Monday, July 25, 2016

4 Tips Memilih Hadiah Untuk Pasangan


Memilih hadiah untuk pasangan itu kadang gampang-gampang susah. Kadang kita sudah susah-susah pilih, eh ternyata dianya tidak suka. Ya memang mereka tidak mengungkapkan ketidak sukaannya secara langsung, paling-paling hanya di pakai sekali kemudian akan di simpan dalam lemari. Dan ketika kita tanyakan "kenapa tidak pernah dipakai?", dia pasti jawabnya "biar awet". Padahal mah karena tidak suka.

Ada yang pernah mengalami seperti itu? Saya pernah, dan itu asli bikin sakit hati dan kecewa. Apalagi kalau pasangan terus terang dimana letak kesalahan kita, misalnya warna tidak suka atau ukurannya kurang pas. Etapi ada baiknya juga sich, karena kita akan tahu apa saja yang di sukai atau tidak disukai oleh pasangan.

Nah, agar tidak kecewa dan mubazir karena barang yang kita kasih, hanya akan memenuhi lemari atau sebagai pajangan saja, maka sebelum kasih sesuatu ke pasangan sebaiknya perhatikan 4 tips memilih hadiah untuk pasangan berikut ini :

1. Yang diinginkan dan yang dibutuhkan.

Diinginkan dan dibutuhkan itu sebenarnya hanya beda tipis,  kadang apa yang kita inginkan belum tentu kita butuhkan, begitu juga sebaliknya. Tapi kalau sesuatu itu memang diinginkan atau dibutuhkan oleh pasangan, sudah pasti akan sangat senang ketika menerimanya bukan?.  Saya pernah melihat senyum lebar suami saya ketika ulang tahun kemarin saya kasih hadiah Handphone (HP). Bagaimana tidak tersenyum lebar kalau pas HPnya rusak pas dapat hadiah dari istri tercinta pula.


2. Yang disukai / Hobby

Setiap orang pasti punya hobby atau sesuatu yang di sukai, misalnya bola. Nah tidak ada salahnya memberikan pasangan sesuatu yang berhubungan dengan bola, salah satunya kaos club bola kesayangan pasangan. Ada banyak model kaos olahraga di MatahariMall.com yang bisa kita pilih disana sesuai dengan hobby pasangan.

Adidas Jersey 1st Chelsea Prematch 2016 - Biru 

3. Sesuaikan dengan budget yang ada.

Yang namanya keinginan itu, rasanya tidak akan ada habisnya.  Pingin kasih pasangan motor bagus, baju bagus, barang bagus, boleh-boleh saja. Hanya saja, kita tetap harus menyesuaikan dengan budget yang ada. Jangan sampai hanya karena ingin menyenangkan hati pasangan, sampai harus ngutang sana ngutang sini, apalagi sampai korupsi. Aduh, jangan sampai dech, kasihan pasangan kita. 

4. Kwalitas

Bisa memberikan sesuatu yang bermerk dan berkwalitas kepada pasangan itu pasti jadi kebanggaan tersendiri. Tapi bagaimana cara mensiasati agar bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah tapi tidak murahan? Coba saja cek di MatahariMall.com, ada banyak pilihan dan ada model kaos olahraga pria yang cocok buat suami saya. #eh
Adidas Jaket AC Milan Anthem 2015-2016 - Hijau

Itulah 4 Tips memilih hadiah untuk pasangan, agar apa yang kita berikan lebih bermanfaat dan tidak mubazir. :)

5 comments:

  1. suamiku orangnya pemilih Mba tarry, kalo mau beri hadiah biasanya langsung saya kasih mentahnya saja biar dia beli sendiri, hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pak suami dikasih mentah ya ga dapat barang Mbak ehehe

      Delete
  2. Untunglah suamiku nerimaan orangnya hehehe jadi ga pusing mikirin beli apa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kalau punya suami nerima gitu ya Mbak, merasa dihargai banget pasti ya :)

      Delete
  3. sama buat pasangan perempuan kira-kira apa ya mbak

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...