Thursday, January 3, 2013

Pergi Ke Telaga Sarangan

Tahun baru kemana aja? Kalau saya tetap buka toko, menunggu rejeki datang menghampiri. Sebenarnya pingin juga seperti orang-orang, tahun baru pergi bersama pasangan, teman atau keluarga ke tempat rekreasi. Tapi setelah dipikir-pikir kok tidak ada manfaatnya, mendingan buka toko saja bisa dapat duit. :)


Bukannya mata duitan sich, tapi kebetulan hari sabtunya keluarga kecil kami sudah pergi ke Telaga Sarangan. Mumpung adik saya lagi pulang kampung bersama istrinya jadi saya ajak saja ke telaga Sarangan. Saya milih hari sabtu (29/12) karena senin pagi (31/12) adik harus kembali ke Jakarta, nyetir sendiri pula. Jadi biar ada waktu buat istirahat.

Hal yang saya bayangkan saat mau berangkat adalah, jalan kaki keliling telaga. Tapi setelah sampai sana, tak banyak yang bisa saya lakukan dengan keadaan saya yang lagi hamil 8 bulan. Saya hanya bisa melihat dan mendengar jeritan-jeritan histeris saat keluarga saya naik speedboat. Hanya bisa memandang orang-orang pada naik kuda keliling telaga. Dan harus balik kanan saat perjalanan keliling telaga belum ada seperempatnya, karena kecapekan. 

Hanya bisa lihat mereka dari kejauhan. 

Akhirnya saya dan suami jalan sendiri dan yang lain melanjutkan perjalanan keliling telaga. Yach... meskipun hanya bisa jalan, istirahat beberapa kali dan makan sambil menunggu yang lain sampai. Tapi rasanya saya bahagia sekali bisa pergi ke Telaga Sarangan bersama suami. 
Kayaknya pengunjung yang hamil hanya saya :).

Saya merasa, ALLAH itu maha adil. Di penghujung tahun 2011, ALLAH memberi cobaan kepada kami dengan mengambil calon buah hati kami. Sehingga, kami hanya bisa menikmati pergantian tahun dengan berdiam diri di rumah. Dan di penghujung tahun 2012 kemarin, ALLAH memberi banyak nikmat dan kebahagiaan untuk kami. Terima kasih Ya ALLAH.... Semoga kami selalu bisa bersyukur dengan apa yang ALLAH berikan. Amiiin


20 comments:

  1. Liburan kemanapun bersama yang tercinta, selalu berkesan dan menyenangkan.
    Wah... ada kemungkinan lahir pertengahan Februari ya mbak, kalo sekarang sudah 8 bulan.

    ReplyDelete
  2. walopun kita hanya bs melihat keluarga bermain tapi rasanya tetep seneng ya kalo jalan2 sm keluarga itu..

    Udah mau melahirkan ya.. Semoga nanti bs melahirkan dengan selamat dan sehat bagi ibu dan dede bayinya ya :)

    ReplyDelete
  3. Mbak Susi@ 8 bulan lebih seminggu ini mbak, insyaallah akhir Januari atau awal februari lahirnya. :)

    ReplyDelete
  4. wahhh enak banget ya bisa ke telaga sarangan 0-0p

    ReplyDelete
  5. keren banget ya telaga sarangan

    ReplyDelete
  6. Sekian tahun yang lalu saya juga pernah ke telaga sarangan. Berangkat dengan empat orang kawan, menginap di teras sebuah mushala semaleman, hiii.... dingin sekali. Terus paginya jalan ke telaga sarangan.

    Semoga kehamilannya lancar dan nanti dapat melahirkan dengan mudah dan lancar ya, Mbak.

    ReplyDelete
  7. kemarin niar juga ke sana lho mbak waktu libur natal, naik speedboat seru banget hehehehe :D


    tapi ndka naik kuda akunya, eeh udah 8bulan ajah, muga2 pas kelahiran selamat yaa mbak, lancar :D

    ReplyDelete
  8. Telaga yg buesarr ya MBak, saya ke Sarangan br sekali waktu masih SMA, hny mmapir sj kebetulan main ke rumah sodara di Saradan. Saat itu musim kemarau jd airnya gak penuh deh

    ReplyDelete
  9. refreshing ya mbak. semoga sehat selalu ya mbak Tarry kehamilannya

    ReplyDelete
  10. pernah sekali ke telaga Sarangan, pas esde hihi...

    semoga lancar mbak semuanya :)

    ReplyDelete
  11. dede di dlm perut jg ikut menikmati indahnya tlg sarangan...

    met tahun baru mba.... ;)

    ReplyDelete
  12. Ndak apa2 cuma nonton yang main boat..., refreshing juga kan...
    sambil olahraga jalan ..biar stamina kuat nantinya...
    selamat menanti buah hati ya Tarry, semoga semuanya dimudahkan

    ReplyDelete
  13. Udah lamaaaa banget ga kesana. Pasti sdh banyak perubahan ya...
    Semoga mbak Tarry dan babynya sehat. Melahirkan dengan lancar.

    ReplyDelete
  14. Walau jalan-jalannya berdua, tapikan yang bakal calonnya juga digendong ya Mba. He...x9

    Nikmtnya dapat jalan-jalan dengan keluarga komplit seperti ini. Saya ikut merasakan kebahagian.

    Semoga diberikan kelancaran dalam menghadapi proses persalinannya ya Mba.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  15. Mbak... perutnya udah keliatan gede tuh... Aku jadi inget, dulu pas aku hamil 6 bulan aku juga ke Sarangan bareng keluarga.

    ReplyDelete
  16. telaga sarangan, pernah bermalam di sana pada januarai 2006, sempa pula ke air terjun yg dekat telaga.

    ReplyDelete
  17. eh mb' Tarry keliatan manis
    jangan" anaknya cewek :D

    ReplyDelete
  18. waaaaaaaaaaa aku juga pengen kesana tapi sampe sekarang belom kesampean mbakk :(

    ReplyDelete
  19. wah kayaknya asik nih pergi ke telaga sarangan di magetan hehehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...