Thursday, December 8, 2011

Kopdar Bersama Pakde Cholik Plus

Senin 21 nopember 2011, akhirnya saya bisa kopdar dengan Pakde Cholik plus di Delta Plaza Surabaya. Plus Budhe Ipung, Mbak Sandy dan si kecil Bella, serta Mbak Yuni Shara (yang datangnya menyusul). Dan anehnya, saya tidak ingat sama sekali kalau ada Mas Gaphe di Surabaya. Sehingga saya tidak menghubungi beliau. Padahal saya punya nomer HP nya. Hikz, maaf ya mas Gaphe :).

Saya, suami dan adek berangkat dari rumah jam 6 pagi. Molor 1 jam dari rencana awal karena pakai acara mulek. Kami motoran sampai jalan besar, motor dititipkan dan bapak yang ngantar adek langsung pulang. Tak lama kami menunggu, Bus datang dan membawa kami menuju Surabaya. 


Adek saya yang awalnya ga ada rencana ikut kami, akhirnya bisa ikut juga karena dapat tiket Surabaya-Jakartanya jam 18.30. Daripada luntang lantung di Bandara sendirian, ya sudah saya ajak sekalian. Inilah akibatnya menyepelekan waktu. Masa hari ini berangkat hari ini baru pesan tiket. Akhirnya dapat tiketnya juga telat. Padahal sudah janji sama boss mau masuk kerja. "Matiin HP aja biar boss ga bisa nyariin" kata dia. Bener-bener karyawan teladan yak.

Sekitar jam 11 kami sampai Surabaya, kami segera menuju ke Jln P. Sudirman naik Taxi. Sampai tujuan, suami segera menyelesaikan urusannya dan saya SMS pakde menanyakan dimana tempat kopdarnya. Pakde menyebut Delta Plaza yang kata orang ga jauh dari Jln P. Sudirman. Tapi kami milih naik becak daripada jalan kaki, takutnya malah ga ketemu. Jadinya kami naik becak bertiga sampai Delta Plaza.

Tamu dari Luar Negeri
Foto dari tempat Pakde, karena saya ga punya camera. Wuehehe

Sampai di Delta Plaza, saya langsung telp pakde tapi ga diangkat. Kami jalan-jalan sebentar sambil lihat-lihat barang (padahal ga mau beli). Terus saya telp pakde (lagi), diangkat, Pakde bilang suruh nunggu di BreadTalk, "toko roti yang ambune wuangi itu lho" kata pakde. 

Saya nunggu sebentar dan tolah-toleh, mata saya tertuju pada eskalator dan disana ada sosok yang sangat saya kenal. Wajahnya ga asing dan masih nampak jauh lebih muda dari usianya. Saya langsung senyum dan berjalan mendekati beliau. Kami langsung salaman "Selamat Datang di Tanah Air" kata beliau sambil menyalami kami. Kayaknya bilang gitu atau saya salah denger ya?? Hehe.

Setelah saya panggil adek yang kebetulan lagi duduk di dalam, kami segera naek dan disana sudah ada budhe Ipung, Mbak Sandy dan si kecil Bella yang langsung akrab dengan kami meskipun baru bertemu. Pakde mengajak kami ke tempat makan. Pokoknya kopdar kalau ga makan ya kecuuuuut ya pakde. Dan alhamdulillah, kami di traktir sama Pakde. Saya agak sungkan (sungguh-sungguh mengharapkan), sudah mengganggu waktu pakde, pakai di traktir pula. ini namanya rejeki ya.

Kami ngobrol ngalor ngidul di selingi gelak tawa. Apalagi kalau lihat ulah si Bella yang pintar dan selalu bikin kami ketawa serta senyum-senyum. Kayaknya ga ada rasa takut ama orang yang baru dia kenal. Wes pokoknya nggemesin gitu lho hehe.

Karena keterbatasan waktu kami, selesai makan kami pamitan. Hanya sebentar pertemuan kami, tapi sangat berkesan. Ada ilmu yang saya dapat dari obrolan dengan Pakde. Ada sebuah persahabatan duania maya yang terwujud dalam duania nyata. Sangat Indah dan penuh arti. Terima kasih atas waktu dan traktirannya Pakde..... Semoga masih ada kesempatan kopdar lagi dengan moment yang lebih enak *Ga diburu bola lagi. Hikz*.

Kami naik taxi lagi ke Terminal, saya langsung cari bus ke Madiun dan adek cari Damri ke Bandara. Jam 15.00 saya naik bus, dan jam 15.45 bus baru beranjak meninggalkan terminal. Suami saya langsung manyun karena bakal ga bisa lihat bola. Untungnya kami naik bus Patas sehingga ga sering berhenti, dan alhamdulillah kami sampai rumah hampir jam 9. Lumayan..... masih ada kesempatan nonton bola. Hehe.




32 comments:

  1. Asyik sekali :)
    wah udah pada berkeluarga yah..
    :D
    saya baru tauk kalau mbak tarry udah balik.

    ReplyDelete
  2. ketemu Pakdhe pasti seru Mbak ..

    btw, naik becak bertiga ? hmm ..

