Tuesday, January 24, 2012

K3W: Tangisku Adalah Tawamu

Aku langsung turun dari motor dan lari masuk kamar. Bendungan airmata yang tertahan selama diperjalanan akhirnya jebol juga di atas bantal. Tangisku pecah tanpa bisa aku tahan. Aku meraung-raung seperti anak kecil minta jajan. Suami yang menyusul aku masuk kamar, hanya duduk di bibir ranjang dan berusaha menghiburku agar tangisku diam. "Mas, ga marah kok dek. gapapalah, nanti khan bisa panjang lagi"


"Ada apa?? ada apa??" Emak datang tergopoh-gopoh penuh kekhawatiran. "Salah potong rambut" jawab suami sambil tertawa. "Salah piye" tanya emak lagi. "Lha mosok rambutku sak pinggang kok dipotong jadi segini, Huaaaa" jawabku sambil terisak memilukan. 

Setelah emak tahu kenapa aku nangis, emak malah ikut menertawakan aku. "Hoalah, kok kaya anak kecil saja. Nanti khan bisa panjang lagi. Wes diam, didengar tetangga ga enak. Dikira ada apa-apa". Emak berlalu pergi meninggalkan aku. Benar-benar tega ya??? Aku nangis emak malah tertawa. Hikz

******

Ceritanya, saya potong rambut ke Salon di daerah saya. Saya mintanya dirapiin saja, cukup dipotong ujungnya yang kayak ekor tikus tok, ga usah dipotong banyak-banyak. "Segi apa biasa mbak" tanya tukang salonnya. Saya jawab segi. Ternyata, yang namanya rambut segi itu tidak seperti yang saya bayangkan dan rambut saya dipotong separo lebih. Terang saja saya nangis meraung-raung, lha wong ini rambut memeliharanya sudah hampir 4 tahun kok. Lagian, rambut saya khan keriting, kalau motongnya terlalu pendek jadinya mekar kayak sarang burung. *burung apa coba??* hikz.


Kalau yang ini baru namanya dirapiin, potong pertama dan terakhir selama rambut saya panjang. Masuk salon (kiri) rambut segitu, keluar salon (kanan) rambut cuma ilang sedikit. Lah sekarang, masuk salon sepinggang, keluar salon rambut kayak Ahmad Albar alias mekar kaya bunga mawar. Huehehe. Fotonya mana??? Maaf dirahasiakan. hihihi.

Nasi sudah jadi bubur, ya sudah..... sabar saja menanti rambut bisa sepinggang lagi. Yang penting suami tidak protes dengan rambut saya yang sekarang. Toh itu bukan salah saya, tapi salahnya tukang potong yang tidak bisa membaca kata hati saya. *mau menang sendiri* hihihi.

Tarry KittyHolic berpartisipasi dalam Saweran Kecebong 3 Warna yang didalangi oleh Jeng Soes-Jeng Dewi-Jeng Nia

                                       Disponsori oleh : Jeng Anggie,Desa BonekaKios108 





arryholic.blogspot.com/2012/01/3-minggu-aku-jadi-calon-ibu.html#ixzz1kLJCRr3t

31 comments:

  1. waktu kecil pernah tuh kejadian kayak gitu~
    sekarang mau potong rambut jadi eman" :-D

    ReplyDelete
  2. hahaa..lucu penasaran yang mirip ahmad albarnya ..

    aku pernah,rambut sepinggang,maksud hati pendek ehh ini cepak,gatot deh..kapok ga mau di potong di tempat itu lagi..

    selamat menunggu rambut panjang kembali Tarry..
    *perlu solatif ada nih hee*

    ReplyDelete
  3. jiah al jafara@ sudah 2x ini terjadi seperti itu. Hikz...

    Mama Olive@ huehehe, di kucir aja yg depan ga bisa nyangkut je. Hikz...
    Saya juga kapok mbak :)

    ReplyDelete
  4. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..
    sabar yaa, nanti rambutnya bisa panjang lagi kok.. :)

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  5. sebenarnya pengen ketawa, tapi khawatir dikira bahagia diatas derita saudara, jadi ya sudah wakil saja ketawanya.

    Sebenarnya kalau pakai jilbab kan yang tahu rambut 'Tarry Albar' hanya suami, ibu dan orang rumah saja, yang lain kan nda tahu Mbak.

    ReplyDelete
  6. untung gak sampe habis ya mbak hehe. itu rambutnya panjang bagus :DD

    ReplyDelete
  7. Ongisnade@ Iya terimakasih :)

    Abi Sabila@ Ya memang yg tahu hanya keluarga. Nangisnya itu karena takut bikin suami dan emak kecewa. Soale sblm berangkat udah pesen jngn dipotong pendek hehe.

