Thursday, January 2, 2014

13 Tahun Lalui Hari Bersamamu

Suamiku.....
Hari ini, 13 tahun lalu.... Di Taman Ria Maospati.... Kau nyatakan cintamu padaku. Aku yang waktu itu masih berseragam putih abu-abu, dengan malu-malu menerima cintamu. Entah apa yang membuat aku menerima cintamu, padahal kita baru 3 kali bertemu. Mungkin iseng atau memang benar-benar seneng. Tapi yang jelas cinta itu tumbuh dan tumbuh hingga kini, kita menjadi suami istri dan menjadi bapak ibu untuk putri tercinta kita, Alfi.

Tahun lalu, kita hanya berdua dan sedang menunggu kehadiran buah hati kita.

Suamiku....
Tak terasa hampir separuh hidupku ku lalui bersamamu. Tak hanya suka, tapi juga ada duka. Tak hanya ada kebahagiaan tapi juga ada kesedihan. Tak hanya ada tawa, tapi juga ada airmata. Namun apapun rasa yang kita nikmati.... kita tetap saling mengerti, saling menjaga, saling menguatkan, saling menyanyangi dan saling mencintai sampai saat ini. Terima kasih atas cinta yang kau berikan padaku. Maafkan aku yang kadang masih menuntut ini itu kepadamu. 

Tahun ini, kita sudah bertiga dan makin lengkap kebahagiaan kita. :)

Suamiku.....
Semoga kita diberi kesehatan dan umur panjang, agar kita bisa menikmati kebersamaan lebih lama dan bisa menyaksikan putri kita tumbuh dewasa. Amin....





19 comments:

  1. Jadi, 13 tahun yang lalu ayahnya Alfi menyatakan cinta ya? Di Taman Ria Maospati...? Biyuuuh, jauh bener mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, saya masih ingusan bapaknya Alfi sudah gede hehe.
      Kalo dari rumah ga seberapa jauh sich mbak :)

      Delete
  2. Mantap sudah melewati masa-masa panjang, semoga selalu di berikan kelancaran dan kebarokahan dalam hidup bersama keluarga ya Mba.

    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin. Terimakasih Pak Indra.... Kalau ABG lagi masa puber, masih banyak godaannya nich pak hehe

      Delete
  3. lama juga ya mbak,, semoga langgeng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Alhamdulillah.... bisa mempertahankan cinta monyet kami mbak hehehe

      Delete
  4. Waahh lamanya... Semoga langgeng terus ya ^^

    ReplyDelete
  5. Mbak Tarry, apa kabar, lama gak kesini.

    Selamat untuk 13 tahun nya ya, semoga masih banyak hari yang bisa di lalui bersama2.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah baik bu Dey.... Saya juga jarang ngeblog nich hehe....

    ReplyDelete
  7. Aamiin, semoga sellau berlimpah ekbahagiaan selamanya bersama sang suami dan buah hati ya mbak

    ReplyDelete
  8. 13 tahun bukanlah usia yang singkat dalam membina mahligai rumah tangga,
    semoga keluarga mbak Tarry bisa rukun bahagia selalu, senantiasa sehat bahagia dalam lindungan Allah SWT......
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 13 tahun itu mulai pacaran sampai sekarang kok pak, kalau nikahnya baru mau 6 tahun :).

      Aminn.... Terimakasih atas do'anya

      Delete
  9. Aminn. ingetnya masih pacaran aja mba. supaya selalu ke ingat ke masa-masa muda dulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umur boleh tua tapi semangatnya selalu muda ya hehe

      Delete
  10. waaa sdh 13 thn bersamaaa... kerennnn

    makin langgeng ya mbak....
    selamat tahun baruuu

    ReplyDelete
  11. Berarti kalau dihitung-hitung pacarannya berapa tahun Mbak, jadi sampai hari ini sudah 13 tahun berhubungan ya.. wuih hubungan yang beranjak ABG nih, semoga terus langgeng sampai nanti ya Mbak... AMiin :)

    ReplyDelete
  12. 13 Tahaun nikah akhirnya cerai juga gan......... :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...