Saturday, October 29, 2011

Met Ultah Sahabatku

Aku menelponmu, tapi kamu tak mengangkatnya. Dan aku mengirimkan SMS untukmu. 

"Aku ada waktu, bisakah kita bertemu?"

Kamu tetap tak membalasnya, ada tanya dalam hatiku "Mungkinkah kamu marah padaku?". Dan aku mengirimkan SMS (lagi) untukmu.

"Apakah kamu marah? Kalau ada salahku padamu, maafkan semua salahku. Baik yang aku sengaja maupun tidak aku sengaja"


Argggggh, kau tetap tak membalasnya. Hingga kini sudah hampir sebulan, tak ada kabarmu sama sekali. Kau hanya diam tanpa mau memberi kabar. Tapi aku berusaha positif thinking, dan tak berpikir macam-macam tentangmu. Semoga kamu baik-baik saja disana.

Sahabatku.......
Ingatkah kamu setahun yang lalu?? Kita ke salon bareng. Kau mengantarkan aku merapikan rambut untuk pertama kalinya setelah rambutku panjang. Aku treatment kamupun ikut-ikutan treatment. Yach.... kamu merelakan waktu dan juga uangmu untuk menemani aku.

Sahabatku......
Ingatkah kamu, apa yang aku beli untukmu hari itu??? Bukan kado bernilai mahal yang aku beli untukmu, tapi hanya sebuah kue ulang tahun sederhana yang sudah aku pesan sehari sebelumnya. Yach.... hari itu tanggal 31-10-2010 kamu merayakan ulang tahunmu. Telat 2 hari dengan hari H mu.

Kue Ultah Untukmu waktu itu.

Sahabatku......
Tahukah kamu??? hampir 17 tahun aku mengenalmu, tapi tahun ini adalah tahun yang paling membahagiakan untukku. Yach.... aku bahagia bersamamu.  Melalui tahun-tahun terakhir di negeri beton bersamamu. Namun.... di penghujung waktuku, aku seperti kehilanganmu. Aku tak menemukanmu..... Aku ingin bertanya, tapi aku ga tahu harus bertanya pada siapa. Aku ingin mencarimu, tapi aku takut kau mendiamkanku. Dan akhirnya.... aku hanya diam dan sibuk dengan tulisan-tulisanku. 

Sahabaku.....
Hari ini hari ulang tahunmu. Tapi aku tetap tak punya nyali walau hanya sekedar mengirim SMS untukmu. Aku hanya mampu merangkai kata untuk kado ulang tahunmu. 

SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU
Hanya do'a yang mampu kupersembahkan untukmu. Semoga segala kebaikan terlimpahkan untukmu. Tercapai semua asamu dan Sukses dunia akhiratmu. Amiiiin


Ya ALLAH......
Disaat KAU menjauhkan dia dariku
KAU mengirim sahabat lama untukku.
Aku memang tak sendiri 
Tapi.....
Seandainya aku boleh meminta
Aku ingin keduanya...... 

35 comments:

  1. Selamat ulang tahun untuk temennya. Semoga bisa bertemu kembali :)

    ReplyDelete
  2. wah kasihan mbak tary yang sabar yambak.selamat ulang tahun juga untuk sahabatnya :)

    ReplyDelete
  3. Mbak Una@ iya terimakasih *mewakili* Amiiin

    k[A]z@ yach begitulah.... namanya juga kehidupan. Ada yg datang dan ada yg pergi hehe

    ReplyDelete
  4. taniman yahmene kok rung turu piye sih..?
    hehe

    ReplyDelete
  5. Saya suka dengan gaya tulisannya.. renyah..

    Turut mengucapkan selamat ulang tahun buat sahabatnya Mbak..

    ReplyDelete
  6. Turut mengucapakan Hppy b'day untuk sahabatnya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  7. Mgkn saja temannya Tarry ganti no hp kah? Just maybe...

    Selamat ultah buat temannya, Tarry.. Semoga Allah selalu memberikan sahabat2 terbaik dlm hidup qta, amin.. :-)

    ReplyDelete
  8. Basofi@ uwis tangi haha

    Shudai & ejawantah@ trimakasih :)

    Mas bro@ krupuk apa yak kok pake renyah xixi

    Mbak lyliana@ sepertinya tidak, tapi ya sudahlah hehe. Makasih mbak :)

    ReplyDelete
  9. smoga si gendis sulis membaca postingan ini mbak,,pasti dia akan terenyuh,,:)

    ReplyDelete
  10. waduh mbak Tarrry,

    sedih sekali lho kalo kita kehilangan sahabat.
    apalagi kita tidak tau kemana sahabat kita itu, dan apa kabarnya....

    semoga cepet kembali lagi ya mbak, cobain langsung telepon gimana mbak? gak usah sms..????

