Tuesday, November 1, 2011

Yang Beruntung Adalah.....

Akhirnya..... ga perlu nunggu tanggal 4 ya.... karena pesertanya ga banyak jadi nilainya juga lebih cepat. Tibalah saatnya mengumumkan siapa saja  yang beruntung mendapatkan souvenir Hong Kong dari saya. Oke langsung saja, karena basa-basinya sudah saya publish di postingan yang berjudul Parade Peserta GiveAway. Sebelumnya saya kasih bocoran dulu peserta yang saya diskualifikasikan adalah Pakde Cholik dan Mbak Reni Madiun. Semoga beliau tidak kecewa hikz.

Yang beruntung adalah.......


  • KATEGORI PERTAMA
Arr Rian dengan Sebuah Pelayaran Kehidupan nya yang telah membuat saya ikut terombang ambing bagai di tengah lautan. Hikz. Arr Rian telah berhasil merangkum 6 episode kisah cinta saya menjadi sebuah cerita yang mengharukan bagi saya *entah buat yang lain* xixixi. 

Satu lagi tulisannya mbak Nurmayanti Zain dengan Cinta VS Cita berhasil mengaduk-aduk hati saya menjadi berwarna-warni *halah bahasanya*. Mbak Nurmayanti juga mampu menuturkan kisah saya dari awal sampai akhir dengan dibumbui kata-kata yang menarik. Mereka tidak ada yang menang dan kalah karena hadiahnya sama. *Jangan rebutan ya*
  •  KATEGORI  KEDUA
Semua pesertanya saya undi seperti arisan. Meskipun tidak ada yang mengawasi, tapi tidak ada unsur kolusi lho. Yang beruntung adalah: 

  • KATEGORI TEBAK WAJAH
Jawabannya adalah:
  1. Ce Ester
  2. Kisah Seru Di Hari Sabtu bukan Sopir Taxi Yang Baik Hati lho..... (hayo ngaku sapa yang jawab) 


Yang beruntung Ibu Dini mendapatkan satu bungkus madumongso + dodol tomat + sambel pecel (insyaallah)+ souvenir.
  • KATEGORI KHUSUS

Yang beruntung adalah pemilik http://www.fitrian.net/.
  • KATEGORI TAMBAHAN
  1. Untuk peserta Kategori pertama dengan nomor urut pendaftaran 1 dan 11 yaitu  Mas Jier dan Mas Mabruri mendapatkan sebuah kaos bergambar Hong Kong. Tersedia ukuran L dan M.
  2. Untuk semua peserta kategori pertama yang belum beruntung, ada sebuah gantungan kunci bergambar Hong Kong. Mau??? Semua bisa mendapatkannya.
  3. Masih ada satu tali asih yang terpaksa dibatalkan karena pemilih postingan favorit jumlahnya seimbang. Sehingga tali asih tersebut saya persembahkan buat Mbak Ridha Bangau Putih yang dengan santainya mengisahkan perjalanan cinta saya. Hehe
  4. Untuk Peserta Kategori kedua dengan nomor urut pendaftaran 1 yaitu Mbak Lyliana mendapatkan baju anak bermotif Chinese (insyaallah) untuk Vania *bundanya ga dapat* Hikz
  5. Untuk Top Komentator yaitu  AL Kahfi mendapatkan Macau Scene Palying Card/Remi. Tapi jangan dibuat untuk maksiat tapi koleksi gambarnya aja ya mas Kahfi. Hikz
Sekian pengumuman dari saya, Bagi sahabat yang namanya  terpanggil di atas silahkan mengirimkan alamat lengkap + nomer HP ke email saya tania_koe@yahoo.com. Untuk yang mendapatkan baju, mohon disertakan ukurannya. Saya tunggu sampai tanggal 9 nopember 2011.  Jika sampai tanggal tersebut tidak mengirimkan email, maka akan dinyatakan gugur. Dan akan saya alihkan  untuk peserta lain. Terimakasih untuk semua sahabat yang mendukung acara GiveAway saya.

Anda semua HEBAT anda  LUAR BIASA, tulisan anda memberi INSPIRASI untuk saya. Hanya saja anda belum BERUNTUNG. So, jangan kecewa, tetap semangat untuk berbagi lewat tulisan. Happy Blogging. ^_^

NB: Pengiriman tali asih insyallah setelah tanggal 13 Nopember 2011 *nunggu mari kesel hikz*. Harap dimakluminya jika ada keterlambatan ya..... Terimakasih.


50 comments:

  1. wah saya tidakb beruntung hehe
    tapi selamat buatyang menang.

    ReplyDelete
  2. alhamdullilah akhirnya tidak sia-sia kemarin ngobrak abrik blognya Tarry..

    Pertama kali ikutan , menjadi yang beruntung...sampai ngucek mata takut salah liat.

