Wednesday, November 9, 2011

Puisi Yang Tak Selesai

Dulu aku berkata "Jangan Teruskan"
Tapi kau tak menghiraukan
Kau tak memperdulikan
Kau tetap bertahan

Bahkan....
Kau mencaciku
Seolah akulah yang bersalah


Sakit hatiku....
Bagai tertusuk sembilu
Remuk redam jiwaku....
Bagai dihantam batu

Namun.....
Sang waktu telah menyembuhkan sakit hatiku
Aku bisa melupakan masa-masa itu
Dan juga melupakan semua tentangmu

Aku bahagia....
Dengan apa yang aku punya

Tapi.....
Tiba-tiba kau datang (lagi) padaku
Mengabarkan tentang kekalahanmu
Arrrrgh.....
Apa kau tidak malu???

Ingin rasanya aku tertawa....
Untuk merayakan kekalahanmu
Hai gadis kecil yang (sok) pintar

Dan aku tidak bisa meneruskan puisi ini. . . . .
Wuehehe

34 comments:

  1. aku tidak malu
    karena ku tau kau takkan pernah mempermalukanku
    maafkan bila dulu ku tlah melukai hatimu
    sungguh ku tak bermaksud begitu
    namun ku perlu membuktikan apa yang ku anggap benar
    dan ternyata aku belum cukup pandai membaca kemampuanku
    atau memang begini takdirku?
    Dan tanpa rasa malu
    ku tetap hadir di hadapanmu
    mengurai kesalahanku
    tapi aku tidak merasa kalah
    karena aku tak pernah merasa sedang berlomba denganmu

    (xixixi bangun tidur nyamber ae)

    ReplyDelete
  2. maafkanlah keadaan, dan tataplah masa depan..

    ReplyDelete
  3. waduh mbak Tarry ini, akhir2annya yo kok ya ngguyokne gitu :D

    bagus lho mbak kalo dilanjutkan,

    ReplyDelete
  4. To be continue...

    Tak enteni puisine di Madiun :)

    ReplyDelete
  5. wah katanya gk bisa buat puisi ternyata bagus tuh mbak

    ReplyDelete
  6. gk usah dlanjutkan ntr ada yg trsinggung hehe *becanda...

    ReplyDelete
  7. Mbak susi@ ada dech xixi

    Nique@ wuehehe malah lbh pinter

    Said@ ga ada yg salah dgn keadaan kok. *sok serius*

    Anaz@ tamat aja mbak haha

    Rohis@ mungkin bisa2 ada yg tersanjung hikz

    Al kahfi@ puisi ngawur haha

    Ajeng@ bukan ahlinya mbak xixi

    Bu dey@ waduh tersanjung saya hehe

    ReplyDelete
  8. Ternyata piawai juga buat puisi mbak.
    BTW, siapakah dia..? :p
    #mautahuaja

    ReplyDelete
  9. Kenapa puisinya gak selesai?
    Ayo dong diselesaikan..

    ReplyDelete
  10. hmm,mbak tarry aneh,...
    puisinya putus ditengah jalan
    ayo dong mbak dilanjutin....

    ReplyDelete
  11. saya paling mumet kalo disuruh ngomentari puisi

    ReplyDelete
  12. wah kok nggak selesai to mbak?
    Jadi penasaran ama lanjutannya

    ReplyDelete
  13. anggap aja sudah selesai mbak.. hehehe

    ReplyDelete
  14. Wah baru aja buka blog. udah di sajikan puisi :D

    Siapa anak kecilnya itu?

    ReplyDelete
  15. kok gak beres? hmm.. ini mungkin curhatan.. tapi yaaa bikin puisi sih suka2 orang kok mbak, mau bentuk yg kayak apa.. :)

    ReplyDelete
  16. suka sama tampilan blognya yang sekarang :D

    ReplyDelete
  17. hmmm...
    untungnya bukan utk aku, hohooo
    aku ngga menyakiti mbak kok, ngga kan? ngga kan? hahaa :D

    ReplyDelete
  18. wah jadi bikin penasaran nih hehe moga bsa cepet ada puisi lanjutanya hehe...

    ReplyDelete
  19. huaaaa @_@ jadi penasaran..
    ini beneran kan mbak?
    xixixii.. lanjutannya dunk

    ReplyDelete
  20. klo begitu saya bantu selesaikan deh.

    .

    (baca: titik)
    dah selese tuw mbak'e. hehhehehh

    ReplyDelete
  21. Trimakasih atas apresiasinya sahabat :)

    ReplyDelete
  22. Puisinya keren.
    Siapa nih si gadis? :D

    ReplyDelete
  23. wah lagi marah sama siapa, mbak? hi hihi...gadis kecil yg mana tuh? tapi keren kok puisinya. berbakat lho.

    ReplyDelete
  24. aah ini gadis kecil yg nakal itu ya Tar? yg kena setrikaan itu bukan? *sotoy* hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...