Monday, August 29, 2016

Ingin Menginap Di Hotel Harris Malang

Saat ini, usia pernikahan saya dan suami sudah sewindu lebih, tapi alhamdulillah belum pernah merasakan yang namanya liburan jauh dan menginap di Hotel. Padahal dulu kami sempat punya keinginan bulan madu ke Bali, tapi karena satu dan lain hal, belum kesampaian juga hingga saat ini.

Ach, jangankan ke Bali. Ke Telaga Sarangan yang tempatnya masih terjangkau dari tempat kami saja tidak pernah apalagi ke Bali?. Alasannya sich karena Alfi masih balita, kayaknya bakalan ribet kalau jalan-jalan bawa Alfi. Mau ninggal Alfi dan merasakan liburan romantis hanya berdua saja? Pingin, tapi kami belum tega ninggal anak untuk menginap. Lha wong ninggal pergi ke Nganjuk atau ke Trenggalek aja pikiran di rumah terus, gimana kalau ditinggal menginap?. Pasti malemnya tidak bisa tidur, atau bisa jadi minta pulang malam itu juga. :)

Tapi kalau ada kesempatan jalan-jalan dengan membawa anak, salah satu destinasi wisata yang ingin kami kunjungi adalah Malang. Saya mendengar keindahan wisata kota Malang sejak masih Sekolah. Tapi hanya Jatim Park 2 saja yang pernah saya kunjungi pada tahun 2005, itupun karena ada yang bayarin.  

Padahal di Malang ada banyak destinasi wisata yang pastinya sangat indah, menarik dan mengedukasi tentunya. Destinasi yang bisa jadi pilihan wisata diantara Jatim Park 2 dimana kita bisa melihat aneka satwa yang berkeliaran bebas di area wisata. Ada wisata alam Air Terjun Coban Rondo, Batu Night Spectacular, Museum, Wisata petik apel Malang, dan masih banyak lagi. 

Karena ada banyak tujuan wisata di Malang yang ingin kami kunjungi, jadi tidak mungkin dong kami akan menyelesaikan dalam sehari. Sudah pasti ingin menikmati keindahan wisata di Malang beberapa hari biar lebih puas. Lalu dimana kami akan menginap? Di rumah teman? Pasti sungkan ya kalau menginap sampai beberapa hari. Mendingan menginap di Hotel saja. Ada banyak hotel di Malang yang harganya terjangkau atau sesuai kan dengan budget kita, salah satunya Hotel Harris Malang.

Hotel Harris Malang lokasinya cukup strategis, karena hanya berjarak +/- 7,73 km dari Bandara Abdul Racman Saleh. Selain itu juga dekat dengan Malang Town Centre (4,44 km), Batu Night Spectacular (12,49 km), Jatim Park 2 (13,29 km) dll. Jadi lebih mudah ya, setelah capek jalan-jalan bisa cepat-cepat gegoleran di hotel.


Selain lokasinya strategis, juga ada banyak fasilitas yang kita dapatkan di hotel Harris ini. Ada taman bermain anak, kolam renang outdoor, sauna, laundry, persewaan sepeda, sewa mobil, restauran, dll. Karena ada fasilitas sewa mobil, lebih baik dari Madiun naik travel aja. Jadi selama perjalanan, suami juga bisa istirahat dan tenaganya bisa disimpan untuk jalan-jalan ke tempat-tempat wisata di Malang. Tapi kalau fasilitas hotel selengkap dan senyaman itu, jangan-jangan malah males keluar untuk jalan-jalan ya. :).

Aih, bayangin aja udah seneng, jadi ingin  liburan akhir tahun ke Malang dan ingin pesan sekarang  1 kamar di hotel Harris Malang melalui traveloka.com. Kali aja dapat diskon kalau pesannya jauh-jauh hari. Ya....anggap saja bulan madu sekalian memperingati hari jadi saya dan suami yang ke 16. Iya, hampir 16 tahun lalu suami nembak saya, tapi baru bisa menikah setelah hampir 7 tahun pacaran.

