Tuesday, December 20, 2011

Ngakak Sejenak

 Suatu hari di halte bus, waktu itu saya libur terakhir di Hong Kong.  Tiba-tiba teman saya iseng mengambil gambar saya dari jauh. "Mbak.... mbak.... liatin mbak", sambil ngakak teman saya menunjukkan hasil jepreten ini ke saya.



"Hahaha, uelek. Hapusen.... hapusen....." ucap saya sambil ngakak (seperti gambar diatas). Eh.... teman saya bukannya menghapus hasil jepretannya malah njepret saya lagi. Dan inilah hasilnya..... Ngakak spontanitas, tanpa ada hal lucu, tanpa ada persiapan dan merupakan hasil reaksi cepat dari sahabat. Kalau ga gerak cepat, pasti keburu mingkem saya yach.... Hikz.




46 comments:

  1. hahahaha ... saya juga jadi ikut ketawa liat foto ketawanya mba Tarry ... lucu tenan ....

    good luck kontesnya ya mb a

    ReplyDelete
  2. Yang foto fotografer cover majalah bintang jatuh..
    Yang difoto bintang pasta gigi..
    hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay..
    salam silaturahmi..

    ReplyDelete
  3. wah, ketawnya lepassss lepasss... Ada GA lagi neh...

    ReplyDelete
  4. Weleh ini namanya ngakak tapi panggah ayu ;)

    Gudlak ya Mbak...

    OOT: Linknya sudah aku hidupkan Mbak, trims ya...

    ReplyDelete
  5. wah mbak ikutan,,ya tuh ngakaknya bener2 terlepas dech,,hehe

    ReplyDelete
  6. hihihihi.....
    keliatan semua giginya mbak....
    :P

    ReplyDelete
  7. sptnya kalo mau ikut kontes ini mmg harus baca sesuatu yg lucu abis ya...
    sukses ya ngontesnya....
    salam kenal dan salam persahabatan !

    ReplyDelete
  8. bener2 tertawa lepas .. ngejagoin foto ini ...

    ReplyDelete
  9. berasa kagetnya mbak...^^aku juga jagoin...

    ReplyDelete
  10. ngakak asli~
    lepas banget mb' Tarry....

    ReplyDelete
  11. Saleum,
    begitu tulus ngakakmu mbak, hatiku tersentuh. hahahaa...

    saleum dmilano

    ReplyDelete
  12. wahhh ketawanya bener2 ngakak nechh.....hebat euyy temennya...dapat momen sprti ini....sukses utk kontesnya

    ReplyDelete
  13. Liat foto ini kok aku jadi kutan tertawa haha..

    ReplyDelete
  14. bakal banyak foto ketawa berkeliaran diblog nih :)

    ReplyDelete
  15. dasyat, giginya sampe keliatan semua. Cool!

    Kunjungan perdana. Salam kenal.

    ReplyDelete
  16. hehehe jadi sipit ya matanya. oke, jeng...saya catat namanya ya. maaf baru mampir karena baru pulang nih. terima kasih udah ikut serta ya.

    ReplyDelete
  17. ngakakmu bener2 lepas mba.... bagus, bisa lolos nih ke GA nya mas kahfi and mb Fanny...

    sukses ya....

    ReplyDelete
  18. wah kalo ngakak jd sipit hampir merem sama seperti saya
    moga menang ya mba... ^^

    ReplyDelete
  19. ini mah bukan ngakak, ini nakut2in yang mau komentar. hahahaha

    ReplyDelete
  20. hahahaha... selama ini cuma ngeliat Tarry mingkem terus... skrg keliatan deh giginya... hihihi.. ^_^

    good luck kontesnya, Tarry

    ReplyDelete
  21. gud lak hehehe... semoga menang kontesnya...

    ReplyDelete
  22. itu sih nyengir kuda bukannya ngakak
    haha

    ReplyDelete
  23. Hahahaha.. aku ketawa pas ngeliat foto kedua, pas yg pertama keren2 gimana gitu, setelah yg kedua.. nyengir abis hahaha :P

    ReplyDelete
  24. ahahahahaha =D ngakak beneran nih mbak Tarry ^_^

    ReplyDelete
  25. hahaha....ngakak ah nemenin Tarry :D

    ReplyDelete
  26. Saya mesem aja yak, kalo disuruh mengulang pasti ga sanggup wuehehehe

    ReplyDelete
  27. kaya mba deh yang menang,soalnya dari beberapa senyuman yang ikut baru foto mba doank yang bkin aku ketawa,wkwkw

    ReplyDelete
  28. Wah... yang ini ngakaknya bagus banget. Semoga menang ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  29. pertama foto lirikan penuh misteri, kedua senyum pepsodent, semoga dapat deh

    ReplyDelete
  30. hehehehehe....ngakak habis mbak.aku juga pernah ngalamin kejadian seperti itu mbak

    ReplyDelete
  31. Wah mbak Fanny ngadain Give Away lagi. Kapan ditutupnya ya?

    ReplyDelete
  32. oalahhh..saya kaget pas scroll ke bawah trus liat foto ngakak itu..hahahha

    ReplyDelete
  33. hahahahaha.. ekspresinya dapet banget mbak.. haduuhh, kok dhe belum dapet yaa foto ngakak..

    ReplyDelete
  34. Yang kedua emang lucu banget mbak.. hahahaha

    ReplyDelete
  35. hahaha ngakaknya lucu banget ituu..dipinggir jalan pulaa..
    sukses yaa GAnyaa.. semoga menang^^
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  36. keren deh ngakak nya mbak tar :D hehe
    di hongkong y itu?

    ReplyDelete
  37. jiahahahahahahahhaaa
    selamat ngakak ya mba
    selamat atas kemenangannya

    ReplyDelete
  38. Selamat ya. Kamu tampil sbg pemenang utama. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2012/01/para-pemenang-kontes-ayo-ngakak-sejenak.html

    ReplyDelete
  39. Mampir balik ya mbak,,
    Bisa donk kita saling folow,
    ntar pasti gw folbek..
    http://hanaester.blogspot.com
    thanks

    ReplyDelete
  40. Tarry...
    Aku asli ngakak lihat foto ngakak nya lucuu..
    selamet ya..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...