi juga tambah pengetahuan

Puisi ini (eh puisi bukan ya???) saya ikutkan di giveAway "TEKA TEKI BERHADIAH NOVEL" dari mbak Fanny Sang cerpenis. Yang mau partisipasi silahkan langsung ke TKP klik disini

31 comments:

  1. wah puisinya keren mbak
    dan ternyata ada giveaway lagi dari mbak fanny.
    moga sukses ya mbak

    ReplyDelete
  2. masih belum bisa mikir buat puisi teka teki nih aku mbak

    ReplyDelete
  3. Masjier@ puisi ngawur xixixi
    Makasih nggih

    Mbak lidya@ puisi emang susah ya mbak hehe

    ReplyDelete
  4. Tau jawabannya tapi males bikin puisinya. Udah jawab dikolom komentar tapi dihapus hehehe... Menyalahi aturan...

    ReplyDelete
  5. sayangnya saya gak kecanduan TTS weeee..

    ReplyDelete
  6. Blog keluarga@ nyoba2 sapa tau beruntung. Xixixi

    Said@ kalo ada yg lbh canggih knp milih TTS? Xixixi

    ReplyDelete
  7. ok deh saya catat dulu ya. makasih lho....

    ReplyDelete
  8. Nah...yg ini betul2 puisi teka teki *jempol* Sukses ya mba Tarry ;)

    ReplyDelete
  9. eh bener juga ya namanya teka teki silang, tapi jawabnya turun dan mendatar,,hehe:)

    ReplyDelete
  10. Keven & Mbak fanny@ makasih he

    Mbak orin@ asli teka teki silang maksudnya xixixi

    Alkahfi@ yg kasih nama salah x ye xixixi

    ReplyDelete
  11. oh teka-teki silang...
    pengen beli tapi gak ada uang
    hingga ku relain sampe ngutang

    oh teka-teki silang...
    ku rebut dari tangan orang
    hingga ku dilempar pake' rantang
    bunyinya klontang

    wkakakakakakakakakakakak

    ReplyDelete
  12. Moga menang ya Mbak Tarry ^^
    Kalau masalah bahasa apalagi puisi, saya nich lemah sekali, jadi liat2 aja ah hehehe

    ReplyDelete
  13. angkat jempol kaki dee sekalian buat bilang salud sama kata2 nya :)

    ReplyDelete
  14. jadi inget dulu, sering ngubek2 koran yg ada TTS-nya,, :D

    semoga menang mba kontesnya

    ReplyDelete
  15. semoga menang mbak...
    aq jg ikutan...

    ReplyDelete
  16. wah..wah...sampean jago juga ngarang puisi ternyata y mbak

    dua tiga teka-teki silang
    semoga mbak tarry menang
    hehehe...

    salam dari malang

    ReplyDelete
  17. diakhir2 sama galaunya neh kayak saya...semoga beruntung :)

    ReplyDelete
  18. hihihi... bikin puisinya bisa aja mbak... untung buat milikin teka teki silang gak ampe geplak2an sama orang... (keinget dulu kondektur bus berantem ama temannya gara2 TTS) :D hehehe...

    ReplyDelete
  19. mantab neh puisinya...
    smoga sukses giveawaynya yah tarr :D

    ReplyDelete
  20. hhihhi lucu nih mbak Tarry :D
    suka sama bait yang ini "Teka teki silang. Jawabnya bukan berati menyilang. Tapi menurun dan mendatar"

    ReplyDelete
  21. semoga menang yaw..
    puisinya semembingungkan Teka Teki Silang..
    krik krik krik..

    ReplyDelete
  22. All thanks suportnya ya'
    Puisi ngawur yg comment jg aya2 wae xixixi
    Thanks kunjungannya

    ReplyDelete
  23. kunjungan perdana, met kenal mbak

    ReplyDelete
  24. puisinya mbak masih jauh lbh bgs dibanding puisi sy #aneh dan ternyata ada narablog yg menanyakan ini puisi yach? haha

    ReplyDelete
  25. wuahh, mustinya mba fanny ngasi kuis isi teka-teki silang...hihhihi
    tapi lucu koq puisinya, moga menang....

    ReplyDelete
  26. Sherafiim@ terimakasih ya.... hehe

    Tiffa@ xixixixi ngawur ini mah

    KoskakiUngu@ hadiahnya jg TTS ya xixiixi

    ReplyDelete
  27. puisi yg bagus, kok bisa aja bikin begitu :D

    ReplyDelete
  28. kriuk kriuk Tar,,,ingat ,bkn menyilang,tp turun dan mendatar..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...