Tapi sayangnya, saat ini rumah kami yang baru berdiri masih belum rapi dan sebagian biayanya masih belum lunas. Jadi mikir-mikir lagi kalau mau jalan-jalan ke Malang. Masa iya rumah masih berantakan tapi malah jalan-jalan ke Malang?. Tapi tidak ada salahnya khan punya impian, siapa tahu ada rejeki terus bisa jalan-jalan ke Malang gratis. :)

39 comments:

  1. Aaah mba, tadi abis beli tiket konsernya Kla Project dan Gigi yang venue'nya di Hotel Harris Malang ini. Teus ngeliat roomnya, wuoooow pengeeeen nginep di situ. Nyaman banget ya keknya *kali2adayangmausponsorin* ujung-ujungnya hahaha _^v

    ReplyDelete
  2. Keren y mba, cuman ga tau kapan lagi bisa ke Malang hehehe

    ReplyDelete
  3. semoga segera bisa nginep di hotel harris malang... harris bali dan harris harris lainnya ya tante
    aaamiiinn

    ReplyDelete
  4. wah mau deh kalau ke malang nginep dimari

    ReplyDelete
  5. semoga Mba Tarry sekeluarga bisa secepatnya nginap di sana yah Mba, amin..

    ReplyDelete
  6. Wah kamar hotelnya asik. Emang paling enak ya booking via Traveloka itu. Selain harga lebih murah, harga yang dikasih harga fixed ga ada tambahan lagi.
    Lain kali kalo bisa main ke Malang lagi mau coba ah nginep di Harris. Terimakasih mbak infonya

    ReplyDelete
  7. Tempatnya memang enak Hotel Harris
    Yang kutau Hotel Harris Samarinda sih

    ReplyDelete
  8. Jadi gerah. Pengen nyebuuuurrr kolaaam. Tapi gak bisa renaaaang.. Hahahahaha

    ReplyDelete
  9. Saya sudah berkali-kali booking via Traveloka sih untuk urusan tiket pesawat. Nanti-nanti deh kalo hotel, siapa tahu bisa jalan-jalan kemanaaaa gitu. Kan plus harga miring enak juga.

    ReplyDelete
  10. Waaah samaaan dong Mbak Tarry, aku belum pernah nginap di hotel bareng suami. Nginap di hotel juga hanya karena ada acara kantor atau traveling bareng teman (dulu). Traveling ke luar kota biasanya nginap di tempat keluarga. Boleh nih rekomendasi hotelnya buat jalan-jalan ke Malang nanti, karena kebetulan ga ada keluarga di sana. Hehe.

    ReplyDelete
  11. Gapapa Mbak, jalan2 saja sesekali. Apalagi di anniversary day. Ayo direncanakan perjalanannya

    ReplyDelete
  12. Hotel Haris ini di mana2 enak ya mba. Kamarnya bersih. Pwmilihan furniture juga bikin betah... hotel budget rasa bintang banget ya. Saya juga suka cakenya.

    ReplyDelete
  13. Ratenya brp permalam hotel ini mbak? Btw aku bbrp kali mau main Malang selalu dpt saran buat nginep di hotel ini hehe

    ReplyDelete
  14. Wah asyik nih hotel, bisa jadi bahan referensi ketika liburan ke Malang.

    ReplyDelete
  15. Haha meskipun sudah sering banget ke Malang tapi belum pernah masuk sekalipun
    Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  16. Pesan lewat traveloka sering ada diskon ya..tapi ribet kalo yang harus ada pake kartu kredit..
    Aku suka kolam renang hotelnya mbak, walaupun kayanya di gedung tinggi tapi tetep asri
    Btw mbak asli mana?

    ReplyDelete
  17. Pesan lewat traveloka sering ada diskon ya..tapi ribet kalo yang harus ada pake kartu kredit..
    Aku suka kolam renang hotelnya mbak, walaupun kayanya di gedung tinggi tapi tetep asri
    Btw mbak asli mana?

    ReplyDelete
  18. sptnya lbh luas drpd harris di tebet ya mba?
    sama mba, saya jg blom pernah liburan ke malang ama suami n anak. smg jd refrensi yak.