    ReplyDelete
  3. Wah parah... saya jadi laper.. (~_~

    ReplyDelete
  4. ikut gembira nih dengan acara kopdarnya..:)
    sambilmain ke surabaya, ketemuan dengan nara blogger ya mbak..

    ReplyDelete
  5. pulang terus kopdaran terusss... kapan ke Jogja?

    ReplyDelete
  6. wah asyik banget mengikuti alur ceritamu mba... ikut merasakan betapa menyenangkan dan happynya acara kopdar-an mu ini....

    senang banget pastinya bisa ketemu langsung dengan Pakdhe plus ya mbaaa....

    *iridotcom... hehe.
    gak kok, ikutbahagia.com yang benernya...

    ReplyDelete
  7. Keren dan turut merasakan kesenangannya Mba, langsung dapat berjumpa dengan sesepuh blogger.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  8. hmm ... titip pesan sama adiknya ya mba, klo ga bisa nepati janji, jangan matiin hp, itu kesalnya tujuh turunan 9 tanjakan lho bosnya. lebih baik langsung bilang aja, klo pun dimarahi ya sudah resiko toh karena tidak tepat janji? :)

    akhirnya tayang juga tulisan ini, kirain sudah lupa hehehe ... seneng banget ya datang2 udah ditraktir pakde, padahal yang sama2 diIndonesia aja blom kebagian, kapan main ke Jakarta mba Tarry? :D

    ReplyDelete
  9. John Terro@ Hehe iya :)

    Uchank@ udah tua gitu lho hehe. Wah ketinggalan info berati yak :)

    Bu Dey@ Iya seru banget, meskipun hanya sebentar. Iya, naik becak bertiga, saya di pangku hikz

    Kak Rin@ kalo laper makan dunk hehe

    ReplyDelete
  10. Mbak ketty@ iya, istimewa banget mbak :)

    Mbak Ami@ ke Jogyanya belum tahu hehe

    Mbak ALaika@ iri apa iri tuch?? Wuehehe

    NiQue@ wuehehe, hanya becanda,,,, yg penting kerjaan beres hehe.
    Soale antri tulisannya yg mau tayang :)

    Than Jawa@ iya senengnya bisa terbaca yak :)

    ReplyDelete
  11. senangnya bisa ketemu sama pakdhe......pasti jd pengalaman yg berkesan yach mbak....

    ReplyDelete
  12. wah, seumur2 cm sekali doank kopdaran, itu pun cm berdua. hohohohohoho
    itu si kecil nggemesin bgt yah, pengen cubit aja

    ReplyDelete
  13. mbak Tarry, mulek itu apa?? hehehhe... *usil nanya2 ya mbak, hehe..

    si bgt ketemu pakdhe cholik ya mbak, pasti ngakak terus.. :)

    salam buat keluarga..

    ReplyDelete
  14. asyiknyaaa,,,makan makan sama Pakdhe....

    ReplyDelete
  15. advertiyha@ mulek itu apa Ya?? Pokoknya lama gitu deh hehe

    Mbak Nia@ wes pokoke sesuatu banget hikz

    Mbak Anaz@ kapan2 aja mbak Xxixii

    Kira@ saya juga baru 3x saja hehe. Itupun karna ada kepentingan hehe

    Mbak ELsa & Baby Dija@ hayuk kapan2 kita kopdaran mbak :)

    ReplyDelete
  16. kopdarnya sama pak de,bella ikut terusss~

    ReplyDelete
  17. waW pengalaman yg sangat bermakna,, enak tuh aku juga pengen ketemu2 sama para blogger indonesia :D tapi entahlah kapan itu terjadi mungkin mimpi say asaja bisa ikut KOPDAR

    ReplyDelete
  18. senangnya bisa kopdar mba,pasti berkesan ya kopdarnya soalnya menyambung tali sillahturhami juga

    ReplyDelete
  19. baru diposting sekarang mbak.. heheh

    smoga silaturahminya makin berkah ya mba dengan adanya kopdar2 seperti itu

    ReplyDelete
  20. Hani@ waduh kejauhan hehe

    Jiah@ iya, ikut terus pokoknya :)

    Andy@ iya bener :)

    Zhin To@ masa iya ga ada blogger yg sedaerah?? Asal ada kemauan pasti ada jalan :)

    Mabruri@ iya baru sempat diposting wuehehe

    Ila@ iya seneng banget pokoknya :)

    ReplyDelete
  21. Asyik bisa kopdar dg Pakde... Moga2 suatu saat aku ada kesempatan utk bisa kopdar dg pakde juga ah. :)

    ReplyDelete
  22. waaaaaahh, kopdar teruuss.. ke Palembangnya kapan mbak?? hehe :P

    ReplyDelete
  23. Turut bahagianya baca cerita Kopdar..tp juga 'ngiri' kapan bisa kopdar...Kira2 ada yg mau kopdar gak yg dengan saya ? *BIg question for myself*

    ReplyDelete
  24. wah, sudah sempat kopdar dengan pakde ya? senang ya. btw, saya juga orang madiun mbak... cuma sekarang nyasar di jakartah. hehe. semoga kapan-kapan bisa kopdar ya :)

    ReplyDelete
  25. The percentage of women in sexually abusive things to get a boyfriend, is unbelievable.


    Feel free to surf to my webpage: get a boyfriend fast

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...