Sunday, April 1, 2012

Rumah Tangga Yang Sebenarnya



Inikah rumah tangga yang sebenarnya??
Ada canda dan tawa
Ada pertengkaran dan airmata
Ada duka dan bahagia

Kau buat aku menangis
Kau buat aku marah
Kau buat aku tertawa
Kau buat aku bahagia
Dan kau buat duniaku lebih berwarna

Meskipun usia pernikahan saya akan menginjak usia 4 tahun, tapi baru 4 bulan saya merasakan jadi istri yang sebenarnya. Dan selama 4 bulan, banyak warna yang menghiasi rumah tangga kami. Ada canda, tawa, duka dan airmata. 

Tidak seperti dulu waktu kami hidup berjauhan, yang ada hanya tawa, canda, dan kata cinta. Maklum dulu kami komunikasi hanya lewat telpon. Sedangkan pulsa mahal, jadi kalau  hanya untuk marah-marahan rasanya kok sayang. Hikz.

Meskipun saat bersama ada pertengkaran dan airmata, tapi ada pundak untuk tempat bersandar. Ada telapak tangan yang mengusap airmata, dan mengelus rambut untuk menenangkan. Ada pelukan yang memberikan perlindungan. Ada seseorang yang diajak bertukar pikiran, dll. 

"Ya itulah rumah tangga yang sebenarnya", kata seseorang kepada saya. Asal kita bisa menempatkan diri pada posisi masing-masing, semua akan baik-baik saja. Semoga kami mampu menggapai keluarga sakinah, mawadah warohmah. Amiiiin

45 comments:

  1. semoga selalu menadi keluarga yang samara ya mbak

    ReplyDelete
  2. dengan saling mengerti, memahami dan mengisi, maka keluaraga samara bukanlah sekedar mimpi. Insya Allah.

    ReplyDelete
  3. Serunya kehidupan pernikahan..selalu ada dinamika dan warna yg berbeda setiap hari..smoga langgeng selalu bersama selamanya ya mbak

    ReplyDelete
  4. Suka duka satu kata, indah sekali :)

    Lama nih nggak maen ke blognya Mbak tarry, hehe..

    ReplyDelete
  5. wah mbak saya belum ngalamin jadi gak tau.tapi jgnkan rumah tangga,pacaran aja byak bertengkarnya dan baikan lagi apalagi udah nikah ya?

    ReplyDelete
  6. semoga sampai tuwek sampai elek mbak...
    iwak peyek....
    :P

    ReplyDelete
  7. semoga sampai tuwek sampai elek mbak...
    iwak peyek....
    :P

    ReplyDelete
  8. hihihi iya ya ... nano2 rasanya
    abis marah ya baekan
    baru baekan marah2 lagi hiihih
    serulah
    adaaaa aja :D

    ReplyDelete
  9. Apa khabarnya Mbak?

    SSemoga selalu semangat membangun keluarga SAMARA yaaa...

    ReplyDelete
  10. ya tinggal menghitung porsi bercanda & komunikasi'a aja biar terus langgeng sampai akhir hayat

    ReplyDelete
  11. hadew... buat org jd pngen kawin aj ...hhehe

    udh lma bgt ga' BW ksni.. btw, gmn puny kbr mba'?.. kyakny udh plg nih dri negeri org :D

    ReplyDelete
  12. iya mbak...seru kalo tinggal seatap sm suami....apalagi kalo abis marahan hihihih......

    Oot : mbak paketnya nanti aku kirim tgl 10 yachh....

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah skrg udah gak jauh2an ya Tarry...

    btw, apa kabar Tarry?