    Asep@ Waduh kalo sampe habis bisa saya tuntut tuch orangnya hikz

    ReplyDelete
  8. dulu mah iya aku juga kayak gitu. tapi sekarang mah malah dibabat pendek mulu rambutnya. panjang dikit juga udah gag betah sih. hehe

    ReplyDelete
  9. hahahahha.... Mba Tarry... maaf banget, aku jadi ikutan emak dan suamimu nih.. geli ngebayangin dirimu meraung bagai anak kecil... hihi....
    hahaha....

    nyengirdotcom nih akunya mba.... ayo donk dipajang gambarnya, jadi penasaran nih masak kyk Achmad Albar sih? hihi...

    sukses untuk kontesnya ya mba.... :-)

    ReplyDelete
  10. mana..mana fotonya? bagus tuh mbak hehe

    sukses kontesnya ya mbak

    ReplyDelete
  11. hihi...*sambil ngebayangi ahmad albar*

    yang jelas, setidaknya ada org yang bahagia meski saat itu kt sedang menangis *mintaditabok*

    ReplyDelete
  12. wah Mbak? kalau saya yang ngalami kayak gitu juga bakal nangsi bombay deh. Tapi sampe sekarang, rambut saya belum pernah kena sentuh gunting salon. Klo hanya untuk merapikan biasanya saya minta sodara saja...gratissss deh...wkwkwkkk

    ReplyDelete
  13. jal dipajang rambut ala ahmad albar kw3 nya
    hehe kereeen..

    ReplyDelete
  14. samaaaaaaaaaa
    mbak Tarry, aku juga habis potong rambut (>__<) tadinya melewati pinggang sekarang di atasnya~ padahal pengen dirapiin ajaa..

    semoga rambutnya bisa cepet tumbuh InsyaAllah.. Aamiin...

    ReplyDelete
  15. hehehehe makanya saya mah, sejak pake jilbab, engga pernah masuk salon untuk potong rambut, lagian modelnya biasa aja, cuma mendekin doang, minta tolong ipar atau potong sendiri hihihi ketutup ini, ga ada yg liat juga. klo di rumah, seringnya diiket, klo pun digerai, klo potongannya berantakan, ga ada juga yang protes, wong rambutnya ikal. hahahaha ...

    ReplyDelete
  16. Hahahaha....baca ini jadi keinget waktu SMP dan SMA dulu, pernah juga salah potong sama tukang salonnya dan aku nangis2 di bawah meja belajar..hihihi

    ReplyDelete
  17. hahaha... coba kalo ada fotonya lebih seru lagi nih Tar! :-D

    ReplyDelete
  18. wahahaha...rambutnya jd kayak ahmad albar upsss......duhh sayang banget yach mbak padahal rambut mbak Tarry kan bagus....tebal dan ikal.....tp kalo model segi emang pendek mbak hihihih........

    terimakasih Mbak tarry atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta.....

    ReplyDelete
  19. wah.... bagus negh artikelnya.
    kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    ReplyDelete
  20. Hehehe,,minta ganti rugi sama tukang potong rambutnya Mbak hehe..jadi pingin tau kayak apa sih jadinya kalau Mbak tarry gak pakai Jilbab dengan rambut pendek hehehe

    Sukses ngontenya Mbak...

    ReplyDelete
  21. wahh sayang banget ya Tar, apa ngak marah waktu itu...

    ReplyDelete
  22. Saleum,
    cuma mampu hela nafas mbak, tapi ya sudahlah... nanti kan tumbuh lagi. Apalagi kalau sering menggunakan jilbab, orang lain mana tau.

    ReplyDelete
  23. rambutnya tebel ya. tapi dari belakang jadi serem liatnya. kayak penampakan apa gitu. hehee..

    ReplyDelete
  24. hihiii...jadi pengen liat rambut mba yang kayak bunga mawar #eaa.. :D
    suaminye sabar bener...#senyum

    ReplyDelete
  25. salut buat pahlawan bersarung :D #eh

    ReplyDelete
  26. Segi ituh kayak rambut ekyeh duong Jeunkk.. tapi rambut eykeh lurus booo.. :D :D

    Sayang foto rambut Ahmad Albarnya nggak dipertontonkan, padahal pengen liat..hahaha..

    Makasih, Jeng. Sudah dicatat sebagai peserta :)

    ReplyDelete
  27. hihihihihi..yg sabar ya mas..Mba tarry mau manjangin rambut lagi biar cantik selalu..:)

    ReplyDelete
  28. Maap Mba tarry Mak cebong 3 baru dateng. tadi ojegnya mogok jadi gw telat deh melimpir dimari ;-)

    Hehehe salah potong gw juga udah beberapa kali ngalaminnya. Tapi nasi udah menjadi bubur, bubur udah dimakan sampe abis. Yo weiss lah, berlapang dada ajah menerima kedodolan tersebt hehehe

    Thanks udah menyapu bersih semua kategori yah Jeng. Lop yu deh pokonya

    ReplyDelete
  29. Hihihi,
    tenane kayak Ahmad Albar?
    Liat dong mbak fotonya hihi :D

    ReplyDelete
  30. Selamat pagi , ku tunggu backlinknya dan folbacknya . terimakasih

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...