Friday, April 29, 2016

7 Destinasi Domestik Terpopuler di Indonesia

D:\PROJECT CW\Traveloka\2015-bali-Photo.jpg
Bepergian dengan menggunakan pesawat bukan lagi hal yang hanya dilakukan oleh kelas atas saja. Di Indonesia, sudah ada beberapa maskapai yang memiliki harga tiket terjangkau, salah satunya adalah Lion Air. Maskapai ini adalah salah satu maskapai andalan jika ingin bepergian tapi dengan budget yang tidak terlalu banyak. Anda hanya perlu pandai-pandai mencari dan membeli tiket pesawat Lion Air yang murah dan sesuai dengan jadwal Anda. Untuk cek harga dan membeli bisa dilakukan di website resmi atau menggunakan layanan sekelas Traveloka.

Lion Air juga sering menyediakan promo tiket untuk beberapa destinasi populer para pelanggannya. Beberapa destinasi tersebut yaitu:
  1. Medan
Medan adalah kota terbsesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Sejak dahulu hingga sekarang Medan adalah kota pusat industri dan perdagangan dengan pelayanan komunikasi yang cukup memadai ke seluruh wilayah Sumatera Utara. Kota Medan juga menawakan beragam wisata alam, buatan dan kuliner yang layak Anda kunjungi, seperti Istana Maimun, Masjid Raya Medan, Taman Buaya Asam Kumbang, Danau Toba, Pulau Samosir, Pelabuhan Belawan, Danau Siombak, Menara Air Tirtanadi, dan masih banyak lagi.
  1. Manado
Manado adalah ibukota dari provinsi Sulawesi Utara. Sejak dulu kota Manado terkenal dengan keramahan penduduknya dan wisata bawah lautnya yang menakjubkan. Jika bicara tentang kota Manado pasti selalu dikaitkan dengan Taman laut Bunaken. Anda dapat melalukan snorkeling, diving, atau menikmati pemandangan bawah laut melalui kapal di taman laut ini. Berkunjung ke Manado jangan lewatkan sunset di Boulevard yang merupakan tempat nongkrong ngehits di sana. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner khas bubur Manado yang sangat lezat.
  1. Makassar
Makassar terkenal sebagai kota pelabuhan dan perdagangan yang cukup besar di Indonesia. Makassar juga terkenal dengan pantai-pantainya yang indah. Jika Anda berkunjung ke Makassar sempatkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata alam ini: Taman Nasional Bantimurung,  Taman Laut Taka Bonerate, Malino, Tanjung Bira, Danau Tempe, Danau Tempe, dan Pantai Losari. Untuk wisata sejarah dan modern Anda dapat mengunjungi Trans Studio Makassar bersama keluarga tercinta atau Benteng Rotterdam.
  1. Jakarta
Mencari hiburan? Jakarta adalah kota yang tak pernah mati. Sebagai Ibu kota Negara Jakarta menyediakan beragam hiburan, mulai dengan harga yang murah hingga hiburan bertarif mahal. Tempat- tempat wisata yang dapat Anda kunjungi saat di Jakarta seperti TMII, Kota Tua, Ancol, kepulauan Seribu, dan masih banyak lainnya. Untuk Anda pecinta shopping, segala jenis barang branded dapat Anda temukan di kota ini.
  1. Surabaya
Surabaya adalah kota terbesar kedua setelah Jakarta, dan menjadi kota terbesar di Jawa Timur. Surabaya memiliki cukup banyak Mall bagi Anda yang gemar berbelanja. Kota ini juga memiliki beberapa wisata sejarah yang terkenal seperti Tugu Pahlawan, patung Budha Empat Wajah, Jembatan Merah, Monumen Kapal Selam, dan lain-lain. Berkunjung ke Surabaya bersama putra putrid Anda? Tidak ada salahnya mampir ke Ciputra World.
  1. Yogyakarta
Kota yang pernah menjadi ibu kota sementara Indonesia ini banyak membuat wisatawan jatuh cinta. Bukan hanya karena objek wisata alam atau budayanya, tetapi karena keramahan khas para penduduk kotanya. Selain itu Jogja juga memiliki beragam kuliner khas yang sayang untuk dilewatkan.
  1. Pulau Bali
Tidak dipungkiri, bahwa pulau Bali selalu menjadi destinasi favorit para wisatawan dalam negeri atau mancanegara. Serupa dengan Yogyakarta, pulau Bali memiliki budaya yang masih sangat kental dengan mayoritas penganut agama Hindu. Pulau Bali memiliki banyak pantai yang Indah seperti Kuta, Tanjung Benoa, Tanah Lot, pantai Lovina, Tanah Lot, Pantai Jimbaran, dan lain-lain.

Itulah 7 destinasi domestik terpopuler di Indonesia yang bisa menjadi pilihan untuk menikmati liburan dan juga wisata kuliner bersama pasangan atau keluarga tercinta.

24 comments:

  1. Mbak Tarry kapan ke Jakarta lag nih kita belum pernah ketemuan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti Mbak kalau ada tiket gratis kesana sekarang masih mikir bikin rumah dulu ehehe

      Delete
  2. Semua kota itu sudah pernah saya kunjungi.
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  3. makassar manado medan belum pernah saya kunjungi mbak jadi pengin hihi
    salam kenal mbak tarry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal Mbak ninda, semoga suatu hari bisa kesana. Amin

      Delete
  4. bali di tempat ketujuh, artinya save the best for the last, hahaha. berhubung saya orang jakarta, saya cuman mau bilang.. jakarta memang nggak pernah mati. kalau mau nyari hiburan, jangan lupa siapkan mental untuk pergi ke kota ini.. hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dulu ke jakarta sendiri waktu masih unyu2 dan ketinggalan kereta karena ga ngitung macetnya :)

      Delete
  5. hampir saja medan aku kunjungi tapi karena sesuatu hal akhirnya suamiku saja yg berangkat, sedihnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suatu hari bisa kesana ya Mbak :)

      Delete
  6. 3 yg pertama blm pernah sy datangi... Mudah2an suatu saat.. Aamiin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah ga pernah kemana-mana hikZ

      Delete
  7. banyak banget tempat yang indah-indah di Indonesia ini untuk dikunjungi yah Mba Tarry :)

    sejak dulu saya pengen banget ke Bali. semoga suatu hari nanti bisa kesampaian, amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, semuanya tak kalah keren sama tempat2 di luar negeri ya Mbak :)

      Delete
  8. aku tinggal Makassar dan manado yang belum aku kunjungi dari 7 destinasi itu. semoga bisa ke sana deh.

    ReplyDelete
  9. Banyak sekali di Jogja tempat2 kuliner yang maknyus dengan harga tidak mahal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Termasuk Tasuba ya pak? *sekalian promisi*

      Delete
  10. Hmm saya belum pernah coba nih mbak kemanapun, ahi hi hi.
    Tapi okeh juga lo reviewnya.

    ReplyDelete
  11. 7 kota ini memang paling ramai aktivitas penerbangannya..
    makanya banyak pilihan penerbangan dan jam terbangnya..
    harga tiketnya pun jd ikutan mahal

    ReplyDelete
  12. Balikpapan nggak masuk promo ya mba? :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...