    ReplyDelete
  14. mbak Tarry, baca kisah diatas kok dhe jadi pengen nikah yaa.. hahahahhaha :P

    suka duka, sepertinya seru kalau bisa sukses dilewati berdua.. semoga RT mbak Tarry selalu harmonis yaa.. mbak Tarry dan suami juga selalu sehat

    ReplyDelete
  15. waaah,,,,semoga tetap langgeng ya mbak :),,,jdi mo nikah rsanya :D:Dsyang blom ada calon :D

    ReplyDelete
  16. semoga samara dan tetep harmonis ya mba tarry

    ReplyDelete
  17. Mba Tarry.... kabar baik kan? duh lama ga main kesini.....postingannya indah sekali mba... semoga warna ceria dan menyejukkan selalu dominan mewarnai mahligai rumah tanggamu ya mba.... amin...

    ReplyDelete
  18. Ada geletar resah namun tidak gundah
    ada sebongkah duka namun bukan belasungkawa
    ada sejumput marah namun bukan angkara murka
    ada secubit sakit namun bukan penyakit
    Ada sebongkah rindu, namun penuh madu
    Ada seonggok kasih, namun terbungkus cinta dan welas asih
    Ada segunung ikhlas namun bersumber ridho nan tulus
    Mengapa harus diam atau harus berceolteh?
    Semua ini hanyalah mimpi...
    Kecuali bila niat dan langkah sesuai janji..
    Janji pada Ilahi Robbi!

    (Akad nikah ternyata sudah empat tahun dan baru honeymoon empat bulan ini, iya Jenk?!
    Selamat, semoga segera memperoleh keturunan dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrokhmah, Amin ya Mujibassailin. God bless you, Princess, salam buat Kangmas-nya).

    ReplyDelete
  19. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  20. amin. semoga selalu langgeng. udah ada tanda tanda baby ngak mbak? makin asik tuh kalo ada baby

    ReplyDelete
  21. smoga smakin langeng ya mba, n lekas dpt momongan. jangan tralu capek sik.

    ReplyDelete
  22. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  23. semoga keluarganya rukun-rukun selalu ya mbak, kalau toh ada riak-riak kecil itulah bumbu berumah tangga

    ReplyDelete
  24. Smoga slalu bahagia hingga akhir kelak

    ReplyDelete
  25. salam sahabat
    semoga kita bisa menciptakan rumah tangga yg harmonis ya mbak amien.
    btw dah isi belum?

    ReplyDelete
  26. =========================================
    berbagi Kata Kata Motivasi cuy
    Hidup ini penuh pilihan. Semakin baik keputusan yang kamu pilih semakin baik juga kamu dalam mengendalikan kehidupanmu.
    =========================================

    semoga dapat di terima :D

    ReplyDelete
  27. Saya belom nikah, jeh...hehe. Tapi, semoga rumah tangganya selalu di berkahi gusti allah yaa, mba tari

    kunjungan pertamaku, slm knal:)

    ReplyDelete
  28. Rumahku Istanaku,, Keluargaku adalah surgaku....

    Semoga slalu menjadi keluarga yg SAMARA....

    ReplyDelete
  29. semoga langgeng terus mbak ..sampai akhir dunia :)

    ReplyDelete
  30. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrrohmah;
    Salam sahabat.

    ReplyDelete
  31. semoga menjadi keluarga yang harmonis,,,

    ReplyDelete
  32. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  33. sebenarnya kunci dari sebuah pernikahan adalah terjaganya sebuah komunikasi yang baik antara suami dan istri...
    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

    ReplyDelete
  34. semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu, dan bisa mudah melewati masa "berantem"-nya hehe
    ngeblog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  35. Nyangkut disini untuk menyimak dan support....

    ReplyDelete
  36. Moga pada rukun dan selalu mesra sampai nenek kakek yaa...he.he.he...selalu semangat

    ReplyDelete
  37. artikelnya sangat berbobot juga ya, jadi kata demi kata sangat mudah di pahami, semoga sukses teman untuk blognya???

    ReplyDelete
  38. artikelnya sangat berbobot juga ya, jadi kata demi kata sangat mudah di pahami, semoga sukses teman untuk blognya???

    ReplyDelete
  39. Menarik sekali artikelnya..
    I Like It..
    Jangan lupa, follow My Blog ya Sob..
    Thanks

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...