Monday, January 9, 2012

Yang Beruntung!!

Alhamdulillah.... meskipun saya tidak bisa menilai sendiri Giveaway saya, tapi berkat bantuan dan gerak cepat Mbak Lyliana,  hari ini saya bisa mengumumkan siapa saja yang beruntung. 

Tapi banyak yang salah mengartikan kata "11 tahun Bersamamu". 11 tahun itu bukan usia pernikahan saya melainkan usia perjalanan cinta saya bersama suami. Ya.... 11 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 2 januari 2001 di Taman Ria Maospati, suami saya menyatakan cintanya kepada saya. Kalau pernikahan kami baru seumur jagung, yaitu akan menginjak angka 4. Sekian sekilas info hehe.

Kalau ngomongin barang kenangan dan seseorang, ternyata bukan masalah harga (rupiah) dari sebuah barang yang membuat barang tersebut berkesan. Melainkan tentang nilai ketulusan orang yang memberi, tentang pesan yang diselipkan didalamnya atau tentang peristiwa dibaliknya yang membuat barang tersebut menjadi barang kenangan paling berkesan dalam hidup kita. 

Dan dari 43 artikel yang masuk, ada berbagai macam  barang dengan kisahnya masing-masing. Ada kisah konyol, ada kisah sedih, ada kisah menjengkelkan, ada kisah seru, ada kisah yang mengejutkan dan masih banyak lagi kisah yang lain. Semuanya bagus dan menginspirasi saya "Kalau mau kasih sesuatu ke orang, nanti saya mau kasih barang itu, biar jadi barang yang berkesan"  hehe.
Dan Mbak Thia memutuskan yang beruntung adalah......

Yang dapat buku dari nulisbuku.com:
  1.  Kakaakin: Jaket Angkatan
  2.  Estika Badry: Baju Terakhir
  3.  NiQue: Cincin Batu Mirah
Yang dapat buku dari Toko bukunya mbak Fanny:
Bukunya milih sendiri Disini dengan cara meninggalkan comment di postingan buku yang di pilih. Caranya ketik TKH  sebelum comment. (Contohnya TKH: Mbak Fanny saya milih ini )

1. [L]ain: Dapet Kado Nggak Terlupakan
2. Yunda Hamasah: Kado Pak'e dan Buk'e
3. Nia Mama Ina: Oleh-oleh dari Mekah
4. Abi Sabila: Dua Diary
5. Mama Hilsya: Selimut Pusaka

Yang dapat sesuatu dari saya:
2 peserta (pasangan pengantin baru). "Siapa? Siapa?" (tolah toleh). Tapi belum selesai, jadi agak telat pengirimannya.

Untuk peserta yang namanya tidak tercantum di atas, jangan kecewa. Tulisan anda semua bagus, hanya saja anda belum beruntung.  Jangan kapok, Ayuk lebih semangat lagi ikut GiveAway untuk mengasah kemampuan kita dalam menulis. ^_^

GIVEAWAY KOE
Terimakasih untuk Mbak Thia dan semua yang telah mendukung acara ini. Happy Blogging ^_^.

40 comments:

  1. Alhamdulillah, selamat buat yang menang ..

    ReplyDelete
  2. barakallahu fiik
    congratz buat yang menang yaaa =D

    ReplyDelete
  3. Selamat buat yang menang ^^

    ReplyDelete
  4. yaahh gk menang, tp gpp deh.. selamat buat para pemenang ;)

    ReplyDelete
  5. wah selamat nih buat yang menang..

    oiya mba Lyliana kemaren2 ke blogku buat nilai artikel yg ikutan GA cuma aku hiatus (dan semua post diilangin) heheh.. maaf ya :) ..

    sekali lagi selamat buat yg menang

    ReplyDelete
  6. waaah selamat ya buat para pemenangnya.....
    :)

    ReplyDelete
  7. selamat yaa buat yang menang. asyik tuh bukunya milih sendiri. hahaha..

    tapi pilihannya terbatas yah, semoga dapet apa yang disuka deh

    ReplyDelete
  8. hai mbak tary apa kabar?udah lama buanget saya gak kemari setelah mbak dhana gak ada forumnya,saya juga sempat vakum ngeblog juga.ehehe waduh selamat y buat yang menang #pengen juga sih wkwkw

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah menang ^_^ ,
    trimaksh y mbak Tarry dan mbak Liliana

    ReplyDelete
  10. yang menang, pasti seneng, soalnya yang nggak ikut juga ikut seneng, hahaaha

    ReplyDelete
  11. selamat2 buat yang berhasil dipilih dewan juri..semoga bermanfaat dan barokah :)
    mbak Tarry..pa kabar? sudah sehat kan?

