Monday, February 19, 2018

Tips Memilih Paket Internet XL Terbaik

sumber:okezone.com
Kebutuhan internet setiap orang berbeda-beda, ada yang boros ada yang sedang-sedang saja dan tentu saja ada yang irit. Tapi tenang saja, ada XL yang memahaminya dengan baik sehingga memberikan beberapa pilihan untuk para penggunanya yang memiliki karakter penggunaan dan keperluan yang berbeda. Berbagai pilihan dari paket internet XL mungkin membingungkan bagi beberapa orang. Namun sebenarnya ini adalah cara dari XL agar kebutuhan setiap orang bisa terpenuhi dengan baik.
Biar nggak pusing, begini tips memilih paket internet XL super kenceng dengan mudah yang dirangkum dari laman Traveloka, yang bisa jadi pedoman untuk menentukan paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Penggunaan Data Tidak Terlalu Besar


Hitung rata-rata penggunaan kuota internet kamu setiap bulannya. Selain total penggunaan, cek juga aplikasi apa saja yang paling sering kamu gunakan dan memang diperlukan. Dari sini, bisa diambil kesimpulan berapa jumlah paket data yang kamu perlukan dan paket mana yang paling cocok.
Kalau penggunaan kuota datamu tidak terlalu besar, paket internet XL Hotrod 800MB atau Combo Xtra S bisa jadi pilihan. Tak perlu terlalu banyak, namun tetap memiliki kualitas sinyal yang bagus sehingga memudahkan penggunaan internet kamu sehari-hari.

  • Aktif di Media Sosial


sumber:sproutsocial.com
Buat kamu yang aktif banget di berbagai jejaring media sosial, Xl menyediakan beberapa paket yang menarik. Seperti HotRod 6GB, Combo Xtra dan paket dengan kuota di atas 26GB.
Jejaring media sosial biasanya menyedot kuota paling banyak. Seperti Twitter dan Facebook serta Instagram. Selain itu aplikasi video seperti Youtube juga banyak memakan kuota data.
Kalau kamu banyak memakai Youtube, pilihlah paket internet XL yang dilengkapi dengan bonus streaming aplikasi video ini. Banyak paket XL yang menyediakan bonus Youtube selama 24 jam penuh. Jadi kamu bisa menghemat kuota buat nonton tayangan dari berbagai channel kesayangan, tanpa harus menghabiskan kuota utama.
  • Lihat Lokasi


Belum semua daerah di Indonesia dilengkapi dengan jaringan 4G, dan banyak yang mengandalkan koneksi 3G. Kalau tempat tinggal atau lokasi pekerjaanmu hanya terjangkau dengan sinyal 3G, seperti daerah rumah saya, nggak perlu beli paket internet XL yang 4G. Karena bakal kebuang sia-sia kan?
Pilih saja paket internet XL Super Ngebut yang benar-benar cepat di koneksi 3G. Pilihannya pun bermacam-macam, mulai dari paket harian sampai paket bulanan dengan kuota yang berlimpah.
Dengan koneksi 3G yang sudah menjangkau di semua kota, paket ini bisa jadi pilihan sempurna untuk keliling Indonesia. Pas juga dipakai oleh pengguna ponsel yang gawainya masih di jaringan 3G saja, dengan koneksi yang sama nyamannya dengan 4G.
  • Banyak Bekerja di Malam Hari


Kalau kamu lebih banyak menggunakan paket internet XL di malam hari, Super Ngebut bisa jadi pilihan yang sempurna. Karena paket internet ini memberikan bonus kuota malam berlimpah yang bisa kamu nikmati mulai pukul 00.00 sampai 11.59.
Paket yang satu ini cocok buat para pekerja yang baru bisa memulai aktifitas mereka di malam hari. Karena berlaku sampai menjelang siang, paket ini cocok buat kamu yang banyak bekerja dengan klien di luar negeri atau memang berada di shift malam yang pulang pada siang hari. Eh, ibu rumah tangga seperti saya yang baru bisa bebas internetan pada malam hari, juga cocok pakai yang ini yak.
  • Sering Upload Konten


sumber:pixabay.com
Buat kamu blogger,  Youtubers atau pengguna Instagram yang perlu upload konten dengan cepat, XL menyediakan paket XL Hotrod Prima yang memiliki kecepatan upload sama besarnya dengan kecepatan download. Dengan paket ini, kamu bisa upload dengan mudah dan tanpa khawatir karena kecepatannya stabil sampai 100 Mbps.


XL menyediakan semua paket sesuai dengan kebutuhan kamu dan bisa dipakai di semua kota di Indonesia tanpa terkecuali. Satu harga untuk semua wilayah di Indonesia, jadi nggak perlu pusing dengan harga. Mau beli dari dalam rumah juga boleh, tinggal dipesan melalui website traveloka atau pun aplikasinya. Jadi...bisa disimpulkan tidak ada lagi yang perlu kamu pusingkan tentang paket internet yang kamu butuhkan. Karena semuanya bisa kamu dapatkan melalui XL.

