Thursday, November 29, 2012

Bunga Desember

Bunga Desember, sudah 2 kali saya menikmati keindahannya. Itu berati, sudah setahun saya kembali merajut hari di Indonesia. Tak terasa, sudah setahun saya pensiun jadi TKW Hong Kong. 

Meskipun hari-hari yang saya lalui tak selalu indah seperti bunga desember, tapi saya selalu bersyukur dengan apa yang saya miliki saat ini. 

13 comments:

  1. mbak tarry niar belum pernah liat deh, cantiknya bunga desember :D

    di Indonesia deket keluarga jauh lebih penting yaa mbak :D

    ReplyDelete
  2. udah lama nih aq g liat bunga desember,,, bunganya lucu ^^

    ibarat kata, mangan g mangan ngumpul :D

    ReplyDelete
  3. Niar@ Memang agak jarang yang punya bunga ini Niar, pantes aja belum pernah tau :).
    Iya, keluarga lebih penting dari dollar :)

    Jiah@ Buruan liat, entar ga kebagian lho :).
    Kalao boleh milih mah, ya kumpul ya makan yak ehehe

    ReplyDelete
  4. Kan belum masuk bulan Desember mbak, tapi bunganya udah mekar ya .. hehe

    ReplyDelete
  5. iyolah
    masa seumur umur mau disana terus
    toh sudah ada yang nyariin duit
    plus celengane dah banyak...
    asiiik...

    ReplyDelete
  6. aih..bunganya unyu.mirip rambutan jd pengen makan..heuheu :D

    kunjungan perdana slm kenal yaa mba...;)

    ReplyDelete
  7. Sama Dandelion beda ya mbak?
    Belum pernah liat :D

    ReplyDelete
  8. baru kali pertama saya tau ada bunga namanya bunga desember..hehheee
    salam kenal mbak tarry ;)

    ReplyDelete
  9. suka banget sama endingnya! yah, bersyukur itu lebih indah dari bunga desember :D

    ReplyDelete
  10. wow, cakep jg tuh bunga, namanya unik ya, Bunga Desember.. jujur aku baru tau

    ReplyDelete
  11. Dolar tidak selamanya akan dapat memenuhi kebutuhan hidup. Namun dengan syukkur akan segala nikmat, maka kita akan terpenuhi segala kebutuhan hidup kita.

    Salam Wisata

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...