Thursday, February 6, 2014

Hamparan Padi Baru Tanam

Pingin berlibur ke pantai, lihat matahari terbenam, bermain air laut, bermain pasir dan melihat pemandangan alam. Tapi apalah daya..... keadaan belum memungkinkan untuk jalan-jalan terlalu jauh. Sebagai gantinya, lihat hamparan padi yang baru di tanam aja dech sambil lihat awan yang bergumpal dengan berbagai bentuk. :)

 Padi baru tanam.





Matahari mau kembali ke peraduan

Pemandangan ini bisa kami nikmati setiap mau belanja ke pasar. Hamparan sawah yang masih lumayan luas ini panjangnya sekitar 200 meter yang menghubungkan desa saya dan desa sebelah. 

Tapi saat ini sudah mulai dibangun rumah. 5 atau 10 tahun ke depan mungkin jalan di tengah sawah ini sudah dihiasi rumah-rumah megah di kanan kirinya. Lalu dimana lagi kita akan mengajak anak cucu kita melihat pemandangan seperti ini? Entahlah.....


11 comments:

  1. Wah sun set ya. Wiih saya suka sekali foto dengan siluet matahai terbenam seperti ini rasanya seru banged.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul pak, tapi sayangnya ndak punya kamera yang mendukung hehehe

      Delete
  2. jadi rindu rumah mertua di purworejo...bekgronnya ada gn.sumbing dari kejauhan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Purworejo jawatengah ya mbak? Soale di daerah saya ada desa purworejo ehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Kalau enteknya mungkin nggak.... cuma yang di pinggir jalan sudah di bangun perumahan atau ruko jadi sawahe di dalem Na...

      Delete
  4. seger mbk,itu gunung apa ya mbk????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, saya kok malah ga tahu itu gunung apa ya mbak hikz

      Delete
  5. aku malah seneng nongkrong di sawah pada saat padinya mulai berbulir. kayaknya indah bener tuh aroma padi muda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ingin menikmati aroma padi muda mah kita ga perlu kemana-mana bang, cukup duduk di teras rumah mertua udah bisa hehe

      Delete
  6. semoga saja tanah2 itu dipertahankan agar kesejukan tetap ada mbak

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...