Monday, October 17, 2011

Virus La Inet De Lemote

Istilahnya pinjam pakde Cholik lho. Entah kenapa sudah 2 hari koneksi saya kok lemot kaya keong ngesot. Kata teman saya "sekarang sudah banyak yang punya laptop jadinya lemot". Sepertinya bukan itu alasannya, kalau banyak TKW pakai internet rasanya sudah dari dulu. Atau hp nya yang sudah waktunya pensiun? Atau karena belum bayar tagihan telpon ya? *ngeCek hp* wah iya, sudah 2 bulan belum bayar tagihan. Hihihi emang disengaja.

Masih ingat sebelum 2 tahun silam, sebelum saya kenal internet HP. Warnet selalu penuh, kalau ga cepet-cepet kadang ga kebagian tempat. Tapi sekarang sebaliknya, warnetnya sudah ga kaya dulu lagi, karena sudah banyak yang punya laptop sendiri.

Di sisi lain, banyak provider yang seolah-olah memberi dukungan dengan adanya paket murah. Baik internet hp maupun laptop. Bahkan ada yang 2 in 1. Bayar 1 bisa untuk hp dan laptop. Termasuk saya ini. *ora gelem ragat makanya lemot* haha.

Cukup sekian dulu postingan ga penting setengah galau. Akibat dari La inet de Lemote, semalem saya kehilangan separo dari tulisan saya. Hikz. *Curhat*

35 comments:

  1. setengah galau gara2 lelet mbak,, walah kalau sy full galau,,komplikasi segalah hall,hehe (loh galau kok masih bisa hehe,piye toh)

    ReplyDelete
  2. kalo saya tiap tanggal 20 ke atas, dipastikan quota inet abis makanya superlemot. ini yang bikin susah BW ke blog-blog yang berat loadingnya

    ReplyDelete
  3. saya juga pakai 2 bayar satu
    jadi lemut juga
    he.. he.. tetap semangat

    ReplyDelete
  4. Virusnya nular ya Tar.. Hahaha...

    Aku jg kena virus lemote nih, padahal perasaan rajin bayar.. Lol..!

    ReplyDelete
  5. Virusnya nular ya Tar.. Hahaha...

    Aku jg kena virus lemote nih, padahal perasaan rajin bayar.. Lol..!

    ReplyDelete
  6. Al kahfi@ walah bahaya, segera hubungi rumah makan terdekat di rumah anda *ga nyambung* haha

    Pak ies@ disini untilimited pak tp kdng2 ya gitu dech hehe

    Citromduro@ ngirit apa pelit ini yak xixi

    Mbak lyliana@ iya mbak, virus nular hikz. Kalo disini ga byr 2 bln msh di maafkan kok hehe

    ReplyDelete
  7. hix hix, dhe jugaaaaa lemoooooooottt pisan modemnya.. mungkin karena ambil paket termurah yaa, makanya bandwith nya juga pas2an.. hehe

    ReplyDelete
  8. Modemku nggak konek di laptopku, laptop orang malah bisa..arggghhhhh

    ReplyDelete
  9. Kalau aku tanggal 18-an biasanya mulai La Inet De Lemote-nya, karena quota habiz. Bukan karena ketularan virus, emang bawaan bulan tua, hehe...

    ReplyDelete
  10. di rumah juga inetnya lemot...kayaknya salah pilih provider...makanya kalo dirumah aku mendingan tidur drpada sakit hati hihihi....

    ReplyDelete
  11. iyah bener. kalo internet lemot gitu. rasanya hidup jadi sepi. ngak bisa ngeblog dan nonton film lagi. hihihi. semoga cepat kembali

    ReplyDelete
  12. hehe judulnya lucu :) , banyak juga yang lagi galau tentang inet ternyata :D

    ReplyDelete
  13. Ternyata sama ya... aku juga beberapa hari kesulitan dg internet yg super duper lemot nih :(

    ReplyDelete
  14. wah, kalo aku sering internetan di kantor mbak.. jadi cepet :D tapi kadang suka loss connection malah (dalam kondisi parah dan semua membuka situs berat!)

