Monday, September 26, 2011

REVIEW BUKU BERHADIAH

Ateis, satu istilah yang baru saya tahu beberapa waktu lalu. *katrok ya*. Ternyata ateis sebutan untuk mereka yang tidak percaya adanya TUHAN. Kalau orang yang ga percaya TUHAN sich saya sudah tahu tapi ga tahu istilahnya hehe.  *membela diri*. "Mengapa mereka menjadi ateis??". Salah satunya karena mereka kecewa dengan suatu agama atau mereka yang menggunakan logika untuk membuktikan keberadaan TUHAN, dll.


Saya sudah mencoba ngintip forum Komunitas Ateis di facebook. Komunitas yang membuka wall nya untuk umum ini memudahkan semua orang untuk ikut nimbrung tanpa gabung. Kebanyakan para Teis yang menyelundup ke dalam komunitas itu, sepertinya berusaha untuk memusuhi  menjelaskan, memberi pencerahan atau apa ya istilahnya??? Tapi kadang ada yang dalam bentuk cacian. Dan sudah bisa dipastikan, forum tersebut bukannya tercipta perdamaian tapi malah muncul perdebatan yang bisa membuat perpecahan antar umat beragama bila diteruskan. *halah sok serius* xixixi.

Seorang Blogger yang memiliki nama unik di dunia maya yaitu LOVEPASWORD atau nama nyata EKO ARRYAWAN ini telah menerbitkan buku yang berjudul MENJAWAB ATEIS INDONESIA. Buku ini hanya ingin mengatakan bahwa percaya akan keberadaan Tuhan itu bisa dipertanggung jawabkan dengan akal sehat. Tapi buku ini bukan buku agama yang bikin kepala tambah pusing kalau membacanya lho. Bahasanya ringan, enak dibaca dan sebagian besar diambil dari diskusi nyata di berbagai forum-forum internet. 

Setelah membaca buku ini pasti anda akan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan para ateis yang sangat kritis itu. Kalau anda tidak mau buang energi untuk menjawabnya, suruh baca aja buku ini. Biasanya, buku bisa jadi sumber hidayah bagi seseorang. Seperti halnya saya yang ga mempan dengan peringatan lisan, seakan dapat hantaman palu melalui buku.

So, tunggu apa lagi? Bagi kamu-kamu yang tertarik untuk membeli buku ini, bisa langsung menghubungi LOVEPASSWORD di Facebooknya atau kalau anda tinggal di Jakarta dan berminat membelinya, bisa menghubungi Mbak Fanny di : lombanyafanny@yahoo.com. Sedangkan, bagi yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya bisa membelinya via toko buku online milik Mbak Fanda. 
JUDUL BUKU : MENJAWAB ATEIS INDONESIA
PENULIS : EKO ARRYAWAN
JUMLAH HAL : 174 HALAMAN
PENERBIT : MEDIA ABADI INDONESIA
Harga Buku plus DVD: Rp.30.000,- (sudah diskon lho. harga sebenarnya Rp. 40.000,-) Belum termasuk ongkir. Kalau alamatnya di Jakarta hanya dikenakan ongkir Rp.6.000,- per 1 kilo by JNE. 
Artikel ini diikutsertakan dalam acara Review Buku Berhadiah oleh Mbak Fanny

23 comments:

  1. aku mungkin harus punya buku ini kali ya..biar ga buta banget soal ateis :)
    sukses buat kontesnya mbak!
    semoga berhasil..

    ReplyDelete
  2. Mbak Ketty & Jin Kinjeng@ Ikut giveawaynya saja sapa tahu dpt gratis hohooho

    ReplyDelete
  3. Kok keknya bagus ya...saya ingin membeli sebagai hadiah buat seorang sahabat tapi saya sendiri juga pingin...harganya berapa ya?

