Saturday, July 7, 2012

Pergi Ke Sawah

Beberapa hari lalu, setelah tutup toko saya diajak suami ke sawah untuk melihat padi yang hampir menguning. Saya diajak mengelilingi hamparan padi yang sebentar lagi siap untuk di panen. Rasanya seneng campur tak percaya, saya punya sawah sendiri. Yach, meskipun tak seluas yang dimiliki orang lain, tapi kami sangat bersyukur bisa memilikinya dari hasil keringat kami waktu masih jadi TKI. Bukan milik saya atau milik suami saya, tapi milik kami berdua.


Alhamdulillah, meskipun kanan kiri kami banyak yang kena potong leher, padi kami aman-aman saja. Karena sebelah kami orang pertanian dan bapak mertua tidak segan untuk bertanya. Semoga, aman sampai panen nanti. Amiin

Dulu saya pernah bertanya ke suami "Mas, kalau di rumah nanti, aku ya ikut kerja ke sawah?" 
"Sedikitpun aku tak punya pikiran, tak akan kubiarkan istriku kerja di sawah", jawab suami saya waktu itu. Dan alhamdulillah suami menepati janjinya. Saya tidak perlu ikut-ikutan ngurus sawah karena tugas saya jaga toko. Hehe.

13 comments:

  1. Wah menarik juga. Ada kesamaan dengan rumah kami di kompek Duta Bandara Supadio juga ada sawah dibelakangnya. Memang menyenangkan apalagis aaat mancing wih senengnya nda terlukiskan. Salam :))

    ReplyDelete
  2. duh, senengnya yang punya sawah ..

    ReplyDelete
  3. Wah bagus banget.. hasil dari TKInya di manfaatin lagi (^ ^

    ReplyDelete
  4. Hihi mau dong ke sawah punya Mbak Tarry~

    ReplyDelete
  5. Sudah lama gak kemari dan mbak Tary ternyata sudah ada di indonesia ?
    Waw.. :))

    ReplyDelete
  6. Yang tugas jaga toko tetap boleh jalan2 di sawah, sejuk, adem dan milik berdua. ALHAMDULILLAH...

    ReplyDelete
  7. hiks anak2ku belum pernah kesawah disini gak ada sawah

    ReplyDelete
  8. Mbak tarii, dari dulu ibu niar tuh pingin banget punya rumah di desa, ada lahan yang luas dan ndak jauh sama kota :D

    Liat fotonya mbak tari jadi pingin main kesan deh :D

    ReplyDelete
  9. sebagai orang kota,, saya juga rindu hijaunya sawah.. :D

    ReplyDelete
  10. Dueeeh ijoooneeee...

    pasti adem mataaaa...

    dibandingin sama yang seharian nongkrong di depan komputer.. hehehehe

    ReplyDelete
  11. banyak belutnya enggak mbak sawahe. kalau banyak saya numpang mancing boleh enggak ya.. Semoga hasil panennya melimpah mbak

    ReplyDelete
  12. enaknya suami pengertian ya, sama persis sama saya....he.he.he.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...