Friday, March 29, 2013

Tebak Gambar Berhadiah

Akhir-akhir ini rasanya banyak banget nikmat yang ALLAH berikan kepada saya dan juga keluarga.
  • Pertama, mobil L300 milik suami sudah atas nama sendiri. "Dulu pingin motor saja ndak dibeliin sama ortu, kemana-mana naik sepeda jelek tapi sekarang bisa beli motor dan mobil sendiri", kata suami yang membuat saya terharu.
  • Kedua, kelahiran putri kami yang pertama pada tanggal 15 januari kemarin.
  • Ketiga, panen kali ini hasilnya alhamdulillah bagus. Padahal banyak petani yang mengalami kerugian gara-gara padinya potong leher.
  • Ke empat, beberapa kali beruntung dapat buku dari Giveawaynya sahabat blogger. Semoga saya bisa me review nya satu per satu. Amiin.
  • Ke lima, blog ini sudah mencapai 300 postingan sejak september 2010 sampai hari ini. dan masih banyak lagi nikmat ALLAH yang tidak bisa saya sebut satu persatu.

Untuk itu, saya berniat mengadakan giveaway kecil-kecilan sebagai ungkapan rasa syukur saya atas nikmat yang ALLAH berikan. Caranya sangat mudah dan tidak perlu bikin postingan di blog dan siapapun boleh ikutan asalkan punya alamat di Indonesia.

Ceritanya saya habis bongkar-bongkar barang di lemari dan saya mengumpulkan beberapa barang tidak penting tapi bisa jadi masalah besar kalau terus saya simpan, kemudian saya bakar barang tersebut untuk menghapus jejak seseorang dalam kehidupan saya. Iseng-iseng saya mengabadikan moment bakar-bakar tersebut dan hasilnya foto dibawah ini.


PERTANYAANNYA: MENURUT SAHABAT BLOGGER APA YANG MENARIK DARI FOTO DIATAS? 


  • Jawab pertanyaan di kolom komentar postingan ini mulai postingan ini terbit sampai tanggal 5 april pukul 23.00. 
  • Komentar yang mengandung jawaban akan di moderasi. 
  • 3 sahabat yang Jawabannya sesuai dengan tujuan saya bakar-bakar akan mendapatkan Buku + pulsa Rp. 20.000 (judul buku bisa milih sendiri).
  • Pengumuman pemenang insyaallah tgl 15 april bertepatan dengan ultah suami dan ulbul nya putri kami.
Sekian pemberitahuan dari saya, kalau ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih.......

12 comments:

  1. selamat ya atas rejeki yg sudah diperoleh..
    semoga rejekinya lancar terus
    btw tebakanku masuk nggak ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin, terimakasih mbak. Tebakannya sudah masuk :)

      Delete
  2. Hadoooh.. saya ngamen aja deh disini dulu mbak hehehe..

    kasih kisi-kisi dong :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya disini tidak melayani pengamen hihi

      Kisi2nya khan udah ada diatas foto :)

      Delete
  3. udah nebak tapi masih bingung sama fotonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ndak usah bingung ila.... terimakasih udah ikutan :)

      Delete
  4. give away pertama yang saya ikuti, semoga saja bisa menang ya mbak,,, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya sudah ikutan, semoga beruntung :)

      Delete
  5. Aku mau ikutan ya mbak, nanti balik lagi :)

    ReplyDelete
  6. lagi buat ngusir nyamuk ya..?
    hihi malah ngoceh dimari...

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah... betapa banyaknya nikmat yang telah Allah berikan kepada hambaNYA yang tak putus mensyukuri semua nikmatNYA.
    Sekarang sudah masuk postingan ke-300? Selamat yaaa...

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah atas nikmatNya ya mba... semoga terus mendapatkan nikmat dan karuniaNya, dan ditetapkan hati dalam rasa syukur. Aamiin. :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...