23 comments:

  1. Paket inet xl lumayan murah,dirumah suami yg dapet jatah no xl..makeknya berdua

    ReplyDelete
  2. Wah makin cepat ya jaringan XL nih, aku udah lama gak pakai XL.

    ReplyDelete
  3. Jaringan 3G rasa 4G yaa, jadi gak ngadat kalau upload vidio dengan ukuran yang lumayan besar.

    ReplyDelete
  4. suamiku pake XL sampe skrg dulu aku pake tapi hangus jadi males ngurusin lagi hehehe cukup awet suamiku pake XL dan emang internetnya bagus secara suami suka main game juga

    ReplyDelete
  5. aku belum perbah pake seluler ini, katanya sih dulu bagusnya emang di pulau jawa aja, makanya aku ga naksir make.

    ReplyDelete
  6. warna biru, bikin menarik hati, mau lah nyobain jadi bagtian pasukan geng biru

    ReplyDelete
  7. Waah...jadi pertama yang kita lakukan adalah mengenal diri dan waktu optimal yang sering kita pakai yaa...
    Lalu pilih paket yang sesuai.

    Keseringan mentingin kuota gede di malam hari...karena memang aku kalong, mba...hehheh...

    ReplyDelete
  8. Hmm,,, yang kecepatan upload kenceng ini yang menggiurkan, Semoga XL bisa terus konsisten yakk, memberikan kemudahan dan promo-promo yang wahh...

    ReplyDelete
  9. Promonya bikin kepengen deh, beneran. Tapi sayang banget, terakhir nyoba XL bikin cape hati. Sedih rasanya. Terus yang bikin sedih banget tuh, pas AXIS masih belum gabung, cepet banget, sekarang abis gabung sama XL eh jadi jelek huauaha

    ReplyDelete
  10. Aku juga setaun kemarin full pake XL. Skrg pake operator sebelah dulu sambil XL nya nomernya tetap dipake. Udah didaftarin biar ga angus. Ntar akhir bulan biasanya kepake karena yang sebelahpaketannya abis. XL bagus banget dimana-mana sekarang

    ReplyDelete
  11. Betul juga, untuk beli kuota itu, harus lihat lokasi juga. Karena setiap lokasi beda, provider yang bagusnya.
    Untuk XL di tempat tinggal saya, kurang bagus. Tapi kalau di tempat orangtua saya, kenceng banget..

    ReplyDelete
  12. saya lebih suka paket broadband plan XL sih yang 120GB, soalnya kebutuhan data saya terbilang besar hehee, kalau untuk seharian Xtra Combo 12GB cukup kayaknya. Kebetulan kadang sering ke luar nih

    ReplyDelete
  13. Aku juga pake XL sih. Buat MifI. Lumayan juga buat eksis di medsos. Pake paket yang M. Bisa buat sebulanan. Lumayan sih :)

    ReplyDelete
  14. oo ternyata ada paket paket yang harus disesuaikan dengan kebutuhan kita ya
    di tempat sy sepertinya hanya ada 3G
    nanti saya coba pake deh

    ReplyDelete
  15. Banyak banget pilihan paketnya
    Aku blm coba XL lagi. Sebenernya naksir sama kuota yutubnya sih. Lumayan bs liat byk video

    ReplyDelete
  16. Aku sebenarnya tertarik dengan XL apalagi kuotanya, cuma di tempat tinggalku, jaringannya nggaj bagus di sini. Lemot banget.

    ReplyDelete
  17. XL emang murah..tapi ga tau di daerah aku kadang suka Lola...
    Jadi balik ke merah..tapi kalo pas bike..pake XL emang lebih irit..

    ReplyDelete
  18. Saya pakai pascabayar sekarang, alternatif krn NIK gk kedetek sama dispendukcapil, jd soal paket ngikut paket langganan itu. Kalau di rumah pakai modem XL juga tapi bundling ma TV berbayar hehe.

    ReplyDelete
  19. Aku sama suami juga pengguna XL. Hepi karena irit dan sesuai kebutuhan kita. So far dibawa keluar kota juga asik2 aja...

    ReplyDelete
  20. Bagus juga kalau bisa pilih gitu. Jafi.kita bisa beli paket sesuai kebutuhan, kan untuk apa beli paket besar-besar tapi ga kepake. Boleh nih ntar dicoba

    ReplyDelete
  21. XL sekarang untung bagi para pekerja kalongers soalnya akan diuntungkan bangt cuman 10k biaa dapet 30GB lumayan banget haha buat download

    ReplyDelete
  22. sudah hampir 6 bln terakhir aku pake XL terus juga mba soalnya ini yang paling stabil kencengnya baik di jakarta ataupun di daerah.. untuk paket sih pake yang XL Combo aja soalnya itu dah lebih dari cukup hehee

    ReplyDelete
  23. Paket xl termasuk murah memang. Tapi entah kenapa belakangan suka lemot sih. Temen banyak yang pake xl, tapi kalo nge-chat lama pending terus. Semoga xl bisa memperbaiki jaringannya dulu. Hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...