Friday, December 16, 2011

Barang Dan Seseorang

"Suatu saat, jarum jam ini akan berhenti berdetak. Tapi percayalah, persahabatan kita tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun".



Kira-kira seperti itulah penggalan kata yang terselip dalam bungkusan kado mungil dari seorang sahabat. Yang dia berikan di hari ulang tahunku yang ke 22 pada tahun 2005. 

Saat ini 6 tahun telah berlalu, dan jarum jam itu belum berhenti. Ya.... jarum itu masih berdetak sampai detik ini. Sedangkan persahabatan kami sudah hilang bersama berlalunya sang waktu. Hanya jam tangan ini yang selalu melingkar di pergelangan tanganku. Dan akan selalu menjadi kenangan terindah antara kau dan aku. :)

***************

Itulah barang kenangan yang mengingatkan saya pada seseorang. Bagaimana dengan sahabat semua??? Apakah juga memilikinya??

Ayo obrak abrik barang-barang kenangan milik sahabat yang paling berkesan, karena akan ada Giveaway lagi dari saya untuk memperingati hari jadi perjalanan cinta saya dan suami yang ke 11. Tunggu saja pengumuman Giveawaynya yak. :)

Tapi saya masih bingung hadiahnya apa. Buku, batik atau apa ya??? Ada usul??? 

35 comments:

  1. MasyaAllah..
    aku suka mbak tarry :)
    analogi jam dan persahabatannya

    --mau ada giveaway lagi? asiiikkkk~

    ReplyDelete
  2. sesuatu yang diberikan dengan niat tulus ikhlas kan meninggalkan kenangan indah yang takkan terlupakan sepanjang kehidupan :-)

    ReplyDelete
  3. mudah2an GA yang ini bisa ikutan.

    Hadiahnya kain batik aja mbak, kalau bisa kain batik madiun, ada gak ya ..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. membaca banyak komen di atas.. saia pikir GA itu gugel adsen.. heheheh.. giveaway iia?!? :p

    ReplyDelete
  6. Jam dan persahabatan, oke tu Mbak :)

    Menunggu dengan tekun GAnya Mbak Tarry... Hadiahnya apa aja oke ;)

    ReplyDelete
  7. Jam dan persahabatn, hemmm mengingatkan BUKAN pada saya yg jelas tuh arloji ya Mbak..

    Another GA? # kerjap-kerjap mata

    ReplyDelete
  8. Wah mbak jam punyaku nggak pernah bertahan sampai enam tahun, blm tiga tahun udah rusak atau hilang... Mbak Tari pinter ngejaga barang kayaknya..

    Ditunggu GA-nya mbak hadiah apapun tak masalah.

    ReplyDelete
  9. Jamnya bagus mbak... buat aku aja ya :D

    ReplyDelete
  10. 6tahun??? aduh, yg beli sendiri aja udah 2x hilang hiks ... yang hadiah malah ga tau udah entah dimana hiks
    pemberian orang sih ada, kaos udah belasan taon masih disimpen padahal udah bolong2 xixixi ...

    eh mo ada GA? jangan yang susah ya mba, biar aku bisa ikutan dan menang hehehe hadiahnya mah apa aja deh yg penting saya menang *lho? Hahaha*

    ReplyDelete
  11. Waah.. mau ada giveaway lagi, tapi aku gak mungkin bisa ikut.. lagi.. *nangis dipojokkan*

    ReplyDelete
  12. Mbak Nurmayanti@ insyaallah ada lg :)

    Hariyanto@ iya bener, meskipun persahabatannya sudah ga ada :)

    Bu Dey@ walah, kayaknya madiun ga ada batiknya bu Dey :)

    Asep@ keren ya?? wuehehe

    Bljr Photoshop@ saya ga ngerti GA yg itu hikz

    ReplyDelete
  13. Mbak Yunda@ ditunggu ya mbak :)

    Kinanthi@ ohhh tentu bukan :)

    Nufus@ Jamnya yang jelek kali yak. Weuhehe

    Kak Rin@ walah, jangan donk :)

    Mbak Lidya@ insyaallah ga susah mbak :)

    NiQue@ walah, berati ga gemi setiti tuch Hikz

    Mbak Una@ si banci kontes wuehehe

    BasitkA@ boleh aja ikut :)

    ReplyDelete
  14. kalau jamnya mati pasti baterainya perlu diganti ya, apik lho anlogine

    ReplyDelete
  15. aku jarang dapat hadiah
    mbok sekali kali dikasih to
    biar inget terus...

    *plekkk...

    ReplyDelete
  16. aku jadi pengin dikasih sesuatu nih sebagai tali persahabatan... :)

    ReplyDelete
  17. Asyiikkk give way lagi.. mudah2an kali ini aku bisa ikutan :D

    ReplyDelete
  18. Keren banget analoginya Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  19. Saya dah lama sekali gak pake jam tangan setelah ada HP. Punya sih jam tangan, kenangan pemberian ayah saya dulu

    ReplyDelete
  20. saya punya kenangan sma seseorang lewat jam wecker hehe... hadiahnya apa aja yg penting bsa membawa manfaat kaya semacam buku atau mungkin juga duit haha..

    ReplyDelete
  21. Thanjawa@ iya diganti lg bisa ya?? Hehe

    Mas Rawin@ jam yg murah saj yak :)

    Mas Baha@ ayuk ikut Giveawaynya nanti :)

    Mbak Hani@ iya, ditunggu ya :)

    Niee@ senang sekali kalo bisa ikut :)

    Ejaantah@ iya hehe

    Yayack@ kalo duit entar habis weuhehehe

    Halaman Putih@ saya juga jarang pakai kalo di rumah, paling kalo keluar doank :)

    ReplyDelete
  22. Mengusung rindu memandang langit.
    aku dikejauhan.

    ReplyDelete
  23. Hadiahnya? Apa aja deh..
    Rumah ..mobil juga boleh..Hehee..

    ReplyDelete
  24. Analogi yang sangat pas dan mengena untuk sebuah jalinan persahabatan.

    Kusiap2 berburu barang-barang kenangan.. hemm kira-kira apa yoooo...

    ReplyDelete
  25. kalimat awalnya indah banget... ^_^

    *siap2 cari barang kenangan*

    ReplyDelete
  26. Ealahh... barusan mau posting jam tangan juga, tapi sama, yah? hehehe, gak ajdilah, cari yang lain lagi :)

    ReplyDelete
  27. lho mbak, barusan saya udh nulis tentang jam tangan juga :(
    sama kayak example nya.. gmn donk? ggpa kan?

    ReplyDelete
  28. So sweet ... ke mana sahabat iu ya mbak?

    ReplyDelete
  29. So sweet ... ke mana sahabat iu ya mbak?

    ReplyDelete
  30. So sweet ...
    Indahnya mengenang persahabatan.
    Tapi ke mana gerangan sang sahabat?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...