Thursday, November 3, 2011

Endorsement for Abi Sabila


Mengamati kisah sehari-hari, lalu mengemasnya dalam sebuah kisah inspiratif. Dan dengan gaya bahasa yang sederhana, kemudian menuangkannya dalam sebuah blog. Dan akhirnya.... Abi Sabila mampu mewujudkannya dalam sebuah buku.

(Tarry, TKW Hong Kong, Blogger, http://tarryholic.blogspot.com/)

Artikel ini diikutsertakan pada Endorsement for Abi Sabila

32 comments:

  1. akhirnya ndaftar juga Mbak,
    semoga menjad yang terpilih ya Mbak dan nama Njenengan tercantum di buku Kang Abi Sabila

    ReplyDelete
  2. Mbak una@ amiin matur nuwun.

    Pak ies@ iya pak, akhirnya publish juga stlh nginep di draf 24jam hikz. Amiin trimakasih pak ies

    ReplyDelete
  3. Sekali lagi mengucapkan Semoga menang Mbak Tarry ^_^

    ReplyDelete
  4. wah ikutanya mbak.semoga dapet ^^

    ReplyDelete
  5. Ria Haya & K[A]z@ amiiiin, makasih ya.... yg penting partisipasi gitu lho hehe

    ReplyDelete
  6. Terima kasih atas partisipasinya.Sudah saya catat sebagai peserta kontes menulis Endorsement for Abi Sabila. Salam sukses!

    ReplyDelete
  7. Udan banyak yang daftar....moga sukses kontesnya di rumah Abi

    ReplyDelete
  8. saya juga baru posting tuh Mbak ...

    ReplyDelete
  9. biasanya cepet ikutan kontes mbak,ini baru posting hehehe tapi setidaknya ikutan juga ya

    ReplyDelete
  10. BU Dini@ ini termasuk telat kali ya....

    Abi@ makasih sudah dicatat :)

    Mbak Lidya@ haha, kalo urusannya ama orang lain suka lemot mbak.

    Bu Dey@ alhamdulillah ya bu... bisa meramaikan hehe

    ReplyDelete
  11. cie2 kata2nya sederhana tp ok,,itulah khasnya mbak tarry,,sepertinya sy akan ikut serta juga nih ,,

    ReplyDelete
  12. Ajib kata-katanya...
    hhe gak tau mau ikutan apa gak nih :D

    ReplyDelete
  13. Belum ada ide...barusan ikutan di rumah Una.

    ReplyDelete
  14. Al kahfi@ haha, sesuai dengan gayaku yg bertele-tele

    Uchank@ kata2 ngawur hikz. Ayuk ikutan

    Bu Dini@ Widiiih yg ini emang agak susah Bu,,,, hehe

    ReplyDelete
  15. wow, perfect mba, merangkum semuanya.
    semoga kepilih yah :D

    ReplyDelete
  16. Selamat ngontes mbak Una, semoga beruntung :D

    -salam-

    ReplyDelete
  17. Testimoninya bagus mbak sesuai dengan apa yang tertuang di blog abi sabila.
    Semoga sukses mbak

    ReplyDelete
  18. sukses mbak Tarry.. semoga bisa menyusul jejak kang Abi bisa membuat buku ya

    ReplyDelete
  19. ya Allph semoga mbak tarry mendapatkan kesuksesan dalam lamba ini,
    AMIN

    ReplyDelete
  20. maaf mbak Tarry salah ketik tadi, soalnya disamping kotak komentar ada fotonya mbak Una, jadi keinget mbak Una :D

    ReplyDelete
  21. Seep mbak.., akhirnya gabung juga nih. Semoga menang ya.. ^_^

    ReplyDelete
  22. singkat dan padat mba Tarry,,,
    sukses yah untuk kontesnya...
    kapan juga nih blognya dibikin buku?..hehehe

    ReplyDelete
  23. Mbak Ridha@ walah, tersanjung sayanya hehe

    Yan@ eh ganti namaku ntar tak demo lho hihihihi. Untung langsung dikoreksi

    Mr nyach@ amiiiin, terimakasih doanya

    Mas Lozz@ alhamdulillah... jadi semangat saya hikz

    Mbak Reni@ Iya akhirnya ikut juga mbak hehe

    Muamdisini@ amiiin, semoga segera menyusul mas Abi hehe.

    Mas Jier@ hiks, padahal ngawur lho hehe

    ReplyDelete
  24. kalo begini caranya mah, mbak tarry enggak ada lawannya. bisa mbak menang pastii !! :D

    ReplyDelete
  25. Amiiiin, masih banyak yg lebh bagus kok. hikz

    ReplyDelete
  26. singkat padat dan benar adanya... sip! semoga menang ya, Tarry.. :-D

    ReplyDelete
  27. makin banyak, makin rame, makin bingung dewan jurinya.. :D

    ReplyDelete
  28. sukses ngontesnya ya mbak, bagus2 semua :D

    ReplyDelete
  29. cihuuuuuuuuyyyyy, aku baru lihat :) akhirnya bikin jugaa toh mbakk ^^ hihihi

    ReplyDelete
  30. Selamat! Endorsement ini terpilih sebagai salah satu dari tiga endorsement terbaik dalam kontes menulis Endorsement for Abi Sabila.

    Endorsement ini nantinya ( insya Allah ) akan dicantumkan dalam buku dan akan mendapatkan 1 ekpemplar buku setelah diterbitkan. Segera kirimkan data dan alamat lengkap melalui email abisabila@ymail.com

    ReplyDelete
  31. mbak tarry menang loh :)
    masyaAllah, selamat mbak ^^

    #ngiri setengah mati :p
    hahahahaha

    *kabuuuurrrrrrrrr

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...