Friday, October 28, 2011

H-3 Giveaway Saya

Alhamdulillah, badai sudah berlalu. Majikan saya sudah rukun lagi. Tapi anehnya ide buat nulis masih mandek. Mungkin trauma ya setelah melihat pertengkaran hebat dan aksi percobaan bunuh diri.

Semalam saya mencoba mengembangkan ide tapi akhirnya saya terlelap sampai tadi pagi. Dan di layar leppy hanya tertulis judul tanpa ada isi. Dan saat ini postingnya via HP. Hikz


Cuma mau mengingatkan, giveaway saya kurang 3 hari lagi lho. Dan anehnya, kemarin dan kemarinnya lagi pageview blog saya 500an. Angka yang sangat mengejutkan. Biasanya paling pol hanya sampai 200an. Mungkinkah para sahabat sedang mengeluarkan the power of kepepetnya? Hikz ntahlah....

Masih saya tunggu 3hari lagi menjelang tengah malam ya. Dan jangan lupa, ada tambahan tebak wajah di postingan sebelum postingan ini yak. Semangat!!

30 comments:

  1. Wkwkwk pada ngubek-ngubek postingan buat nyari jawaban tebak wajah berhadiah, xixixi...

    ReplyDelete
  2. saya juga sering bingung posting apaan... akhirnya sebulan ga posting.wkwkw

    ReplyDelete
  3. Mbak una@ haha masa iya gara2 tebak wajah?

    Ikrim@ itu mah ga niat namanya xixi

    ReplyDelete
  4. wiiiii hehehe lagi kejar-kejaran sama deadline giveawaynya :D

    ReplyDelete
  5. hehe..bukan gak niat.. tapi sibukk...

    *ngelessss

    ReplyDelete
  6. semangat mbak, badai sudah berlalu. meskipun ada trauma tapi jangan berlarut... dari hp bisa ngeblog beruntung juga kan meski terbatas. sukses buat acara giveawaynya

    ReplyDelete
  7. Iya sepertinya sedang cari cara biar bisa nebak wajah..Mbak Tarry Kapan ke Indonesia?

    ReplyDelete
  8. semaleman nyari ide..?
    aku kalo maksa cari ide malah buntu
    makanya aku susah kalo ikutan kontes yang temanya ditentuin
    otakku lemot, jadinya harus dibikin santai biar bisa ngalir jadi ketikan

    ReplyDelete
  9. wahh,, klo liat org berantem emang bisa bikin buntu, kebayang bayang n pusing sendiri.. dulu pas ngajr privat aq juga liat orang tua muridku, berantem .. anaknya nangis.. feeling doing nothing, cuma bisa bengong n peluk muridku ..:)

    ReplyDelete
  10. wahh,, klo liat org berantem emang bisa bikin buntu, kebayang bayang n pusing sendiri.. dulu pas ngajr privat aq juga liat orang tua muridku, berantem .. anaknya nangis.. feeling doing nothing, cuma bisa bengong n peluk muridku ..:)

    ReplyDelete
  11. Sepertinya banyak yg sedang ngubek2 blog ini utk cari bahan postingan giveaway dan cari jawaban tebak wajah hahaha

    ReplyDelete
  12. wah lom bisa ikut memeriahkan GAnya nich mba Tarry, msh sibuk :)
    sukses ya!!!

    ReplyDelete
  13. nunggu pengumuman sambil ngemil :ngemil:

    ayo mbak, liat muka nya una pasti dapet ide nulis deh... *cari tempat ngumpet dari una xixixi...

    ReplyDelete
  14. Terkadang banyak ide yang mau diceritakan, tapi begitu mau mulai langsung hilang aja ide2 yang bermunculan tadi....

    ReplyDelete
  15. Syukurlah kalau badai sudah berlalu ya Kit, jadi tenang dunia persilatan ini heheheh.
    Bisa lihat majikan senyum lagi.

    ReplyDelete
  16. banyak yang ngubek2 blognya mbakTarry ya :p

    ReplyDelete
  17. tunggguuuu aku mbak tarry T__T aku pengen ikutan giveaway-nya....

    ReplyDelete
  18. ini postingannya bener pake hp y mbak, tulisan sbyk ini d i tulis pake keypad,,salut dech

    ReplyDelete
  19. Arta@ mungkin kejar tayang ya hehe

    Sadako@ kalo siang bisanya pake hp mbak. Makasih hehe

    Ikrim@ sibuk selalu jd alasan ya hikz *sama kayak saya*

    Arr rian@ pada jd detektif x ya xixi

    Mbak lidya@ lg cari harta karun x mbak hehe

    Ibu dini@ kdng2 saya jg gt kok, udah bnyk ide melintas tp susah menuangkan hehe

    ReplyDelete
  20. Mas rawins@ wuehehe, bkn cari tp tinggal mengembangkan *eh sama saja ya* hehe

    Mbak reni@ mungkin mbak hehe

    Miss'u@ tinggal nunggu ya hehe

    Sherafirm@ yach emang bikin trauma kalo liat kaya gt hikz

    Al kahfi@ kalo pake hp udah mahir, ga usah liat hp udah bs jadi tulisan hikz

    ReplyDelete
  21. Ha..haha..ketinggalan saya.....baru tau mba ngadain GIVEAWAY

    ReplyDelete
  22. wahh benerbener wajah sebagai taruhannya hehe

    ReplyDelete
  23. masih ada beberapa hari menjelang deadline.. :D

    ReplyDelete
  24. kayaknya sih, saya nggak bisa ikutan giveaway mbak tarry. kenapa eh kenapa? karena eh karena, saya lagi stuck nulis.. T_T

    ReplyDelete
  25. Nurmayanti@ ia masih ditunggu ya hehe

    Ria dan Ayu@ iya gpp sista, yg penting dukungannya hehe

    Aryadevi@ sudah lama kali ya hikz

    Mabruri@ masih ada waktu :)

    K[A]z@ iya kali ya hehe

    ReplyDelete
  26. emang kadang banyak ide, tapi kadang blank apalagi kalo lama hiatus...^_^

    Tapi mbak Tary ini rajin update n hadiahnya banyak juga ya disini. mungkin itu mbak gara-gara tebak wajah berhadiah jadi pada hunting hehe.

    Sukses dech mbak, meski pake HP jalan teruuss, lha wong postinganku 80% via HP, yach begitu pingin nulis langsung dech ketik-ketik dimanapun berada ..:)

    ReplyDelete
  27. nambah 501 deh page viewnya mbak Tarry

    ReplyDelete
  28. Waaa... Bener kayaknya pada kepepet ntuh, hehehe...

    Btw, smpe percobaan bunuh diri?! Masya Allah.. Tp syukurlah udah baik2 skrg ya...

    ReplyDelete
  29. The power of kepepet...?? Haduh, bingung aku, Mbak melu apa enggak

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...