    ReplyDelete
  4. hmm, ya masing2 manusia punya kebenarannya sendiri2 kalau menurut dari pemikiran sebatas pemikiran manusia..dan kita2 sesama manusia cukup hanya menghargai kebenarannya masing2 itu..it sih menurut pemikiran aku sebagai manusia jug sih,,hehe

    ReplyDelete
  5. Pendar Bintang@ Harganya 30ribu. Maaf td ga komplit hehe. silahkan hubungi salah satu dari mereka ber 3

    Alkahfi@ Iya bener, saling menghargai perbedaan. Kalo bisa sich diingatkan yach. tapi kalo ga punya nyali ya mending Bagimu agamamu, bagiku agamaku hehe

    ReplyDelete
  6. wah
    semakin banyak yang kecewa dengan tuhan
    dengan pikiran pendek jadi ateis,,hahaah
    sip,,,nice post,,,,
    berhubung itu tulisan semua bukunya,,jadi tidak bisa ikut beli mbake,,,
    saya lebih suka kalo komik,hehe :D

    ReplyDelete
  7. ngeri!ga percaya Tuhan?trus mw jadi apa mereka di akhirat??

    ReplyDelete
  8. saya baru tahu kalo di fb ada forum itu Mbak. Jadi penasaran, tapi cuman longok-longok aja dah, sebab saya kurang suka berdebat pada hal-hal yang saya tidak pahami

    semoga menang ya

    ReplyDelete
  9. bisa kejaring di spam ya,,
    apa gara2 saya kurang cakep ya?
    jadi dimasukkan ke spam,hehe

    ReplyDelete
  10. Rezky@ waduh kaya anak2 aja hehe

    Ria haya@ makasih yak :)

    Pak ies@ biasanya saya jg ga liat pak. Karna ikut giveaway trpaksa buka buat referensi hehe

    ReplyDelete
  11. Arev@ percaya ama diri sendiri x yach hehe

    Yan@ makasih yak :)

    Rezky@ sudah tak bebaskan hehe. X aja km blm mandi haha

    ReplyDelete
  12. bikin pusing memang kalo masuk ke forum forum semacam itu
    aku merasa aneh saja
    yang namanya keyakinan itu hak masing-maisng orang
    kenapa pula harus diperdebatkan
    mau beragama mau engga, sejauh tidak merugikan orang lain apa dosanya
    wong yang beragama saja seringkali ga ngerti ajarannya
    banyak atheis yang begitu humanis dan dicintai orang banyak seperti fidel castro atau volatire
    orang beragama fanatik malah jadi teroris juga banyak
    seperti udin ngetop atau mr bush
    manusia ga bisa digeneralisir termasuk dari urusan ketuhanan
    kembalikan saja ke pribadi masing-masing

    ReplyDelete
  13. Buku yang bagus
    Sebenarnya ateis ini aku ketahui dari pelajaran sejarah sewaktu sekolah dasar, dimana agama hindu budha sedang berkembang dan di situ disebutkan kata ateis.

    Entahlah kenapa mereka tidak mempercayai dengan adanya Tuhan. Apakah mereka tidak menggunakan akal atau bahkan mencari siapa sebenarnya yang telah mencipatkan langit dan bumi serta isinya, seperti kisah Nabi Ibrahim yang mencari Tuhan.

    Buku ini banyak memberikan inspirasikah gan
    Dari buku atau dengan kata lain membaca, akan banyak manfaat yang kita peroleh
    Matur Suwun.

    ReplyDelete
  14. Sekalian promo yah mbak?beli ahh,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  15. Wahhh...mba Tarry udh ikutan, keren reviewnya mba. Gudlak ngontesnya yaa ;)

    ReplyDelete
  16. oalah baru tau kalau atheis itu ada forumnya toh di FB,,,siapapun dia hendaknya kita saling menghormati, toh yang mnentukan masuk surga dan neraka itu bukan kita (manusia) tapi Tuhan yang berkehendak

    Semoga menang ya Mbak............

    ReplyDelete
  17. Mbak lidya@ trimakasih mbak
    Rawins@ mikirin diri sendiri aja pusing kok mikir orang lain yak hehe

    Saryadinilan@ ayuk beli hehe

    Orin@ asal nulis ini mah xixi

    Kang sofyan@ iya bener harusnya slng menghargai jgn mencaci
    Toh kita blm tentu lbh baek ya hehe

    ReplyDelete
  18. wah udah ikutan kontes lagi nechh.....sukses yahh...abru tau juga klo atheis ada forum di FB hihihii...

    ReplyDelete
  19. ok deh aku catat dulu ya, jeng. makasih sudah ikut serta.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...