Saturday, January 14, 2012

K3W : Inilah Muka Jelek Saya

Sebenarnya berat hati saya untuk menunjukkan muka jelek saya kepada dunia perbloggeran. Tapi mau gimana lagi?? Saya pingin partisipasi di acara Saweran Kecebong 3 Warna sich..... Jadi.... berat hati saya berubah menjadi senang hati untuk memajang foto muka jelek saya. Biar ga bosen liat muka cantik saya mulu. Haha, Pede aja lagi.



Gaya alay ABG setengah tua. :)

Tak ada yang istimewa dengan foto ini, yang istimewa itu, teman saya yang mau memotret saya dengan pose seperti ini. Biasanya sich ga ada yang mau njepret kalau pose saya aneh-aneh. Dan anehnya.... saya itu suka sekali pasang muka seperti itu kalau di foto. 

Hampir semua moment libur saya waktu di Hong Kong, ada foto dengan muka seperti itu. Kok bisa?? Iya..... karena kalau teman saya bilang "satu.... dua.... tiga" saya masih berpose manis. Begitu tekan tombol oke, spontan muka saya berubah seperti itu. Hikz. Dan saya tidak pernah menghapus foto-foto dengan pose muka jelek tersebut meskipun teman saya ngakak liat hasil jepretannya. :).

Ini hasil jepretan yang lain:

 "Kok ga isiiiiin" kata teman saya. 

Saya yang berdiri pakai baju putih. "Astagfirllah" kata teman saya lagi. Jelek banget apa ya?? Kok sampai bilang astagfirllah. Wuehehe.

Tarry KittyHolic berpartisipasi dalam Saweran Kecebong 3 Warna yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia
                                       Disponsori oleh : Jeng Anggie,Desa BonekaKios108











39 comments:

  1. wkwkw haduh bahasanya abg setengah tua hahahahaha

    ReplyDelete
  2. hehehehe lucu liat mba tarry manyun :P
    ini lomba ya mba dah lama gak buka blog jadi gak tau ada lomba2 :D

    ReplyDelete
  3. Ini jelas buat lomba. Kalo pengen buku cerita anak, yuk ikutan kontes GA sharing cerita liburan anak2 yang seru. Atau sekadar ide liburan juga boleh kok. Intip di mari kaka-kaka http://tenteraverbisa.wordpress.com/2012/01/06/liburan-seru-say-no-to-mall/

    ReplyDelete
  4. hidup kan cuma sekali ya mba, kalau ga nyoba pose2 yang aneh ya rugii.. heheh...

    sukses mba kontesnya

    ReplyDelete
  5. salam sahabat
    hehehe ada ada saja mbak tarry ini,semga sukses ya sawerannya.

    saya masih di pekanbaru dan tanggal 18 ini terbang ke jawa tengah mbak

    ReplyDelete
  6. tapi kok di rasa2 gak jelek mbak,,malah unik,, hehe...just kidding

    ReplyDelete
  7. Mak Cebong 1 datang berkunjung...

    Terima kasih atas partisipasinya Jeng Tarry, sudah dicatat di Buku Besar Keluarga Cebong.

    ReplyDelete
  8. biar manyun begitu msh tetap kelihatan cantik koq mbak tarry.....kalo sy malah ngga berani pose seperti itu hihihi.....

    terimakasih atas partisipasinya mbak tarry....sdh tercatat sbg peserta...

    ReplyDelete
  9. Tarry apa kabar maaf ya baru bisa kemari.

    Wahhh manyunnya kayak Dini kalau lagi merajuk..tapi kalau di lihat-lihat ngak jelek kok Tar, lucu malah.

    Tapi itu temen emang iseng ya....kalau ngak gitu kanngak ada kenang-kenangannya.

    ReplyDelete
  10. lama tidak berkunjung.. apa masih ingat saya mba e?? hehe.. :

    ReplyDelete
  11. berawal dari narsis jd ikut lomba ya :)

    ReplyDelete
  12. Waduuh Mbak, kayaknya emang sengaja dibuat 'cantik' jadi malah unik ya, eh kebalik, dibuat 'unik' jadi cantik ya...

