Monday, October 24, 2016

Prive Uri Cran, Mengatasi Anyang-anyangan Tanpa Efek Samping

Anyang-anyangan tidak hanya wanita saja yang mengalaminya, laki-laki juga bisa, salah satunya suami saya. Kalau sudah terkena penyakit yang satu ini, bawaannya pasti pingin marah-marah aja. Gimana tidak? kalau tidur tidak nyaman, pinginnya buang air kecil, tapi harus merasakan sakit buang air kecil. Tersiksa, itulah yang dirasakan ketika anyang-anyangan menyerang.

Penyebab anyang-anyangan yang dialami oleh suami, tidak sama dengan yang saya alami. Kalau saya, seringnya karena menahan buang air kecil (BAK). Sedangkan suami, karena sering melakukan pekerjaan berat  seperti mengurus sawah atau naik turun mobil pick up untuk menurunkan barang. Mungkin karena tubuh berkeringat, pakaianpun basah, jadi mempermudah bakteri E-Coli berkembang biak sehingga memicu terjadinya anyang-anyangan.


Kebetulan saat ini suami lagi banyak pesanan pasir dan juga kirim batu ke tempat penggilingan batu. Nah, kalau saat menurunkan batu atau pasir kulinya sedang repot, terpaksa harus suami sendiri yang menurunkan. Kalau sudah begitu, bisa dipastikan malamnya bakal mengalami anyang-anyangan. Kalau sudah anyang-anyangan, biasanya suami mengikat jempol kakinya dan menaikkan kedua kakinya ke tembok sampai tertidur. Selama belum tidur, pasti mulutnya tidak berhenti mengeluh. 

Tapi akhir-akhir ini agak jarang  sih mengalami anyang-anyangan, karena sekarang suami sangat perhitungan. Lebih baik untungnya berkurang buat bayar kuli daripada harus menurunkan sendiri,  yang bisa bikin tangan pegel-pegel dan juga bisa menjadi penyebab susah buang air kecil.

Yang tidak bisa dihindari itu kalau lagi panen (sebentar lagi nih), banyak orang yang menyuruh suami angkut padi. Kalau ada yang menyuruh, suami suka bantuin para pekerja untuk menaikkan atau menurunkan padi. Meskipun sebenarnya itu tugas mereka, tapi tetap aja ikut bantuin. Ini yang kadang bikin petani suka minta tolong ke suami buat angkut padi. "Suamimu itu suka bantuin, sopir lain kadang ga mau lho. Makanya aku selalu nyuruh suamimu buat angkut", kata seseorang ke saya. #Asli bikin GR, tapi saya yakin kok, rejeki sudah ada yang mengatur#.

Yang namanya panen, biasanya selalu bareng-bareng. Dalam sehari suami bisa angkut padi beberapa kali. Itu berati, suami harus bantuin angkat kwintalan padi basah. Dan akibatnya, setiap malam suami selalu mengalami anyang-anyangan. Jujur, saya sedikit khawatir dengan hal ini. Karena anyang-anyangan juga merupakan tanda-tanda infeksi saluran kemih. Amit-amitlah jangan sampai terkena penyakit ini.

Maka dari itu, untuk menyambut panen raya kali ini saya sudah menyiapkan sesuatu untuk suami agar terhindar dari anyang-anyangan, yaitu prive uri cran yang mengandung ekstrak buah cranberry. Saya sendiri sudah membuktikan khasiatnya. Saat saya mengalami anyang-anyangan beberapa waktu lalu, saya tidak lagi mengikat jempol kaki atau mengangkat kedua kaki ke tembok tapi cukup ambil satu sachet prive uri cran plus dan menyeduhnya dengan air hangat untuk mengatasinya. 
buah cranberry (sumber : http://www.mypriveworld.com/cranberry-story/)

Benar saja, perlahan-lahan anyang-anyangan saya hilang, tanpa ada efek samping berupa BAK terus menerus seperti obat yang pernah saya minum dulu. Obat yang saya minum dulu memang bikin sakit saat BAK hilang. Tapi efek sampingnya itu lho, bikin saya tidak boleh jauh-jauh dari kamar mandi. Belum ada 10 menit sudah pingin BAK, dan itu terjadi beberapa kali baru hilang anyang-anyangan dan BAK terus menerusnya. Jadi kalau minum obat yang itu bukannya mengatasi masalah tapi malah nambah masalah.. 

Karena saya sudah tahu cara mengatasi susah buang kecil  tanpa ada efek samping, maka saya pun langsung merekomendasikannya ke suami. Hanya saja, entah kenapa suami agak kesulitan kalau disuruh minum obat berbentuk cair begitu, jadi agak ogah-ogahan untuk mencoba. "Pahit ga?, enak ga?", begitu tanya suami. "Namanya obat ya pasti pahit, kalau mau manis ya minum gula", biasanya itu jawaban saya kalau suami tanya begitu. 
prive uri cran mengatasi anyang-anyangan tanpa efek samping
Prive Uri Cran datang, anyang-anyangan hilang. 
Tapi sekarang, saya tidak perlu menjawab seperti itu karena prive uri cran ini rasanya ga pahit, baunya enak seperti permen apa gitu. Eh apa memang seperti itu ya aroma buah cranberry? Saya memang belum pernah tahu atau makan buah cranberry jadi tidak tahu. :).

Oh iya, kalau mau minum prive uri cran ini tidak perlu menunggu anyang-anyangan lho. Tapi juga bisa di minum setiap hari 1-2 sachet untuk menjaga kesehatan saluran kemih kita. Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati?

Untuk saat ini, suami memang masih ragu untuk mencoba. Tapi kalau tetap ga mau mencoba juga saya harus menyiapkan produk uri cran  yang berbentuk kapsul. Agar suami tidak kesulitan untuk meminumnya dan bisa terhindar dari anyang-anyangan saat panen nanti. Kerjaan lancar, bebas anyang-anyangan, dapat duit banyak, pasti seneng donk ya. :)

12 comments:

  1. saya juga minum prive uri-cran plus Mba Tarry, salah satu hal yang saya sukai dari prive uri-cran ini adalah rasanya yang segar, rasanya seperti minum jus, hihihi :)

    ReplyDelete
  2. Waktu kecil suka anyang-anyangen. Obatnya cukuppakai merang yang ditalikan di ibujari kaki. Amblas.
    Bagus jika sekarang ada obat yang tersedia, maklum cari merang sudah agak sulit.
    Terima kasih tipsnya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berati sekarang udah ga pernah ya Dhe? Sebelum nya kami juga pakai cara tradisional kalau anyang2an, pakdhe

      Delete
  3. aku pikir laki-laki ga bisa anyang2an juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beruntung lah kalau suami Mbak Lidya ga pernah anyang2an, suami saya sering Mbak hiks

      Delete
  4. aku pikir laki-laki ga bisa kena anyang2an mbak

    ReplyDelete
  5. wah seneng nih tau info ada obat anyang anyangan yang rasanya nggak kayak obat.. thanks infonya ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  6. Eh kirain anyang-anyangan cuma dialami perempuan..hehehe

    ReplyDelete
  7. semoga suami cepet pulih ya mba, salam sukses selalu ^^

    ReplyDelete
  8. Selamat ya Mbak menjadi pemenang Prive UCrane !..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...