About Me


Hallo... Selamat datang di Tarry Kitty's Blog....

Perkenalkan, saya Tarry Kitty Holic yang memiliki nama asli Sri Lestari. Nama yang sangat pasaran sehingga waktu sekolah nama saya selalu ada embel-embel A/B karena satu kelas ada 2 nama yang sama. Bahkan ketika melahirkan Alfi, ada juga ibu yang bernama sama dengan saya. Untung anaknya cowok jadi tidak sulit untuk membedakan ini anak siapa. 

Saya anak pertama dari 2 bersaudara, yang sejak kelas 5 SD sudah terbiasa hidup mandiri karena emak harus mencari nafkah ke negeri Arab. Meskipun menjadi anak TKW (Tenaga Kerja Wanita) membuat hidup saya nyaris tidak pernah kekurangan, tapi tak menjadikan saya anak yang manja. Setelah lulus SMK jurusan akuntansi, saya memilih kursus menjahit dan sempat bekerja di Sablon. Setelah setahun kerja, saya nekad pergi ke Hong Kong dan menyuruh emak pulang ke Indonesia.

Tujuan saya pergi ke Hong Kong adalah  untuk mencari modal usaha. Tapi sampai Hong Kong malah lupa dengan tujuan awal. Sehingga janji 2 tahun kerja, molor menjadi 8 tahun lebih baru pensiun jadi TKW. Dan sekarang, saya sudah berada di Indonesia, hidup bahagia dengan keluarga kecil saya.

Saya mulai ngeblog sejak september 2010 saat masih bekerja sebagai TKW di Hong Kong. 2 orang teman TKI di Malaysia yang memotivasi saya untuk membuat sebuah blog. Alasannya sich, karena tulisan saya bagus, sayang kalau hanya di jadikan status di facebook. Akhirnya, salah satu dari mereka membuatkan blog tarryholic.blogspot.com untuk saya. Dan sejak Desember 2015 berganti menjadi tarrykitty.com.

Awalnya blog ini hanya berisi curhatan seorang TKW yang menjalani Long Distance Marriage dengan suami yang bekerja sebagai TKI di Taiwan. Tapi setelah pulang ke Indonesia dan memiliki putri kecil, blog ini pun berubah jadi curhatan seorang ibu yang berprofesi sebagai pedagang, petani, dan juga kristiker/ menyulam di kain strimin. Profesi bisa ganti tapi isi blog tetep gado-gado.

Ada perjalanan saya sebagai TKW di label Hong Kong, ada kisah TKI/TKW di label Aktivitas TKI/TKW, ada kisah hidup saya di Life Story, ada kisah cinta 2 negara saya di Love Story ada juga tentang Parenting dan masih banyak lagi.


Saya bisa dihubungi melalui :
Email ; tarryholic@gmail.com
Facebook: Tarry Kitty Holic
Twitter : @tarrykitty
Instagram : @tarry_kitty


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...