    ReplyDelete
  15. Mbak fanny@ ada temennya hehe

    Dhe@ irit apa pelit nich haha

    Arr rian@ lha aq malah ga pny modem hoho

    Mbak yunda@ berati ngikut tanggalan ya mbak? Disini cm kdng2 aja hehe

    Mbak nia@ waduw, rmh di kampung saya malah parah mbak hehe

    ReplyDelete
  16. Tirta@ iya bener hehe

    Arta@ istilahnya nyontek hehe

    Mbak reni@ pnykt internet di indonesia kayaknya ya mbak hehe

    Ayu@ sebenarnya kalo pake net rmh jg wuz wuz hehe

    Mas bayu@ hah disana jg kenal lemot?

    ReplyDelete
  17. iya apalagi kalau hujan,,,sinyalnya kadang hilang,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  18. Lho, ilang kemana emangnya separo tulisan yang lain mbak?

    ReplyDelete
  19. Wakakaka..

    kalau gitu..
    tutup mata buka mata aja mbak.

    tutup mata (berdoa semoga lancar)
    buka mata ( masih lelet )
    tutup mata lagi ( doanya lebih khusyuk )
    buka mata ( masih lelet )
    tutup mata lagiiii ( berdoa )
    Bubuka mata ( laptop ilangnya )

    ReplyDelete
  20. wah..pernah ngalamin jg tuh ilang tulisan gara2 inet lemot, ngebetein bgt ya >_<

    ReplyDelete
  21. bicara lemot, blog sy lemot ga ya...loadingnya?....

    ReplyDelete
  22. untung make inet kantor. jadi nggak mbayar dan nggak lemot..hahaha...
    *ketawakunti*

    ReplyDelete
  23. Saryadinilan@ ya ngundang pawang hujan biar ga datang hujan xixixi

    Catatnsulung@ ilang dibawa kabur grandong kali yach xixixii

    Ucank@ eh itu mau ngapain??? pakai do'a segala haha

    Orin@ yach, cape dech.... udah capek nulis ya. Skrng idenya ilang hihihi

    Aryadevi@ kalo dari sini ga ada masalah pak :)

    DewiFatma@ Sebenarnya kalo mau ngomong ama majikan juga ga bayar ya, tp saya khan ga mau yg gratisan *halah sok kaya* hehehe

    ReplyDelete
  24. kayaknya mesti latian kesabaran memang. kalo liat di tv ada provider tawarkan anti lemot, belum nyoba sih

    ReplyDelete
  25. sama mba T_____T aku juga lagi super lemod ini koneksiku padahal baru ngisi

    ReplyDelete
  26. Kalau sduah mulai lelet saya selalu pergi kewarnet untuk BW dan mencari yang tidk lemot.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  27. Pake' satu aja Non,..
    bebas lemod,. hehehhe,.

    ReplyDelete
  28. koneksi lemot emang ganggu banget.. apalagi blogwalking.. itu salah satu alasan kenapa saya pindah kontrakan..hhe

    ReplyDelete
  29. Mbak AMi@ iya bener, emang kudu sabar hehe

    Ria@ walah, ternyata sama aja ya??? hikz

    Ejawantah@ kalo saya ndak bisa ke warnet hehe

    Art Blogger@ kalo pake 1 buang2 duit hehe

    ReplyDelete
  30. kebetulan malam ini juga lagi parah parahnya di tempat saya :(

    ReplyDelete
  31. aku pikir inet aku aja yang lemottttt susah BW jadinya

    ReplyDelete
  32. di rumah malah bukan sekedar lemot tapi bener-bener mandeg. Selidik punya selidik, ternyata masa aktifnya sudah kadaluarsa, padahal quotanya masih lumayan banyak. :(

    ReplyDelete
  33. kapan yah koneksi di rumah bisa lebih cepet daripada di warnet... #ikutmenggalau

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...