    Aku masih g pede, takut menang, huhuuuu...

    ReplyDelete
  13. alamaaaak .....
    segitu dibilang jelek?
    yang pertamaitu tetep cantik tau mbaaa ....

    ah saya tidak berani ikutan kontes ini hiks ..

    goodluck aja deh buat mba Tarry yaaaa

    ReplyDelete
  14. Walau bagaimanapun partisipasinya oke
    ABG kok setengah tua sih mbak???


    he.. jadi kenal wajah mbak Tarry dech
    salam dari pamekasan madura

    ReplyDelete
  15. jeleknya kan gitu, Tan.. cantiknya gimana? :D

    ReplyDelete
  16. Mantab nih fotonya..
    semoga menang yah..

    mohon baca juga postingan saya..

    ReplyDelete
  17. mukanya kaya ibu tiri di sinetron2 mba,hehehe

    ReplyDelete
  18. hahaha..bisa saja mba Tarry memasang muka jeleknya..
    :)
    sukses kontesnya yah mba...

    ReplyDelete
  19. dari gestur bahasa organ tubuhnya sih jadi belum maksimal hehe artinya msh malu malu utk pasang muka terjeleknya. tapi udah masuk daftar sbg peserta lah, sukses buat kontesnya :D

    ReplyDelete
  20. Gapapa.. biar jelek tapi ada yang mau :P

    ReplyDelete
  21. Wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkkk... Semoga menang dalam konteks...

    ReplyDelete
  22. Aduh Mbak Tar, jangan merendah, gimana dengan wajah saya?? :D :D

    ReplyDelete
  23. Mbak Tarry, maapkeun Mak Cebong 3 baru berkunjung. Biasa, abis holidei cucian 3 gerobag menanti. Jadi kemaren ceritanya kerja bakti deh ekye ga sempet ngenet :-(

    Huahahaa, sumpe deeehhh teope banget potonya. Dan serius gw baru tau ada abegeh setengah tua hihihi

    Thanks yah Mba atas partisipasinya. Masih ada 2 kategori Mba kalo dikau berminat

    ReplyDelete
  24. manyun tapi tetep kliatan cantik kok mba tarry ;)

    ReplyDelete
  25. Salam..

    Tarry, apa kabar moga sehat ya...
    Mb datang mau mengabarkan ..Alhamdullilah PR mb bisa terselesaikan hari ini.

    Mb udah posting Paketan yang di kirim sama Tarry untuk mb ya di sini http://mulyanidiary.blogspot.com/2012/01/paket-dari-tarry-kitty.html.

    Maksih banyak ya...

    ReplyDelete
  26. tetap manis kok mbak tarry
    #fuufufufufu

    ReplyDelete
  27. Saleum,
    efek jeleknya gak kelihatan mbak, jeleknya aja segitu, manisnya gimana pula? heheehe
    semoga sukses kontesnya :)
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  28. Budhe Tarry biar digimanain mukanya tetap aja cantik :) Cantiknya alami ;)
    *Budhe..budhe..oleh2 dari Hongkong kemarin masih ada gak

    #uhuk uhuk

    ReplyDelete
  29. waah mukanya aneh mbak...
    alienkah...??
    :P

    ReplyDelete
  30. huaahahaha... bisa aja pose2nya Tar... pedeee.. siiiip deh... moga menang yah! :-D

    ReplyDelete
  31. Hahahaha...
    Itu yang pertama di Victoria Park kah?

    ReplyDelete
  32. kirain foto paling atas tuh yang mba Tarry bilang jelek, mau langsung kuprotes karena engkau tetap terlihat cantik sih.
    nah foto2 berikutnya itu tuh yang....... bener, jelek, hihihi... jelek karena menjelekkan diri sih... padahal aslinya cantik lho.

    semoga foto manyunnya sukses menggondol medali juara ya mbaa.... good luck! :-)

    ReplyDelete
  33. wah kyak nya muka nya familiar,tapi pernah liat dimana yaa mbak tarry... *mikir keras sampek otak ngebul*
    hehehehehe............... :)

    ReplyDelete
  34. biar jelek tapi udah laku loh hihi.. daripada cakep tapi masih ngejomblo hahai..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...