    ReplyDelete
  11. Al kahfi@ huehehe dia ga pernah kesini

    Meilya@ ga hilang sich, hanya diam kok. Ya mungkin lg semedi cari pangsit haha

    ReplyDelete
  12. Selamat ulang tahun buat temennya yah, Mbak :)

    ReplyDelete
  13. loh tadi itu nomere mbak Tarry ya. kok enggak bilang-bilang sih?

    ReplyDelete
  14. Daku juga ikutan Sahabatku Tarry KittyHolic, mengucapkan: "semoga sepanjang usia dikau penuh dengan barokah", bagi teman yang sedang Ultah.

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun juga ya buat sahabatnya... :)

    ReplyDelete
  16. Senengnya... jika orang2 terkasih (juga sahabat tentu saja) selalu ingat ulang tahun kita dan mendoakan kita. :)

    ReplyDelete
  17. gendhis sulis
    keren loh namanya
    eksotis banget

    ReplyDelete
  18. ikut mengucapkan selamat ultah untuk sehabatnya ua

    ReplyDelete
  19. indahnya bersahabat,,
    turut mendoakan yang terbaik mba.. :D

    ReplyDelete
  20. met ultah yya :)
    moga panjang umur n sehat selalu .
    W.U.A.T.B :D

    ReplyDelete
  21. selamat ulang tahun untuk sahabatnya, meskipun sedang ada masalah yang penting doa tetap bergaung ;)

    ReplyDelete
  22. Sudah coba telepon kah? Tapi yg penting tetap mendoakan lah ya.. he he

    Happy biday buat sahabatnya ^^

    ReplyDelete
  23. ahhh, jangan berprasangka buruk ^^ InsyaALLAH dia tidak marah dan juga tidak kenapa-kenapa :)

    ReplyDelete
  24. Mas Lozz@ walah masihkah kau simpan nomer telponku wuehehehe.

    Mbak Reni@ iya seneng banget rasanya kalo ada yg ingat hari ultah kita hehe.

    Mbak Anaz, Mbak Fanny,Cah Ndeso,Mbak Lidya,Mas mabruri,ayy'deztyie@ terimakasih dan mengamini semua doa para sahabat *mewakili* Hehehe

    Mas rawins@ nama didunia maya itu hehe

    ReplyDelete
  25. Sheno@ Makasih ya?? Ga ada masalah sich tapi ntahlah hehe

    Orin@ belum tak telpon, Takut ga diangkat (lagi) haha *angkuh*

    Nurmayanti@ iya, semoga saja bukan masalah marah atau ga marah hehe

    ReplyDelete
  26. selamat ulang tahun kalau begitu untuk sahabatnya :)

    ReplyDelete
  27. sabar yah mba :)
    positif thingking aja, mungkin dia sedang ada masalah pribadi yg tidak bisa ia ceritakan ke mba hingga hanya mengurung diri dan mendiamkan segala perhatian dari orang2 terdekat termasuk mba sebagai sahabat dekatnya. di doakan saja mba, semoga ia merasakan betapa mba care padanya.

    ReplyDelete
  28. happy ultah buat sobatnya mbak tarry

    ReplyDelete
  29. selamt ultah buat temenE mbak tarry..

    pulangnya 2 minggu lagi ya mbak??selamat kembali lagi di Indonesia!

    ReplyDelete
  30. Mungkin hanya belum sempat membalas pesan mbak tarry, entah lupa atau terlalu sibuk, tetap di coba hubungi mbak... semoga kembali terjalin silaturahimnya :)

    ReplyDelete
  31. Majalah Masjid & Riez@ trimakasih ya hehe

    Arev@ iya kurang 12 hari lagi hehe

    Mbak Ridha@ wah commentnya bikin ayem mbak hehe. yach berusaha positif thinking aja :)

    Miss'u@ sekali 2 kali ga mau angkat ya sudah. Mungkin dia mau bersemedi hehe

    ReplyDelete
  32. Selamat ulang tahun utk temannya, semoga panjang umur, sehat selalu dan dimurahkan rejekinya.

    ReplyDelete
  33. comment apa ya? dah lama ini, tapi gak apa ikutan ngucapain met ultah buat sahabatnya ya Mbak *super telat*

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...