    ReplyDelete
  12. selamat untuk semua pemenangnya,gak kecewa kok mbak tapi kecewe hehehe. btw gimana keadaaannya mbak Tarry sehat kah?
    aku juga mikirnya ultah perkawinan yg ke 11 ternyata bukan ya :)

    ReplyDelete
  13. ha???? itu saya beneran terpilih??? *kucek2 mata*

    makasi yaaa mba Tarry ... dohhh ... jadi kangen mamak klo gini *sambil ngelus2 cincinnya hiks*

    ReplyDelete
  14. selamat untuk para pemenang yaaaa..... anda layak mendapatkannya... hehe...

    Mba Tarry, sorry ga jadi ikutan.... lupa. :(

    gmn kondisimu mba? mudah2an udah membaik yaaaa.... jaga kesehatan dan tetap semangat yaaa

    ReplyDelete
  15. salam sahabat
    ucapan syukur dan selamat kepada peraih aja wes
    SESUATU pokoknya ya

    ReplyDelete
  16. selamat buat yang menang~
    semoga tambah barokah :-D

    ReplyDelete
  17. ada yg mau ngundurin diri ?hehehe aku siap menggantikan posisi diatas...ngarep.com^^

    selamat buat yg beruntung

    ReplyDelete
  18. selamat ya,

    giveawaynya sukses.

    selamat buat yang menang

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah aku beruntung ;)

    Terima kasih buat Mbak Tarry...

    Terima Kasih buat juri dadakan, hehe, Tia maksudnya, juri dalam 2 moment yang bersamaan, keren ;)

    Selamat buat semuanya ...

    ReplyDelete
  20. Selamat buat semua pemenang......horeee

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah...
    Terima kasih ya, Mbak Tarry dan Mbak Thia. Alamatnya udah dikirim.
    Sukses terus ya, Mbak.
    Semangat :)

    ReplyDelete
  22. ASik dapet xDD
    Pengen Phantom Of Opera yah :3
    Udah dikomen http://bukunya-scb.blogspot.com/2011/12/phantom-of-opera.html

    ReplyDelete
  23. selamat ya buat yg menang. btw, utk yg minta novel Phantom of the opera, bukunya dah terjual.

    ReplyDelete
  24. AH :((((((
    Pengen phantom DX

    Yaudah fiksimini aja mbak
    http://bukunya-scb.blogspot.com/2011/12/100-kata.html

    ReplyDelete
  25. wah...sukses yah mba Tarry..
    selamat juga untuk para pemenang...
    tidak berkecil hati meskipun belum menang, mudah-mudahan ada kesempatan lain..hehehehe

    ReplyDelete
  26. Waahh mbak rentan banget deh nulis no HP di blog..

    But selamat buat para pemenang.. aku lagi2 gak sempet ikutan deh :(

    ReplyDelete
  27. Swlamat atas prestasi yang mendapatkan hadiah. Semoga menjadi hadiah yang berkesan degan suatu nilai yang besar pula.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  28. jujur aku sama suami ikutan GR Mbak
    hhehehehe
    Yang dimaksud pasangan pengantin baru siapa ya?
    hihihihihiih...
    Buat para pemenang, selamat ya
    semoga GA selalu menjadikan kita terinspirasi untuk terus berkarya
    sukses juga buat Mbak Tarry sekeluarga...

    ReplyDelete
  29. Indahnya persahabatan di dunia maya...

    ReplyDelete
  30. Selamath selamathhh untuk para pemenang. Terimakasih untuk juri yang sudah membantu mba Tarry, dan semangat terus yaaa mba Tarry!!! Caiyoooo

    ReplyDelete
  31. Alhamdulillah dan selamat buat yg menang semuanya....

    ReplyDelete
  32. Selamat untuk yang menang yak....

    btw follow back aku yak..... mbak

    ReplyDelete
  33. mbak tarry maaf aku baru tau sekarang kalo aku menang hehehe.....tp klo telat gpp hadiahnya hangus...emang aku yg salah ngga ngecek2 kesini...soale aku kalo ikutan kontes asal ikut aja...ngga pernah nyatat pengumumannya kapan heheh....

    ReplyDelete
  34. Saya tunggu lho mbak hadiahnya (:

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...