    ReplyDelete
  19. Saya juga ingin liburan ke Malang, Mbak. Soalnya hawanya mirip dengan di Bandung. Di sana juga banyak tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi ya...

    ReplyDelete
  20. Aih.... honeymoon lagi. Pasti seru banget bisa having fun berdua
    . Semakin cinta dan semakin happy berdua selamanya selalu

    ReplyDelete
  21. Aih.... honeymoon lagi. Pasti seru banget bisa having fun berdua
    . Semakin cinta dan semakin happy berdua selamanya selalu

    ReplyDelete
  22. Malang, kota Apel hehehe. Pengen banget main-main ke Malang, cuma dari Medan, jauh banget yah tapi mesti rayu-rayusi bos nih buat cuti, hehehe. Hotelnya juga menggoda

    ReplyDelete
  23. Uaaa rekomended bgt itu hotel....

    Tp emang ya, rapiin dolo rmhnya, baru deh liburan

    ReplyDelete
  24. Kece banget hotelnya! Kamarnya luas bgt itu plus kolam Renang yg udah pingin dicemplungin 🙌🙌🙌

    ReplyDelete
  25. Wah sama, saya juga kemarin pas nikah rencana bulan madu ke Bali. Tapi gajadi karena mepet banget bulan puasa nikahnya.

    Dan, sama juga pacaran sebelum nikahnya 7 tahun :-)

    Hotelnya asik ya.

    ReplyDelete
  26. Dari tampilannya, kayaknya hotelnya ga masuk budget buat backpackeran =(

    ReplyDelete
  27. Aku udah bolak-balik ke Malang tapi belum pernah ke hotel ini. Kapan2 musti check in di sini ahh.. Thanks infonya Mba.. :)

    ReplyDelete
  28. fasilitasnya lumayan lengkap ya mba, kapan-kapan kalo aku main ke Malang bisa nih nginep di Hotel Haris Malang apalagi bisa booking langsung via Traveloka juga, recomended deh kayaknya hehe

    ReplyDelete
  29. Asyik banget mbak hotelnya. Ada kolam renangnya, jadi pengin nginep juga di sana. Semoga kesampaian ya, mbak.

    ReplyDelete
  30. Yeaaay... tema BW kali ini ada review hotel yaa... mupeeeeng. Apalagi saya belum pernah ke Malang, hiks, malang nian nasib sayah

    ReplyDelete
  31. widihh manteb banget itu fasilitas yang tersedia di hottel harris di malang. ada kolam renangnya dan lain lain dan selain itu lokasi hotelnya yang strategis bookmark dulu ah nama hotelnya

    ReplyDelete
  32. semoga impian jalan-jalan sekeluarga dab nginap di hotelnya segera terwujud ya mbak.
    btw, aku juga pengen ke malang. dulu pas ke Surabaya gak tau kenapa gak kepikiran ke malang, eh pas udah balik ke medan baru deh nyesel karena gak sekalian melipir ke malang :D

    ReplyDelete
  33. hotelnya keren banget mbak. aku juga setelah lahiran belum pernah jalan2 berdua suami

    ReplyDelete
  34. Hehehe sama donnggg.. aku dari dulu mau honeymoon juga ga jadi2 gara2 gak ada dana, sampe sekarang anak udah dua hehe

    Kayaknya bagus mbak hotelnya. tapi kalau mau jalan2 ke tempat wisata di daerah Batu (jatimpark etc), mending nginepnya di daerah sana. soalnya malang batu macet bgt skrg2...

    anyway, semoga tercapai ya mimpinya buat nginep disituu. aamiinn

    ReplyDelete
  35. Wah asyik banget hotelnya. Masih pengen banget ke Malang, meski dulu udah pernah. Ahhh jadi mupeng ke malang

    ReplyDelete
  36. tempatnya seru banget nih, pasti bikin liburan makin menyenangan. jadi kengen juga ke hotel harris malang

    ReplyDelete
  37. Kolam renangnya cakep banget. Asyik nih bisa jadi rekomendasi kalo liburan ke Malang

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...