    Terimakasih Tarry.....
    semoga sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  3. hihihi, jawaban tebakan saya bener gak sih mbak ?

    Selamat buat yang menang ya ..

    ReplyDelete
  4. K[A]z@ jangan kecewa ya.... hehehe

    IbuDini@ dewi keberuntungan berpihak kepada sampean. Sama2 dan terimakasih juga do'anya :)

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah saya dapat kaos, makasih ya mbak. Oh ya boleh milih ukurannya ya? berhubung badan saya kecil, saya pilih ukuran M aja hihihi.

    Selamat ya buat semua pesertanya, semua adalah pemenang. Semoga persahabatan semakin terjalin dengan erat. Amiiiin.

    ReplyDelete
  6. ternyata nama saya tidak muncul di daftar pemenang sodara-sodara :D.


    selamat ya buat yang menang.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah Ya Allah...Terima kasih Mbak Tarry. Saya benar2 malam mingguan loh sama blognya mbak tarry untuk merangkum semua episode Love Story-nya...
    Karena setiap postingan ada linknya. saya terus kejar.Paling berkesan adalah tipe cewek saat ditembak laki-laki..hihiii....

    Mbak Hadiah saya tambahin dong. Cukup jawab siapa nama Pangeran Bersarungnya itu, nama panggilan sayang deh : ?

    ReplyDelete
  8. Selamat kepada para pemenang yang mendapatkannya...heehe jadi pengin nih

    ReplyDelete
  9. Bu Dey@ sepertinya salah. hikz

    Yan@ jangan kecewa ya.....

    Arr Rian@ berati ga rugi ya??? Wuehehehe. Ini orang dokasih hati kok minta rempelo haha

    Mas Jier@ iya boleh.... di imel tolong di sebutin ya mas Jier. :)

    ReplyDelete
  10. Selamat untuk para pemenaang, pasti seneng bgt nih dapet oleh2 dr Hongkong :D

    ReplyDelete
  11. MasyaAllah.. Alhamdulillah~

    ::Aku menang \(^-^)/ aku menang, ye ye

    >:d< pelukkk mbak Tarry <3 loph loph bertaburan.. makasih banyak mbak..

    Barakallahu fiik atas kontesnya ;)

    *langsung cekidot ngirim email ^^

    ReplyDelete
  12. selamaaaaaaaaaat buat para pemenang ...

    saya tidak kebagian satupun hiks :(

    iyalah ga ikutan juga huhuhu

    ReplyDelete
  13. loh...loh ada namaku disana mbak:)
    kategori khusus makusnya apa ya? lemot nih mikirnya hehehe.
    aku cuma ikutan kuis tebak wajah aja itu juga detik terkahir.
    itu tandanya menang gak ya mbak?

    ReplyDelete
  14. Kunjungan silaturahmi malam sahabat...selamat kepada para sahabat yang beruntung dan disebutkan admin di atas...

    ReplyDelete
  15. Selamat buat para Pemenang

    maaf gak bisa ikut, komputer lagi rusak
    :(

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum Tante...
    ayooo bikin giveaway lagi
    biar Dija bisa ikutan
    hehehehee


    hadiahnya banyak banget deh
    pemenangnya juga banyak

    top!

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. oh kok nama saya ada,,gak nyangka,,,, trims y mbak ternyata apa yg sy komen dapat penghargaan juga,, ok dech TKP ngirim alamatnya

    ReplyDelete
  19. horeeeee... ga menanggggg :)) :))
    eh, kayaknya yg salah judul itu saya... jiahahaha... eh, apa bukan ya? lupa XD XD

    waahhh..... selamat buat para pemenang :D

    *gencar nyari GA lainnya lagi :D

    ReplyDelete
  20. ooh gitu toh mbak, berarti hadiahnya specialya karena dibuat sendiri oleh mbak Tarry.Allhamdulillah terima kasih ya mbak,tunggu email saya:)
    Insya Allah nanti saya tuliskan dipostingan khusus

    ReplyDelete
  21. Asiiiik... Makasih Tante Tarry... Vania dapat oleh2 dari Tante Tarry...! Seneng deh... ^_^

    Semoga sukses selalu, Tante... ^_^

    ReplyDelete
  22. Waah ahamdulillah Vania dpt baju.. hihihi... dia suka loh pake baju chinese gitu, secara emang ada keturunan... hehe...

    makasih ya Tarry... ^_^

    Selamat untuk para pemenang...

    ReplyDelete
  23. lagi bagi-bagi hadiah ya mba....mana bagian saya...........(masang wajah ndesoo).

    ReplyDelete
  24. selamat buat para pemenang ya

    ReplyDelete
  25. Selamat buat para pemenang yaa... :) kalau masih ada sisa hadiah saya gak menolak kok :P

    ReplyDelete
  26. Aku datang telat... sambil ngelap air mata.
    Tuh kan, kecurigaanku benar bahwa aku adalah yg 'didiskualifikasi'.
    Jadi... kapan nih mau kopdaran dg aku di Madiun mbak...?

    ReplyDelete
  27. Pakde Cholik belum datang kesini ya? Aku tunggu disini aja ah... mau ngajak pakde demo di rumah mbak Tarry hehehe

    ReplyDelete
  28. mbak tarry... maaf ga ikutan GA-nya..., udah di Indonesia ya?

    ReplyDelete
  29. yah belum beruntung aku hehe :p
    selamat ya buat menang ^___^V

    ReplyDelete
  30. coba deh mbak dicek lagi, namaku ada apa enggak, pasti ada yang salah deh :( (:D)

    ReplyDelete
  31. selamat untuk para pemenang,,,kontesnya sukses nih Mbak,,sekarang tinggal meluncur ke Indonesia nih,,

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. sejak kemarin sinyal inet lemot, ga bisa online sampai tadi sore. alhamdulillah pas malam gini nengok rumah mba, saya dapat kejutan. the power kefhefhetnya nggak sia-sia :)
    makasih yah mba Tarry, berarti hadiah saya dua dong, plus gantungan kuncinya #huh, maunya, dasar maruk!!! :)
    Sekali lagi makasih yah mba, nggak nyangka yang dapat hadiah banyak :)
    sukses mba :)

    ReplyDelete
  34. selamat juga buat teman2 yang beruntung. buat yang belum, semoga ada kesempatan ikutan lagi di giveaway selanjutnya dari mba Tarry :)
    email segera menyusul mba :D

    ReplyDelete
  35. wah sheno belum beruntung, haha kapan-kapan adain lagi ya giveaway`nya. sheno naksir puzzle. well, congrats untuk yang menang :D

    ReplyDelete
  36. Wah... gak menang tapi masih bisa dapat sovenir ya...
    Asyiik...
    Selamat ya, Mbak Tarry, acaranya telah sukses :)

    ReplyDelete
  37. Selamat kepada yang beruntung...

    Ikut senang ;)Buat yang Pakde yang didisk, sing sabar, hehe...

    Gesit benar nich Mbak pengumumannya sampai maju, jarang2 lho, yang banyak kan malah mundur...

    ReplyDelete
  38. "Untuk semua peserta kategori pertama yang belum beruntung, ada sebuah gantungan kunci bergambar Hong Kong. Mau??? Semua bisa mendapatkannya."

    beneran nih? asikkk..asikk..mama rani dapat juga dong? ;p

    ReplyDelete
  39. Selamat ya buat giveawanya Mbak Tarry, sukses bagi-bagi hadiahnya ^_^, dans elamat buat para pemenangnya.
    templatenya ganti ya mba? yang ini lebih enak dilihat lho hehehe

    ReplyDelete
  40. Alhamdulillah,, dapat juga, dengan kategori khusus,
    saya malah ga ngeh kalau masuk pendaftar nomor 11.. :D

    makasih ya mbak, alamat segera dikirim ke email..
    sukses buat mbak Tarry, selamat menuju gerbang kemanangan..

    ReplyDelete
  41. waaaaaaahh, udah pengumuman ajaa.. selamaaaaaattt.. berarti dhe dapet gantungan kunci dong mbak?? lumayaaaaannn.. :P

    ReplyDelete
  42. Selamat utk para pemenang...maaf mbak tarry aku ngga bisa ikutan soale lagi riweuh....

    wahhh bentar lagi terbang ke tanah air dong.....senangnya....

    ReplyDelete
  43. wah alhamdullillah, senangnya siap setoran emailnya tary...

    ReplyDelete
  44. Selamat ya buat para pemenangnya.
    Juga buat mbak Tarry, sekarang sedang dalam perjalanan pulang, kan? Semoga selamat sampai tujuan dan segera bertemu keluarga.
    Btw, yang tulisan pakde kenapa di disk? Kan bagus sekali tuh tulisannya. Tentang TKW yang naik haji kalo tidak salah, ya?

    ReplyDelete
  45. Lhoh saya juga gak beruntung neh? Hayyah orang gak ikutan (kelamaan bertapa gak BW sey) giveaway kuk ngarep.com....Btw, selamat untuk semua yg telah berpartisipasi...yg dapetin giveaway...juga yg bikin acara...cheers:)

    ReplyDelete
  46. Alhamdulillah...
    Hehehe... Nining dapat... Hehehe...
    Gak nyangka.
    Trm kash, Mbak Tarry...

    ReplyDelete
  47. mantap nih. aku juga baru liat pengumumannya hehehe..

    ReplyDelete
  48. Nama saya gak ada ya *Plakk*...orang gak ikut gitu lo...congrats smuanya (maaf telat neh sampai sininya)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...